Membuat Acara Kejutan Ulang Tahun Paling Berkesan? Ini Dia 3 Tipsnya

Surprise party atau pesta kejutan terutama untuk acara ulang tahun pasti sudah tak asing lagi. Membuat acara kejutan seperti itu memang kedengarannya mudah untuk dilakukan. Namun demikian, hal yang sulit ialah agar kejutan ulang tahun berhasil dan tentunya akan meninggalkan kesan yang terus diingat baik untuk kamu yang membuat atau orang spesial yang berulang tahun.

Perlu beberapa langkah yang tepat ketika ingin mengadakan sebuah surprise party karena memang sebenarnya gampang – gampang susah. Tetapi, kalau mengikuti tips berikut ini kamu pasti bisa membuat sebuah acara kejutan ulang tahun yang menyenangkan. Berikut ini tips – tipsnya yang dapat kamu lakukan untuk membuat acara kejutan ulang tahun.


1. Buat Rencana yang Matang

Pertama – tama tentu hal yang harus dilakukan ialah menyusun rencana yang matang untuk acara kejutan ulang tahun. Bisa dimulai dari menentukan waktu dan tempat acara. Memang, waktu yang tepat adalah saat hari ulang tahun teman kamu, akan tetapi, jika hari ulang tahunnya jatuh di hari kerja bisa jadi dia sendiri pun sibuk pada hari itu sehingga lebih baik tentukan di hari libur. Selain itu, ini juga bisa jadi impresi yang bagus karena teman kamu tidak akan menduga acara kejutan ulang tahunnya ini.

Kemudian, menentukan tempat pun juga penting, yakni misalnya surprise akan dilakukan di rumahnya saja atau di cafe dan kemungkinan – kemungkinan tempat lainnya. Jangan sampai lupa pula konsep dan tema acara kejutan yang hendak diangkat. Di samping hal – hal tersebut, membuat list siapa saja yang akan diundang sahabat – sahabatnya yang lain pun perlu agar kejutan semakin meriah.

2. Jangan Sampai Ketahuan!

Karena ide dari acaranya adalah agar orang yang berulang tahun terkejut, tentu saja semua orang yang berpartisipasi harus di briefing agar tidak ada yang membocorkan mengenai rencana ini. Hal ini seringkali dianggap remeh sehingga teman – teman kamu tak jarang tidak sengaja membicarakan tentang acara kejutan di depan orang yang berulang tahun. Kalau sudah seperti itu, gagal dan jadi kurang asik, bukan?

3. Ajak Target ke Lokasi Surprise

Akhirnya datang juga di hari eksekusi rencana! Tentu saja yang harus dilakukan ialah bagaimana mengajak target yang akan diberi kejutan ke lokasi acara. Buat seolah tidak mencurigakan dan hanya ingin pergi seperti biasa merupakan cara terbaik agar kejutan dapat diterima dengan sempurna karena ia tak menyangkanya sama sekali.

Oh, jangan lupa juga, satu hal lagi yang menyempurnakan acara kejutan ulang tahun, yakni apalagi kalau bukan kue ulang tahunnya! Untuk urusan kue ulang tahun, serahkan saja pada Cold Stone Creamery birthday cake Jakarta.

Cold Stone Creamery birthday cake Jakarta menyajikan berbagai macam pilihan birthday cake Jakarta yang pastinya cocok untuk pesta kejutan ulang tahun yang dibuat. Birthday cake Jakarta di Cold Stone Creamery dibuat dari bahan – bahan berkualitas sehingga selain tampil menarik rasanya pun jangan ditanya, sudah jelas rasa kelas premium.

Itulah berbagai tips agar pesta kejutan ulang tahun yang akan kamu buat sukses. Selamat mencoba!

Komentar

back to top