Jus Buah, Solusi Terbaik bagi Kamu yang Tidak Suka Makan Buah!

 Buah merupakan salah satu sumber nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Buah mengandung serat, mineral, dan vitamin yang bisa memberikan beragam manfaat. Penting sekali bagi kita untuk selalu mengonsumsi buah secara rutin. 

Sayangnya tidak semua orang bisa mengonsumsi buah setiap hari. Ada sebagian orang yang ternyata tidak terlalu suka dengan rasa buah dan tidak bisa makan buah. Padahal kandungan dalam buah sangat dibutuhkan oleh tubuh. Lalu apa yang bisa dilakukan jika hal ini terjadi kepadamu?

Minum Jus Buah Solusinya!

Ya, jus buah merupakan solusi tepat bagi kamu yang tidak bisa makan buah secara langsung. Jus atau smoothies merupakan sajian buah yang lebih mudah untuk dikonsumsi dan diterima oleh tubuh. Selain itu manfaat dari buah juga tetap bisa didapatkan dengan baik asalkan pengolahannya tepat. 

Seperti Nikita Willy yang terbiasa membuat jus dan smoothies di rumah. Nikita Willy pakai Miyako untuk membuat beragam jenis jus dan smoothies agar keluarganya mendapatkan asupan nutrisi yang optimal. Blender yang digunakan oleh Nikita adalah Blender Miyako dengan tipe BL-52 PI. 

Blender ini punya banyak keunggulan, salah satunya adalah fitur ice crusher yang efektif menghancurkan es batu tanpa air. Ini mempermudah kamu untuk membuat smoothies dan jus tanpa perlu terlalu banyak tambahan air. 

Selain itu Blender Miyako juga menggunakan pisau stainless steel 304 anti karat dan pisau BL-52 PI yang lebih tebal 2 mm. Inilah yang membuat Nikita Willy mantap menggunakan blender tersebut untuk membuat jus dan smoothies di rumah karena hasilnya jauh lebih halus. 

Manfaat Jus Buah

Perlu diketahui bahwa manfaat jus buah bagi kesehatan tubuh begitu beragam. Tak ada salahnya untuk mulai rutin mengonsumsi jus buah di rumah apalagi jika kamu tipe orang yang susah makan buah. Berikut adalah beberapa manfaat dari jus buah:

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Jus buah akan membantu meningkatkan daya tahan tubuhmu. Buah-buahan mengandung vitamin C dan beragam jenis mineral yang bisa memperkuat imunitas. Jika kamu mengonsumsi jus buah secara rutin maka kamu jadi jarang jatuh sakit. 

2. Mencegah Penyakit Jantung

Konsumsi jus buah juga bisa membantu mencegah penyakit jantung. Khususnya untuk jenis jus buah apel dan delima yang bisa menurunkan kadar kolesterol jahat. Selain itu jenis jus ini juga bisa membantu menurunkan tekanan darah tinggi. 

3. Menjaga Kesehatan Kulit

Kesehatan kulit juga jauh lebih terjaga jika kamu mengonsumsi jus buah secara rutin. Buah-buahan seperti strawberry dan blueberry mengandung antioksidan yang bisa menjaga kesehatan kulitmu. 

4. Mempertahankan Berat badan Ideal

Jus buah juga efektif membantu mempertahankan berat badan ideal. Jika kamu sedang diet, maka kamu bisa mencoba konsumsi jus buah secara rutin. Namun ingat, pastikan tidak ada tambahan gula atau pemanis yang berlebihan. 

Demi mendapatkan manfaat yang optimal dari jus buah, maka pastikan kamu mengonsumsinya dalam batas aman. Imbangi juga dengan konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang. Jangan lupa hindari pemanis buatan dan konsumsi jus buah yang bervariasi. 

Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan Blender Miyako untuk menghasilkan jus buah yang enak dan halus. Blender ini bisa membantu kamu mendapatkan jus dan smoothies yang lebih mudah untuk dikonsumsi. 

Seperti Nikita Willy yang memakai Blender dari Miyako Indonesia dan menerapkan pola makan sehat, kamu juga bisa melakukannya. Gunakan produk blender berkualitas ini dan ciptakan beragam resep jus buah lezat setiap hari! Oia, selain produk blender, Miyako juga punya produk andalan lho yang ternyata juga dipakai Nikita Willy, yakni Miyako Nanoal yang pastinya menjadi idaman kita semua. 

Buat yang belum tau, Nanoal adalah lapisan anti lengket, tidak mudah tergores, dan lebih tahan lama. Miyako Nanoal MCM-508 SBC punya fitur 3 in 1 yaitu memasak nasi, menghangatkan nasi dan mengukus makanan. Asli banget ketiga fitur ini sangat bermanfaat dalam rumah tangga sehari-hari. Jadi praktis banget, dapur udah nggak perlu banyak produk lagi. Cukup satu, tapi fungsinya banyak banget. Aku sendiri udah pengguna produk Miyako dan menurutku produknya memang sebagus itu. Jadi kamu sudah pakai ini juga belum? Kalau belum, yuk cobain pakai juga. 

Komentar

  1. Betul, suamiku gak doyan buah makanya dibuatkan jus sehingga mau makan buah walau jadi tambah kerjaan

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top