Nyaman Tampil Percaya Diri Bersama Prive Uri-cran

Sebagai wanita tampil percaya diri itu sangat penting sekali, soal percaya diri ini bukan hanya tampil di panggung saja loh. Segala sesuatu yang berhubungan dengan orang lain dan terhadap diri kita sendiri juga kita memerlukan yang namanya percaya diri. Bukan hanya tentang penampilan saja lho yang menunjang percaya diri kita tapi juga rasa nyaman. Jadi bagaimana kita tidak nyaman?

Sebagai wanita sepertinya identik banget ya dengan yang namanya 'beser' bener nggak? Ini salah satu hal yang membuat kita tidak nyaman dan jadinya kita menjadi kurang percaya diri. Misalnya kita jalan-jalan bareng temen-temen terus kitanya bolak balik ke kamar mandi. Penampilan kita yang awalnya cakep rapi lalu menjadi amburadul karena bolak balik ke toilet karena anyang-anyangan. Pernah nggak temen-temen mengalami hal ini?

Bukan hanya saat berhadapan dengan teman-teman, bersama suami sendiri juga atau bahkan kepada diri sendiri bisa bikin kita langsung jadi keki lho. Misalnya saja kita sudah persiapan mau melakukan kegiatan di rumah seperti memasak, mencuci baju dan bersih-bersih rumah. Wanita kan memang biasanya terkenal banget dengan multitaskingnya, tapi jika kita mengalami anyang-anyangan. Kita akan menjadi kurang fokus dan bahkan bisa jadi lemas lalu pekerjaan rumah jadi terbengkalai.

Jika kamu pernah mengalami ini, percayalah jika kamu tidak sendiri. Banyak sekali wanita di dunia ini mengalami ini. Perlu kita tau meskipun anyang-anyangan bisa menyerang siapa saja, tapi  pada wanita lebih sering terjadi dibanding pada pria. Tapi sayangnya masih sedikit sekali yang tau jika ternyata sebenarnya anyang-anyangan ini adalah kondisi yang sering dikaitkan dengan rasa tidak nyaman saat buang air kecil, kondisi ini bisa disebut dengan nama disuria.

Kenapa wanita lebih cenderung mengalaminya? 

Ya betul, risikonya memang semakin meningkat pada wanita karena wanita memiliki uretra (tempat keluarnya air kencing) yang cenderung lebih pendek sehingga mudah mengalami infeksi. Disuria bisa juga terjadi pada pria, tapi biasanya lebih sering menyerang pria yang memiliki usia lanjut.

Pelu kita tau jika ISK yakni infeksi yang terjadi di saluran kemih,sebagian besar disebabkan oleh bakteri E.coli yang hidup di saluran pencernaan manusia. Selain itu ISK bisa juga disebabkan oleh jamur atau virus. Nah yang paling sering ini juga karena terlalu lama menahan buang air kecil, hubungan seksual, toilet kurang bersih atau air kotor, dan juga bisa karena salah cara membasuh organ intim. Kita harus paham juga apa yang kita lakukan ya karena ini bisa menjadi sehingga bisa terjadi anyang-anyangan ini.

Agar bisa lebih paham kapan kita mengalami anyang-anyangan, cek gejala berikut ini ya:
- Kita akan mengalami rasa sakit di sekitar panggul.
- Buang Air Kecil terus menerus, tapi rasanya tidak tuntas.
- Ada rasa nyeri ketika kita buang air kecil.
- Bau urin menyengat dan berwarna keruh, gelap, pekat dari biasanya.
- Tubuh terasa demam.
- Urin kadang disertai dengan darah.

Nah kalau sudah mulai begini kita biasanya mulai parno sendiri kan ya, mumpung belum lebih jauh kita kenalan yuk dengan produk yang bisa membantu kita mengatasi anyang-anyangan yakni Prive Uri-cran.


Produk Prive Uri-cran  terbuat dari ekstrak Cranberry. Nah buah cranberry seendiri mengandung banyak sekali manfaat yakni vitamin A, vitamin B Carotene, vitamin C, rendah kalori, lutein, folate, potasium dan megnesium. Kandungan gizinya yang berlimpah ini membuat cranberry bisa memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita.

Nah ternyata buah Cranberry ini juga mengandung senyawa flavanoid yang berjenis pro-anthoyanidins sehingga dapat megusir bakteri jahat dalam tubuh. Salah satunya yakni seperti anyang-anyangan, yang bisa jadi merupakan gejala awal ISK. Buah bulat merah ini juga mampu membuat ginjal bekerja lebih baik, sebab cranberry akan mengusir bakteri melalui urine.

Ginjal yang sehat ini bisa ditandai dengan urine yang bersih, sedangkan jika ginjal kita bermasalah kita akan mengalami nyeri saat kita buang air kecil. Prive Uri-cran ini bisa membantu kita untuk memelihata saluran kemih kita sehingga kita juga bisa menghentikan anyang-anyangan yang kita alami. Karena saluran kemih yang sehat ini sangat penting untuk kesehatan dan kenyamanan kita. Kan kalau kita sudah nyaman dengan diri kita, kita juga akan lebih percaya diri.

Oia keadaan anyang-anyangan ini kan juga sering kali terjadi saat kita hamil. Tenang saja produk ini juga aman kok untuk ibu hamil dan menyusui. Karena saat menyusui kita juga pasti sering menahan ingin buang air kecil kan apalagi saat kita menyusui sambil menidurkan si kecil. Sakit banget kan ya setelahnya? Jadi langsung aja ambil Prive Uri-cran saja.

Prive Uri-cran tersedia dalam 2 bentuk yakni serbuk dan juga kapsul. Tiap kapsulnya mengandung 250 mg ekstrak cranberry. Untuk dosisnya yakni untuk dewasa 1-2 kapsul maksimal perharinya.
Kemasan dus ini terdiri dari 3 blister yang masing-masing ada 10 kapsul.

Jangan khawatir produk ini aman, bisa di cek POM TI 154 349 561.


Buat temen-temen yang ingin mengetahui produk ini yang lebih lengkap atau bertanya lebih jelas tentang produk ini, bisa langsung aja ke intagramnya yakni @uricran.id atau bisa juga ke akun facebook ini facebook.com/priveuricran

Jadi tidak perlu bingung lagi kan jika kita mengalami anyang-anyangan, bisa langsung saja ke apotek terdekat. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan ya agar hidup menjadi lebih berkah. Semoga artikelnya bermanfaat ya teman-teman. Yok semangat sehat :)

Komentar