Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce Tidak Membosankan

Banyak sekali manfaat dari belajar Bahasa Mandarin, salah satunya yaitu bisa lebih mengenal dan memahami budaya Cina. Begitupun dengan anak-anak yang belajar Bahasa Mandarin tersebut. Anak-anak akan belajar bahasa yang baru, menanyakan sesuatu dengan sopan dengan bahasa tersebut.

Untuk mengajarkan anak Bahasa Mandarin pada anak dengan mudah, bisa mencobanya di LingoAce. Anak-anak bisa kursus Bahasa Mandarin online di LingoAce, sehingga nantinya mereka bisa berkomunikasi dengan efektif menggunakan Bahasa Mandarin.

LingoACe  Sebagai Platform Belajar Bahasa Mandarin Secara Online Paling Efektif

Anak-anak akan belajar Bahasa Mandarin secara online di LingoAce tanpa rasa jemu. Materi belajarnya yang menarik membuat kegiatan belajar menjadi lebih menyenangkan. Berikut ini sejumlah keunggulan yang dimiliki LingoAce sebagai platform belajar bahasa online yang efektif:

Menggunakan Kurikulum Internasional

Kurikulum yang telah digunakan di LingoAce menjadi kurikulum terbaik yang sudah terakreditasi global. Kurikulum ini juga digunakan di Tiongkok dan juga Singapura. Anda bisa memilih 2 kurikulum yang telah dipersiapkan khusus untuk anak-anak tersebut.

Misalnya menggunakan Singapore Program atau Internasional Program. Keduanya memiliki tujuan belajar yang sama, dan digunakan untuk karakteristik anak yang berbeda-beda. 

Bagi anak yang belum pernah belajar Bahasa Mandarin sama sekali menggunakan Internasional Program, sedang bagi anak yang sudah pernah belajar bahasa ini menggunakan Singapore Program.

Pembelajaran Kelas Secara Online

Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce dilakukan secara online. Namun pembelajarannya tetap efektif dan sama sekali tidak membuat anak-anak merasa bosan. Platform belajar yang digunakan di sana telah dikembangkan oleh tim khusus.

Memperoleh Kelas Free Trial Sebelum Benar-benar Belajar

Jika ingin melihat bagaimana kemampuan anak dalam belajar Bahasa Mandarin dan apakah ia cocok belajar di LingoAce atau tidak, bisa dilakukan dengan mengikuti kelas free trial terlebih dulu.

Kelas free trial ini tidak dikenakan biaya apapun. Kemudian anak-anak akan memperoleh kegiatan belajar yang seru dan nanti akan dibuat laporan secara khusus, mengenai perkembangan kemampuan Bahasa Mandarin tersebut.

Guru Native Speaker

Menjadi guru atau pengajar di LingoAce sebenarnya tidak mudah, karena harus melalui proses yang cukup panjang. Seluruh guru di sana merupakan guru native speaker yang telah lolos mengikuti uji kemampuan Putonghoa, dengan nilai minimumnya harus mencapai 2-A.

Setidaknya para calon guru itu harus bisa menjawab 80% soal yang diberikan dengan benar. Mereka juga merupakan lulusan dari sejumlah universitas terbaik di dunia.

Pelayanan Four in One

Anak-anak tidak akan dilepas belajar begitu dengan guru. Namun setiap anak dan juga orang tua akan diberi pendamping sebanyak 4 orang. Maka ketika ada kesulitan saat belajar, orang tua akan memberitahu salah satu pendamping tersebut.

Sejumlah kelebihan dan keunggulan di atas akan menjadi gambaran bagi Anda yang ingin mendaftarkan anaknya di LingoAce. Ikuti kelas free trialnya juga yang tidak dipungut biaya.


Komentar