Social Icons

Pages

Kamis, 23 Agustus 2018

ShopFest 2018 Bakal di Gelar ShopBack, Yuk Siapin Wishlist!

Lagi-lagi bahas soal diskon belanja, apa banget sih emak-emak satu ini ya ( aku maksudnya )..  tiap ketemu mesti yang di bahas nggak bakalan jauh-jauh dari diskon, masak dan anak-anak, iya iyalah.. namanya juga emak-emak muda, gimana caranya biar tetep kece tapi tanpa bikin saldo ATM suami 0, jadi ya jelas berburu diskon, plusnya berburu cashback dong biar nominal ATM juga bisa nambah hehehehe.. Oia lanjut ngobrolin soal diskon belanja ini, dalam waktu dekat kita bakal di gegerin sama promo ShopFest 2018.


Udah pada tau belom apa itu Shopfest? Jadi Shopfest adalah ajang pesta belanja di akhir tahun terbesar tahun 2018. Nah di even ini ya, kita bakalan di manjain abis sama diskon besar-besaran bahkan diskon sampai 99%.
Apa 99%? iya beneran gak salah baca kok... diskon sampai 99%
Wow... manteb banget ya :D

Shopfest alias pesta belanja ini diadain oleh shopback, tanggal :

  • 9.9 alias 9 september => Pesta Cashback  Nasional 
  • 10.10 alias 10 oktober => Hari Cashback Nasional
  • 11/11 alias 11 November => Online Revolution
  • Desember => Hari Belanja Online Nasional Plus Christmas & New Year Sale

Udah dicatet teman-teman? catet ya tanggalnya biar nggak ketinggalan...
Eits tapi tanggal 5 September besok udah mulai ada pembukaan ShopFest lho :D

Bentar-bentar, sebelum bahas lebih lanjut, teman-teman udah pada tau soal shopback kan ya? Itu lho aplikasi paling kece di playstore itu tuh. Apa masih belum tau shopback? yahh.. padahal sering belanja online tapi belom tau shopback kan sayang banget.

Jadi shopback ini adalah aplikasi yang ngasih kita cashback setiap kita belanja online, nah sering juga kasih bonus kalau kita belanja di beberapa merchant, pokoknya ini aplikasi wajib banget deh ada di hape kamu, atau seenggaknya bisa lah di PC pokoknya tiap mau belanja online jangan lupa ya pake ini.

Buat pake shopback gampang kok, ini aku praktekin buat yang transaksi kemarin itu aja ya...  terakhir aku pakai shopback ini kemarin beli HP pesanan titipan temen yang harganya 1.380.000 di tokopedia.

Untuk jelasnya aku jabarin step-stepnya ya

1. Disini aku nggak langsung buka aplikasi tokopedia, tapi pakai aplikasi shopback yang udah aku download sebelumnya di HP. Jadi buat temen-temen yang belum punya aplikasinya, langsung download aja ya, di Playstore atau bisa juga di AppStore sama kok nama aplikasinya Shopback.

2. Selanjutnya aku klik search terus ketik barang yang mau di cari, nah kebetulan barang yang aku cari ini HP Blackberry Aurora jadi aku ketik itu, terus muncul kan beberapa toko, pilih deh barangnya.

3. Setelah itu lanjut ke pembayaran dan lakukan pembayaran seperti biasa dan jangan lewat dari tanggal batas transfer ya, biar pesanan tidak dibatalkan. Karena kalau pesanan di batalkan cashback juga nggak bakalan masuk.

4. Tunggu beberapa saat, nanti transaksinya bakalan masuk di halaman utama dibawah bagian total cashback, untuk melihat keseluruhan yang sudah terekam, bisa langsung klik aja di bagian bawahnya "lihat semua kegiatan" Nanti kelihatan kok transaksi apa aja yang udah pernah kita lakukan pakai aplikasi cashback ini.

Udah gitu aja kok caranya. Nanti kalau minimal 50ribu bisa deh request buat tarik ke renening.
Gimana ? mudah kan ya teman-teman... yupp... emang semudah itu kok. Berapapun nominal kamu belanja, pastikan teman-teman buat masuk ke aplikasi cashbacknya ya.

Alhamdulillah selama setahun ini aku dapat cashback total 4juta, iya betul uang segitu aku dikasih sama shopback hasil dari aku belanja, mau tau nggak tipsnya? aku bagiin ke sini aja ya hehhee...

Tips meningkatkan saldo shopback, yuk disimak :

1. Pastikan setiap mau belanja pakai aplikasi shopback.
 Manfaatkan teman, eh salah maksudnya bantu teman kalau mau ada yang nitip belanja, apalagi ibu-ibu yang jarang pegang ATM atau semacamnya, mereka bakalan ngerasa terbantu sekali sekalipun hanya di bantu diisikan pulsa tanpa jauh-jauh ke konter pulsa, atau pengen beli daster murah tanpa harus ke pasar grosir, atau bahkan pengen naik kereta tanpa jauh-jauh ke stasiun. Alhamdulillah kita ngebantu .. terus dapat imbalan dari shopback.

2. Manfaatkan even double cashback atau bonus cashback.
Jadi biasanya ini shopback kasih kita bonus kalau kita belanja di beberapa merchant, kayak misalnya 17 Agustus kemarin, kalau belanja di 2 merchant kita bakalan dapat 17ribu. Belanja di merchant apapun dengan jumlah berapapun.
Jadi misal belanja sabun mandi di Blibli 11ribu + belanja teh di JDid 2500 = total 13500
tapi kamu bakalan dapet cashback 17ribu
Banyakan cashbcknya yak daripada belanjanya hehhehe...
Pokoknya belanjanya di 2 merchat ya... soalnya aku pernah itu lupa akhirnya nggak dapet cashbacknya hikz.. sayang banget kan ya...

3. Bagikan referal
Ajak teman-temanmu buat daftar ke shopback, ini semacam simbiosis mutualisme , jadi kamu bakalan dapet 25ribu langsung masuk ke saldo shopback, plusnya temen yang kamu ajak itu juga bakalan dapet 25ribu langsung di masuk ke saldo shopback juga bahkan sebelum melakukan transaksi pertama. Asyik banget kan ya.

Pokoknya buat temen-temen yang pada suka banget belanja online jangan sampai lupa pakai aplikasi shopback. Trus yang buat yang sudah punya akun, jangan lupa bentar lagi bakalan ada ShopFest yang bakalan buanyaaaak diskon sampai 99%, yuk disiapin whistlistnya, mau belanja apa saja besok. Eits, 1 lagi atmnya disiapin isinya yakkk, biar bisa puas belanjanya besok.

2 komentar:

  1. Kenapa ini postingannya belanja semuaaa aarrghhh takut tergoda haha. Eh tapi kalau mau beli barang kyk gadget gtu skrng ya waktu yg tepat pas ada festival2 kyk gtu :D

    BalasHapus
  2. Woah kayaknya seru banget. Kemarin itu ya saya ada kebaca mengenai 11 11 ini. Belum ngeh, ternyata ini toh.

    BalasHapus