Social Icons

Pages

Kamis, 29 November 2018

Film India Terbaik Sepanjang Masa

Film India , ya betul nggak salah baca kok, aku salah satu pecinta film bollywood, nggak nyangka ya? hehehe... Aku lupa awalnya kapan, tapi sepertinya sejak kecil sih, kan kalau dulu itu acara bollywood itu ngetrend banget ya, apalagi kalau ada Syah Rukh Khan, pasti itu di puter terus filmnya. Tapi tau nggak kalau selain karena ada dia, banyak film bollywood itu aslinya bagus-bagus. Nah kali ini aku mau kasih temen-temen listnya, simak yuk...



Film India terbaik versi aku


My name is Khan
Film yang dibintangi Syah Rukh Khan ini bener-bener bikin kita kebawa, mewek pasti. Ketaatan seorang muslim yang begitu polos, ya Allah banyak adegan yang bikin aku malu sendiri. Film ini memberi pesan bahwa islam itu agama penuh kasih sayang bukan terorisme yang selama ini digembar gemborkan.

Bajrangi Bhaijaan
Film yang dibintangi Salman Khan ini bercerita tentang gadis Pakistan yang tidak bisa bicara yang sedang tersesat di India, padahal negara tersebut sedang berseteru. Berbeda agama tak membuat Pawan untuk membiarkan Munni pergi seorang diri. Pokoknya film ini kudu liat deh, aku jamin temen-temen bakalan suka. Dan lagi ini film bikin aku semakin jatuh cinta sama alamnya India, indah banget ya Allah...

PeeKay
Mungkin awal pembukaannya ini aneh, iya jujur aku pertama liatnya begitu, tapi pas mulai alur ceritanya, ini menarik banget. Seseorang yang mencari Tuhan. Apapun dilakukan agar dia bisa menemukan Tuhan. Tau nggak, aku kebawa banget ini apalagi pas Sonu Nigam nyanyi lagu "bhagwan hai kahan re tu" yang jadi original sountrack film ini, ngena banget. Mungkin bagi sebagian masyarakat ini film sara banget, berbagai agama dimunculkan, pertentangan perbedaan agama yang saling menjatuhkan, tapi pada intinya itu semua agama itu baik, hanya saja kita yang sering menganggam kaum kita yang terbaik dan yang lain tidak. Pokoknya yang belum pernah, liat aja deh ya langsung filmnya hehehe...

Veer-Zaara
Ini film kayak Romeo and Julietnya ala India deh. Film tentang kisah cinta 2 orang yang berbeda kewarganegawaan dan salah seorangnya adalah militer. Karena negaranya sedang berseteru jadinya susah banget buat bersatunya. Romantis tapi nggak norak jadi terkesan dalem banget. Buat yang suka film percintaan aku saranin buat liat film ini. Pasti suka banget. Tere liye hum hain jiye honton ko siye.. ups .. maap jadi nyanyi malah...

Kuch Kuch Hota Hai
Hayo jujur siapa yang gak tau film ini? Pasti pasti semua orang tau film ini, film yang selalu ada saat film India lawas di putar. Berapa kali pun film ini di putar, pasti yang nonton banyak. Iya emang ga ada bosennya sih liat ini film, baper aja ya terus. Film tentang cinta segitiga, tentang persahabatan dan juga kasih sayang. Film kesukaanku pertama kali ini, hehehe...

Sebenernya banyak banget film yang aku suka terutama genre komedi, cuma karena aku nulis yang terbaik dari semua genre ya inilah listnya. Temen-temen juga suka film bollywood, film apa saja sih yang kamu suka?

3 komentar:

  1. Bollywood emang terbaeqqq mbakkk.
    Coba nonton film bollywood yang judulnya Medium, Pad Man, Toilet sama Taree Zamen Paar mbak kalo suka yang genre komedi. Kalo suka sama genre thriller boleh coba nonton Dhrishyam, Kahaani sama yang paling baru ada Ratsasan.

    BalasHapus
  2. Sekarang sering nonton film India di Netflix soalnya bagus-bagus dan ngena ceritanya

    Bajrangi Bhaijan, Salman Khan toop 😁
    Salam kenal mbaa

    BalasHapus
  3. Wah, jadi inget istri saya yang ngefans bgt sama SRK. Film favoritnya pokoknya yang ada shahrukh khan-nya. Btw saya nambahin 3 Idiots sama Rab ne bana di jodi. Yang satu kocak yang satu lagi saya suka soundtracknya, hihihi.

    BalasHapus