Review GoMassage, Me Time Tanpa Tapi

Senyumlah kepada dunia dan dunia akan tersenyum kepadamu. Terlebih lagi kita yang menjadi ibu, pernah dengar kan kalau ibu adalah jantungnya keluarga. Jika ibu memiliki perasaan yang baik atau lagi bahagia, besar kemungkinan keadaan dalam keluarga tersebut juga bahagia. Lain hal jika ibu memiliki perasaan sedih atau murung, rumah bisa terasa suram. Betul begitu? Kita nggak ingin kan jika kita akan mengalami hal demikian?

Sebagai seorang ibu, kita harus pandai untuk mengolah emosi yang kita miliki. Susah memang sih jika kita tidak bisa mengimbangi perasaan kita, terlebih lagi dalam keadaan lelah. Betul, tugas seorang ibu sangatlah banyak mulai dari menyiapkan makan, membantu perekonomian keluarga, mengelola keuangan, kebersihan rumah dan hal lainnya yang pasti tidak bisa aku sebutkan satu persatu. Jika kelelahan yang kita alami tidak berimbang dengan mood kita, bisa jadi ini akan jadi bom waktu dalam tubuh kita. Maka dari itu penting banget untuk kita melakukan me time. Nah aku sendiri paling suka me time dengan pijat alias massage. Siapa yang suka juga seperti aku?

Aku pengen banget me time di spa buat massage
Tapi... takutnya anak disana nggak ada yang jaga.
Tapi... takutnya malah kena macet di jalan, jadinya malah emosi.
Tapi... takuntnya mahal malah jadinya bokek.

Tenang, kita ga perlu mengalami ini semua kalau kita massagenya di rumah. Iyap betul, dengan menggunakan layanan  GoMassage kita bisa melakukan me time tanpa tapi. Tanpa takut gak bisa jaga anak, kan kita di rumah dan anak bisa tetep di deket kita. Gak perlu takut yang namanya macet kan soalnya ini kita gak kemana-mana. Terus juga hemat kok, kita bisa memilih paket yang kita inginkan dan mulai dari 50ribu saja lho.

Aku mau Review GoMassage tentang pengalamanku yang baru aja kemarin melakukan massage ya. Kebetulan kemarin aku juga lagi capek-capeknya, mumpung belum sampai kelelahan berat, aku jelas pingin me time kan selain bisa menyegarkan badan pastinya bikin perasaan lebih enak, karena badan kita jadi lebih rileks.


Cara pesannya gampang banget kok, berikut stepnya :
- Cukup unduh aplikasi Golife di ponsel.
- Kemudian masuk ke akun Gojek kita lalu kemudian terhubung.
- Pilih menu GoMassage di beranda.
- Selanjutnya kita bisa memilih kategori layanan, ada body rejuvenation, reflexiologi dan juga beauty massage.
- Setelah pilih kategori, pilih sub kategorinya juga ada pilihan durasi yang sesuai kita inginkan.
- Oia, jangan lupa pilih gender juga ya, demi kenyamanan bersama.

Kemarin aku nyobain yang Body Rejuvenation yakni pijat relaksasi untuk seluruh anggota keluarga untuk mengembalikan kesegaran badan. Nah kesukaanku jelas aku pilih yang body massage. Bagian pilihan preferesi penyedia jasa aku pilih wanita agar lebih nyaman, seperti yang aku ungkapkan tadi sebelumnya. Karena kenyamanan adalah yang utama. Selanjutnya kita bisa mengatur waktu untuk memilih tanggal dan jam pemesanan, jadi tidak bisa pesan langsung datang, tunggu paling cepat 30 menit kan mbaknya juga perlu waktu menempuh perjalanan menuju rumah kita. Udah itu aja tinggal nunggu mbaknya datang.


Kemarin Ibu Nurul Huda yang menjadi terapis pijatku. Aku tidak perlu repot menyiapkan minyaknya karena beliau membuat racikan sendiri dari body lotion dan juga minyak zaitun yang wanginya seger dan menenangkan. Pijatannya runtut dan juga enak, badan yang tadinya berasa berat dan pegal-pegal jadi enteng dan rileks. Tekanannya cukup kuat tapi ngga meninggalkan bekas 'njarem' di badan, jadi badan terasa lebih segar dan enak.

Pokoknya me time sama GoMassage ini bahagia banget, asli me time enak tanpa tapi ya ini. Yakin deh pasti bakalan ketagihan. Buat temen-temen yang mau nyobain, yuk langsung aja download aplikasi GoLife, tapi kalo ketagihan jangan salahin aku ya. Selamat ber- me time ria :)

Komentar

back to top