Asian Games Pancarkan Semangat Putra Putri Indonesia

Asian Games sepertinya merajai segala pembicaraan yang ada di Indonesia, jelas karena tidak lama lagi pesta olahraga bergengsi ini akan di gelar. Asiad atau nama lain dari Asian Games ini di selenggarakan empat tahun sekali dan ini diikuti oleh atlit-atlit dari seluruh Asia, tentuya termasuk Indonesia, Alhamdulillah tahun ini kita menjadi tuan rumahnya.


Asian Games akan diselenggarakan di dua kota yakni Jakarta dan Palembang, tepatnya tanggal 18 Agustus - 2 September 2018, tepat sehari setelah perayaan hari kemerdekaan, saya yakin dengan dipilihnya hari itu, semangat putra dan putri Indonesia yang terpilih untuk mengikuti kejuaraan di Asian games ini akan semakin berkobar untuk menjadi sang pemenang untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.



Seperti yang kita tau Indonesia selalu menjadi pemenang di Asian games dari masa ke masa dan saya harap tahun ini Indonesia tetap berjaya, bisa meraih banyak medali dan yang pasti tetaplah berjuang, tetaplah semangat karena kalian adalah semangat kami, semangat untuk Indonesia....

Putra Putri Indonesia, berjuanglah di Asian Games 2018 ... semangatlah... karena kami mencintaimu, kami ada bersamamu dan kami mendukungmu!

Komentar

  1. Semangat menuju Asian Games 2018!! Semoga bisa lancar dan sukses nih acaranya...

    BalasHapus
  2. Mbak ada rencana buat nonton aisan games? Aku pengen nonton kalo lagi di jkt juga hehe

    BalasHapus
  3. Aku pengen nontooon, tp ke ke jakarta lumayan jauh, apalagi kr palembang huhu

    BalasHapus
  4. Aamiin. ..semoga atlet2 Indonesia menang banyak di Asian Games kali ini biar mengharumkan nama bangsa di ulang tahunnya.

    BalasHapus
  5. Yeay.. Tinggal beberapa hari lagi nih, Asian Games akan datang.. Semoga perhelatan ini menambah solidaritas bangsa 👍

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top