Social Icons

Pages

Selasa, 16 Oktober 2018

Menginap di Gili Trawangan Itu Wajib

Gempa Lombok dan Gili Trawangan kemarin menyisakan begitu banyak luka di hati siapa saja, tak terkecuali bagi para traveller yang ingin merasakan keindahan pulau yang sangat terkenal ini. Sungguh aku sempat merinding saat melihat semua wisatawan antri menunggu untuk segera keluar dari pulau Gili Trawangan yang sangat cantik ini. Padahal untuk kesini sendiri kita harus menyeberang dari Bali atau dari Lombok. Tapi bencana sudah usai, Alhamdulillah, kini wisata Gili Trawangan sudah di buka. Semua bahu membahu membangun infrastruktur dan juga wisata sehingga kini sudah menjadi wisata yang layak seperti semula.


Aku dulu sempat salah besar mengira pulau ini cuma seperti pelabuhan, karena aku disini juga cuma 3 jam, itupun waktunya mepet banget sama jam sholat, jadi ya aku memang berada di sekitar dermaga saja. Soalnya waktu itu aku juga ikut rombongan sih, jadi kurang bisa leluasa buat ngatur waktu.


Ternyata Gili Trawangan jauh lebih indah dari yang aku kira. Kurang puas rasanya mengeksplor pulau ini jika hanya dalam 3 jam saja. Soalnya 3 jam itu ga bakalan cukup kalau mau naik sepeda keliling pulau, diving snorkeling di pulau ini. berbagai aktivitas lainnya. Iya dulu di Karimun Jawa 3 hari aja belum puas, apalagi di Gili Trawangan ini, pengennya juga 3 hari dong kalau boleh. hehehehe... ga ada kata puas sih kalo bisa menikmati sepoi-sepoi angin laut dan juga dengerin suara ombak yang menenangkan.

Liburan merayakan anniversary kayaknya boleh banget nih, apalagi disini banyak banget hotel yang menyediakan nuansa romatis. Oia, ngomong-ngomong soal hotel, gak usah khawatir temen-temen mau nginep dimana kalau di Gili Trawangan ini.


Aku itu pengen banget ke Gili Trawangan terus bisa staycation di Pera ONE Villas, soalnya impian banget aku bisa ngerasain private pool, berdua bareng suami... berenang berdua atau sarapan di pinggir kolam berdua... aiiihh romantis ya rasanya... anggap saja sebagai honeymoon yang tertunda, hehehe... 

Nah kan udah pilihan ya hotelnya, terus cari deh diskon, soalnya disini publish ratenya mulai dari 2 jutaan, bingung ya.... Tapi aku pingin, jadi gimana dong... akhirnya aku cari-cari deh info soal hotel ini dimana bisa aku nginep tapi bisa dapat harga diskon, eh ternyata bisa nemu lho... dan harganya tau nggak, jadi 1,3 juta. Wow diskonnya hampir 1 juta sendiri di Traveloka ini. Dan ternyata lagi yang diskon ini pilihannya juga banyak banget, jadi temen-temen nggak usah bingung lagi deh cari info diskon hotel yang diinginkan. 

Disini itu ada banyak banget info penginapan sesuai dengan yang teman-teman pingin, mulai dari hotel seratus ribuan, iya betul cuma seratus ribuan ada, sampai villa  yang memiliki fasilitas yang wah... plusnya juga punya nuansa yang berbeda, cakep lah pokoknya. Jadi, buat liburan di Gili Trawangan itu wajib buat nginep, biar bisa lebih puas liburan.   Selain banyak pilihan, kita juga bisa lebih hemat waktu kan ya, daripada kita disana puter-puter dulu buat cari penginapan mendingan dipilih dulu aja di rumah. 

Mau tau caranya?
  • Pertama download aplikasi Traveloka di play store.
  • Lalu pilih hotel yang kamu mau.
  • Pilih jenis kamar yang kamu inginkan.
  • Terus lanjutkan ke pembayaran. Sudah. 
Gimana praktis banget kan ya...


Teman-teman nggak perlu bingung apalagi khawatir bakalan nggak kena tipu, atau gak sesuai ekspektasi. Disini ada juga ulasan-ulasan dari para pengunjung yang sudah pernah menginap kok. Terus juga disini ada jenis pembayaran pay later, via bank atau via indomaret atau alfamart juga bisa. Kan kita semakin di mudahkan. Jadi udah nggak perlu bingung kalau mau liburan besok staycation dimana, cari diskon dimana. Pokoknya ya pesan hotel di Traveloka itu gak pakai ribet, pembayarannya mudah, cepat dan dengan pilihan hotel yang lengkap diseluruh Indonesia bahkan di dunia. Kamu pingin liburan ke Gili Trawangan juga? Yuk langsung klik link ini 

3 komentar:

  1. ini salah satu destinasi yang pengen dikunjungi nih

    BalasHapus
  2. Suka banget pakai traveloka, banyak promo menarik dan mudah banget pembayarannya :)

    BalasHapus
  3. Ini wishlistku taun depan, smg terwujud

    BalasHapus