Social Icons

Pages

Minggu, 22 April 2018

Tujuan Diet Itu Bukan Kurus, Tapi Sehat

Sudah rutin banget olahraga, malah olah raga berat. Tapi kok berat badan nggak turun-turun ya... ini dimana ya salahnya? Huh.. jadi sedih nih.. apa batal aja ya olah raganya, toh nanti abis olahraga juga lapernya banget-banget, malah bikin nafsu makan makin melonjak tajam. Hayo siapa yang pernah begini?


Tau nggak kalo ternyata selama ini kita banyak yang salah paham. Jadi ternyata menjaga berat badan itu nggak cukup kalau kita hanya olah raga saja. Karena bahkan banyak dari kita kalau habis olah raga nafsu makan makin berlipat-lipat, yang ujungnya makan sebanyak mungkin dan apa yang dimakan itu semuanya yang ingin dimakan. Padahal ya teman-teman, olahraga hanya membakar 300-400 kalori saja.

Banyak banget yak cara diet yang ada dimasyarakat, mulai dari diet keto, diet detox atau bahkan nggak makan sama sekali dan hanya minum jus saya. Ya Allah, kok begini banget ya dietnya. Padahal diet yang sebenarnya harusnya tujuannya bukan hanya kurus saja loh, tapi yang paling penting adalah sehat. Karena walaupun sedang diet tubuh kita juga memerlukan gizi yang seimbang seperti protein, serat, karbohidrat, kalsium,  vitamin dan juga mineral. 


Bingung nih, gimana caranya menjaga pola makan, apalagi pas habis olahraga itu fase laper-lapernya? Saran aku minum aja Slim & fit, alasannya :
a. Kenyang lebih lama , karena Slim & fit mengandung tinggi protein, tinggi serat, dan mengandung karbohidrat lepas lambat Isomaltulosa. Protein tinggi jadi bisa untuk mengencangkan otot juga
b. Rendah lemak & gula (50% lebih rendah dari susu diet sejenis)
c. Tinggi Kalsium (setara dengan susu-susu tinggi kalsium lainnya)
d. Kalori terkontrol 200kkal/saji.
e. Hasil testimoni menyatakan dapat turun 1 kg/minggu bahkan 4-6kg sebulan. Tergantung berat badan awal juga ya teman-teman.

Aku udah nyobain minum ini kalo pagi minum 1 gelas susu Slim & fit dan juga buah separuh piring, ini aja kenyangnya masih bertahan loh sampe siang, tapi tetep ya jangan lupa makan. Kita harus tetap makan makanan sehat lainnya, karena sehat adalah tujuan diet yang sebenarnya, dan karena kita diet sehat maka bentuk badan akan menjadi lebih terjaga atau bahkan akan lebih langsing.

Oia biar kita makin semangat jaga berat badannya, aku mau kasih tips buat teman-teman :
- Olah raga jangan dijadiin beban, lakukan olah raga apa yang kamu suka. Kalau dirasa bosan, stop saja dan ganti olahraga yang lain.
- Lakukan kegiatan bermanfaat dengan olah tubuh, seperti mengepel, menyikat kamar mandi, berlarian dengan si kecil, ini juga cukup menguras tenaga dan yang pasti bermanfaat juga kan.
-Variasikan makanan yang ingin di konsumsi, agar semakin semangat untuk makan makanan sehat.

Yang paling terlihat dari aku sih kalau diet sehat begini, sakit kulitku enggak gampang kambuh dan aktivitas juga semakin lancar, nggak gampang ngos-ngosan kalau lari atau jalan jauh. Jadi, yuk kita diet sehat bareng Slim n fit, karena langsing itu juga harus sehat :)

3 komentar:

  1. Kalo aku malah pengen gemuk mbak... Btw slim fit ini aman juga kan ya buat orang yang super mungil kaya aku...? Kan ngejarnya bukan langsing nya tapi sehatnya... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja sih mbak .. yupp tapi mendingan ngga usah pake ini juga nggakpapa mbak..buat sodara-sodaranya aja yang susah mengecilkan badan boleh banget direkomendasikan ini :D

      Hapus
  2. Aku lihat fotonya, langsung membayangkan Uny minum Slim and Fit sambil makan pepaya di atap rumah :D

    BalasHapus