Social Icons

Pages

Senin, 23 April 2018

Beauty Class Gratis Bersama Viva

Beauty Class itu apa sih? Masih asing mungkin ya apalagi dalam lingkup ibu rumah tangga, atau mungkin kita lebih kenal demo make up di arisan. Tapi bedanya kalau di demo arisan itu biasanya mbaknya jelasin dan ada 1 yang jadi modelnya, nah kita cuma lihat. Lain dengan beauty class sebenarnya, kita praktek sekalian, jadi kita juga biar lebih paham dengan apa yang dijelaskan.  Ngapain sih ikutan beauty class segala? Tinggal belajar praktek aja udah, eh jangan begitu... Kalau tanpa arahan kita juga bingung mau belajar dari mana.


Kemarin aku sempat menghadiri acara Beauty Class gratis bersama Viva. Acara di Tunjungan Plaza. Awalnya iseng aja sih ngisi, eh ternyata kepilih. Alhamdulillah lumayan dapat ilmu lagi. Acara kali ini tentang daily make up alias make up harian, jadi merias wajah tipis tanpa terlihat menor, dan sepertinya kalaupun kondangan juga butuhnya make up seperti ini. 

Aku tulis beberapa poin yang kemarin diajarkan aja dari viva kosmetik ini ya :
1. Pastikan sebelum merias wajah, tangan bersih. 
2. Gunakan makeup remover jika sebelum make up sempat memakai bedak. 
3. Gunakan pembersih, penyegar dan jangan lupa pakai pelembab agar sekalipun kita memakai make up, kulit juga tetap terlindungi kelembabannya.
4. Gunakan warna bedak yang sesuai warna kulit kita, jika memakai foundation gunakan 1 tone lebih gelap di bawah kulit kita. 
5. Alis, iya ini bagian yang sampai sekarang aku masih susah sekali. Memang ini butuh latihan yang paling ekstra apalagi antara kanan dan kiri itu berbeda. Pastikan yang bagian ujung tidak terlalu lebar agar terlihat natural. viva pensil alis adalah pensil alis seribu wanita karena hampir semua wanita yang menggambar alis pernah menggunakannya. 
6. Pilih eyeshadow warna senada dengan baju yang kita gunakan.
7. Pilih warna lipstik yang cerah, agar terlihat lebih segar.



Kurang lebih seperti itu yang kemarin aku dapatkan. Senang acara ini bisa nambah ilmu lagi, nambah teman baru juga, tau nggak mereka ternyata jauh-jauh ada yang dari Sidoarjo, Mojokerto bahkan ada juga dari Pasuruan. 

Oia sempat ditunjukkan foto-foto yang di acara beauty class sebelumnya. Eh, nemu fotoku ditahun 2013, ya Allah lama banget ya aku ga megang pensil alis berarti hehehhe... selama ini deketnya sama viva air mawar sama lipbalm nya doang.. hehhee...

Buat temen-temen yang mau ikutan beauty class gratis 2018 kayak gini, gampang kok follow aja instagramya viva, disitu sering ada info buat beauty class gratis. Oia kita nggak perlu bawa alat make up dari rumah karena udah disiapin semuanya. Seneng deh, udah dapet ilmu, dapet temen baru dan juga dapet hadiah :D

1 komentar:

  1. Wah iya sering ada beauty class gratis ya si Viva, kadang di Royal, kadang di Grand City juga hihihi LUmayan buat yang newbie bisa kenal makeup dengan bimbingan profesional :)

    BalasHapus