Social Icons

Pages

Rabu, 18 April 2018

Nivea Creme Review, Si Mungil Pelindung Kulit Kering

Kulit kering bersisik, atau bahkan mungkin sampai mengelupas? Ada teman-teman yang mengalami hal ini? kalau iya berarti sama, teman-teman tidak mengalaminya sendiri, karena banyak sekali wanita yang mengalami hal ini apalagi di musim pancaroba ini atau saat musim panas bahkan musim hujan juga. Nah, di postingan kali ini aku mau review produk yang terkenal banget buat melembabkan kulit, yupp Nivea Creme.

Seperti yang kita tau kulit kering adalah masalah bagi wanita, eits jangan salah ... anak-anak juga mengalami masalah ini lho. Maka dari itu Nivea membuat produk yang dikemas dengan desain baru ini agar anak-anak juga dengan senang hati memakai ini, apalagi di dalam kemasannya ada buku mungil berisi dongeng, lucu yaa hehhehe.... yuk, langsung aja...

Nivea Creme Review
Produk berupa krim pelembab yang dapat digunakan untuk semua usia. Pelembab alami Eucerit memberikan semua perlindungan dan perawatan yang dibutuhkan untuk kulit.
Netto : 60 ml
Bpom no. NC 16150101746

Manfaat Nivea Creme

  • Wajah : Buat kamu yang punya kulit super kering, creme ini bisa loh buat dijadiin pelembab. Caranya tinggal aplikasikan saja tipis-tipis ke wajah, jangan lupa bersihkan wajah dulu ya. Oia bisa dijadikan sleeping mask, pakenya agak tebelan dikit ya kalo ini. 
  • Kaki : Ini sering banget yang aku temui, apalagi kita di iklim tropis, banyak banget yang kulit kakinya kering, olesin aja ini terutama pas mau tidur. 
  • Bibir : Bagian paling mudah kering di wajah ini bisa kamu lembabkan juga pake nivea creme, caranya diaplikasikan langsung saja, jadi bisa sebagai penggantinya lip balm.
Banyak banget ya manfaatnya.

Harga Nivea Creme dibandrol rata-rata 20-21 ribu.. tapi kalo kemarin ini aku dapet diskon blibli 30ribu dapat 3, jadi lumayan kan ya 1 nya cuma 10 ribu :D

Nah, kalau menurut aku Nivea Creme itu :
+ Kemasan jar jadi lebih mudah di toel apasih namanya, diambil :D
+ Desainnya lucu ada ceritanya.
+ Harganya cukup terjangkau apalagi dilihat banyak banget manfaatnya.
+ Cocok buat yang punya kulit super kering kayak aku.
- Teksturnya terlalu pekat, terkesan agak berat.
- Aromanya kurang cocok untuk aku, jadi kalau untuk di badan aku suka campur sama lotion.


Kurang lebih seperti itu penilaianku tentang Nivea Creme.
Beli lagi? Iya bisa jadi, lumayan suka sih sama produk ini.

-----

Oia kali ini aku mau bikin giveaway kecil-kecilan ini ...
aku mau kasih Nivea Creme buat 2 pemenang, yukk ikutan :D

Cara ikutan :
Follow instagram @adeuny
Spam like sebanyak mungkin
Like video Nivea Creme Review dan jangan lupa Subcribed  yaa
Kalo sudah , tulis nama akun instagram kalian di kolom komentar youtube

Okayy.. semoga beruntung di giveaway Nivea Creme Review

5 komentar:

  1. Informatif banget,Mak. Kebetulan saya lagi cari krim yang cocok untuk kulit tangan saya yang kering. Kali aja ada krim yang bisa melembabkan punggung tangan jadi kayak punggung tangan mbak-mbak teller di bank. Hehehe...
    BTW, mau banget ikutan giveaway-nya,Mak. Caranya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhehe iya ya.. mbak mbak teller itu kulitnya halus-halus yaa..
      hayukk makk.. maap lupa copy dimari... itu sudah aku copy in.. yuk ditunggu :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. sama-sama mbak.. semoga bermanfaat :)

      Hapus
  3. Wahhh aku juga pake ini loh, buat telapak kakiku yg kering bagus bgt nih, cocok bgt, tp aku blm prnh pake buat muka atau bibir hihihi

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus