Mau Ke Jepang Gratis?

Jepang? Siapa yang tak mengenal negara yang satu ini. Jepang adalah negara yang sangat menonjol di bidang teknologi sekaligus kecantikan . Aku sendiri sangat suka dengan negara asal pikachu ini, mulai dari makanan, wisata, lifestyle dan tentunya juga teknologinya. Jadi kalau ada yang menawarkan mau ke Jepang gratis?

Nah ada informasi nih, Kawaii Beauty Japan bekerja sama dengan agensi travel asal Jepang yaitu H.I.S   menyediakan paket Japan Beauty Tour loh... mau ikut? Apa?? Ke Jepang gratis?? Yuk langsung di klik bannernya :)

HISBeautyTour

Buat kamu-kamu yang mau ikutan daftar juga , langsung klik aja bannernya. sstt... akan ada 2 pemenang dikirim ke Jepang untuk mengikuti Japan Beauty Tour GRATIS loh ... yuk disimak :)

Seandainya aku bisa pergi ke Jepang, aku akan...
  • Menikmati pemandangan dari Mori Tower Skydeck adalah yang paling aku ingin lakukan jika aku berangkat ke Jepang. Dari sini kita bisa melihat pemandangan dari ketinggian. 
  • Tokyo Disneyland, siapa yang tidak mengenal tempat ini. Wahana hiburan yang berada di Chiba, di sebelah timur Tokyo ini selalu dapat membius setiap orang untuk bisa berwisata kesana, berbagai macam wahana hiburan ada disana, jika memungkinkan aku ingin sekali kesini. 
  • Mencicipi berbagai kuliner ala Jepang asli di Jepang, mulai dari  udon, sushi, mie ramen, tempura dan yang paling aku sukai takoyaki :)
  • Harajuku adalah nama jalan yang sangat terkenal. Di jalan yang berada di Distrik Shibuya, Tokyo ini banyak sekali anak muda memakai baju yang aneh dan keren yang kini menjadi style yang telah mendunia, yupp style harajuku. Dan kabarnya disini banyak toko skin care dan kosmetik yang  bagus-bagus dan juga super murah, jadi otomatis aku pingin banget belanja-belanja disana. Kebetulan  Japan Beauty Tour ini juga akan mengajak kita wisata belanja disana. pasti sangat seru :)
Jika aku mendengar kata Jepang, entah kenapa yang pertama terlintas di benakku adalah kata "kawai" yupp itu adalah kata dari bahasa Jepang yang berarti imut. Ya orang Jepang  memang terkenal dengan wajah imut, cantik dan juga awet mudanya, hal itu pasti tidak terlepas dari skin care yang mereka gunakan, sehingga membuat mereka menjadi seperti tak bertambah usia, masih selalu terlihat muda.

Sebagai kaum hawa, Jepang memiliki tempat khusus di hatiku. Selama ini aku melakukan berbagai perawatan wajah ala Jepang juga loh, alasan aku memilih yaitu karena wanita Jepang selalu menggunakan bahan-bahan alami sehingga tidak takut wajah menjadi rusak termasuk aman bagi wajah sensitif ,jadi wajah mereka selalu tampil cantik ... makanya aku suka banget :)

Oia, kita kenalan dulu yuk dengan Kawaii Beauty Japan sebagai penyelenggara  Japan Beauty Tour GRATIS ini :)


Kawaii Beauty Japan atau yang kita kenal dengan KBJ adalah media tips online dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia,mulai dari skin care, make up, hair, diet, food, bahkan juga lifestyle ala Jepang . Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.

KBJ dibentuk oleh PT. Media Makmur, yang merupakan brand Indonesia dari perusahaan beauty media asal Jepang yaitu Rich Media yang telah bekerja dengan lebih dari 900 perusahaan kosmetik di Jepang. Wah, banyak sekali ya :)

Kawaii Beauty Japan ini memiliki 3 konsep yaitu kulit, hati, dan tubuh. Pertama yaitu kulit, informasi mengenai kulit diberikan dalam bentuk tips, tutorial, dan resep. Selain itu KBJ juga percaya bahwa kecantikan datang dari hati, sehingga KBJ juga berbagi informasi seputar relaksasi dan berbagai tempat menarik serta wisata di Jepang. Konsep yang terakhir adalah tubuh, karena apa yang kita makan merupakan cerminan diri kita. Jadi KBJ memberi banyak sekali informasi untuk kita kan, jadi yuk mari gabung bersama  Kawaii Beauty Japan.

Follow sosial medianya juga yaa :)
Facebook : https://www.facebook.com/Kawaiibeautyjapan
Twitter : https://twitter.com/KawaiiBeautyJP
Instagram : http://instagram.com/kawaiibeautyjapan


Yup... aku memang tergila-gila dengan  Jepang   dan postingan ini aku buat untuk mengikuti  H.I.S. × KBJ Free Japan Beauty Tour Contest. Makanya saat aku mengerti informasi ini, aku langsung ikutan di barisan depan. Jika aku terpilih, aku akan memberikan semua yang terbaik yang bisa aku lakukan, aku akan mempromosikan  Japan Beauty Tour ini untuk lebih di kenal lagi :)
 HISBeautyTour

Komentar

  1. Boleh tanya kah sista.. Dimana kita bisa dapat kode banner kita yang unik? Saya juga mau ikutan kontes ini. Terima kasih :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas daftar nanti kita dikasih kodenya kok kak :)

      Hapus

Posting Komentar

back to top