Social Icons

Pages

Jumat, 31 Agustus 2018

Cerita Konyol Cara Pakai Skincare

Pagi-pagi udah pingin ketawa aja kalau ingat jaman dulu awal-awal kenal skincare. Jadi aku itu dulunya tomboy banget, yang kenal aku dari kecil terus lepas ketemu aku sejak SMP pasti nggak nyangka kok kalau aku sekarang kayak gini, lho maksudnya gimana. Sekarang aku lebih dikenal pendiem plus lebih feminim. Padahal dulunya mah enggak hehehe...

Jangankan mau kenal skincare, aku dulu itu kemana-mana pakai celana kecuali rok seragam sekolah. Potongan rambut juga sering banget cepak. Dan sampe SMA pun seringnya ngumpul sama cowok-cowok ya gimana lagi aku punya 2 saudara juga cowok semua, aku sering ikut masku keluar yang otomatis temennya juga banyak yang cowok. Eh kok jadi ngelantur kesini ya wkwkkw... Lanjut ngobrolin soal skincare aja yah.


Jadi berhubung dulu itu jarang banget tau soal skincare, dan kadang juga sok tau alias males baca cara pakai ditambah kurangnya jaringan internet, alhasil aku sering pakai logika dan juga katanya. Nah dipostingan kali ini aku bakal share kalau aku dulu pernah konyol banget pakai skincare.

Disimak ya ... jangan-jangan temen-temen juga pernah konyol kayak aku nih hehehe

Pasta gigi sebagai lip balm
Jadi dulu jaman aku SD pasta gini ini terkenal banget katanya bisa bikin bibir lebih merah, dan katanya lagi semakin lama pakai jadi semakin merah merona. Aku ikut nyobain trend ini juga dong, soalnya bibirku item dari kecil garagara sering aku gigit. Akhirnya pakailah aku, ya kan... awal-awal kerasa dingin, eh lama-lama panas, tapi namanya pengen punya bibir merah, kalau nggak salah sekali pakai aku minim 5 jam,wuahh yang jadi bibirku malah jadi makin hitam, kwkwkwk...

Body cream sebagai lulur
Kalau ini sepertinya emang aku konyol secara hakiki yak... Lulur itu aku kenal sejak pertama kali kerja, soalnya dulu aku kerja di dekat Lapindo iya yang terkenal dengan lumpur panas itu, ditambah debu yang wuahh.. alhasil aku dekil banget. Nah, temen-temen tau kan kalau kemasannya body cream itu mirip banget sama kemasannya lulur, aku dapet hadiah ini, dan aku pakailah body cream ini seperti aku memakai lulur. Seingatku aku pakai ini selama seminggu, bukan kinclong yang aku dapat, tapi malah makin dekil. Iyalah, mandi juga nggak bersih malah makin nempel semua. Ngakak banget deh kalau inget soal ini.

kalau temen-temen sempat pernah konyol juga nggak pakai skincare?   hayuk atuh cerita biar kita bisa ngakak bersama 😂



12 komentar:

  1. hahaha gak kebayang sih pasta gigi di pakein ke bibir. kalau aku biasanya sih bukan dipakein langsung kebibir, cuma disikat sekalian waktu lagi sikat gigi, buat ngangkat sel-sel kulit mati. dan itu ngaruh sih.#Kbbvmember

    BalasHapus
  2. hahahaaa aku juga kak, aku cewek sendiri dari 4 bersaudara, kebayang donk tomboynya aku :) syukurnya sekarang aku udah tobat hehehee sering googling buat bantu perbeauty-an #Kbbvmember

    BalasHapus
  3. Hahaha...
    Kalau pasta gigi sebagai lipbalm sih saya juga pernah.
    Kemakan cerita teman-teman, alhasil bibir perih dan lecet lalu menghitam hiks.

    #Kbbvmember

    BalasHapus
  4. Ternyata banyak juga ya yang ngalamin gini haha. Untunglah kita gak telat mengenal skincare dan makeup ya hihi
    #kbbvmember

    BalasHapus
  5. Hahaha sama, aku juga pernah melakukan bbrp kesalahan skincare, kayak bb cream dipake buat pelembab krn ga tau kalo itu kosmetik. Yaaa walaupun ga mlengse amat sih tapi tetep aja ngakak kalo inget itu

    #kbbvmember

    BalasHapus
  6. Ada ada aja haha. Tapi sekarang sudah balik ke jalan yang benar kan mbak? 😂
    #kbbvmember

    BalasHapus
  7. gak kebayang si kalau pakai pasta gigi buat lip balm , cuma dapat info darimana kalau pasta gigi bisa bikin bibir menjadi merah ? #kbbvmember

    BalasHapus
  8. Huhuu aku aja baru akhir2 ini rutinin pake lipbalm saat bibir uda jelek gini gak cerah 😥
    #kbbvmember

    BalasHapus
  9. plus poin dulu gw ga suka sama skincare adalah gw ga tau soal kaya pasta gigi buat merahin bibir dst. Tp minusnya, pas udh sekarang kulit jadi banyak masalah :( #kbbvmember

    BalasHapus
  10. Nah, pasta gigi jadi lipbalm itu aku juga pernah praktekin. Wkwk.. #kbbvmember

    BalasHapus
  11. pasta gigi itu bukannya malah bikin kering yaa? hahahah #kbbvmember

    BalasHapus
  12. kok ngakak aku baca yang pasta gigi jadi lip balm.. kebayang kan pedes terus cekat cekit gitu yak wkwkwkwk #kbbvmember

    BalasHapus