Social Icons

Pages

Jumat, 04 Januari 2019

Pengalaman Laser Wajah

Laser wajah untuk apa? Hey kamu masih muda banget buat laser wajah. Yakkk betul banget itulah hal yang aku pikirkan saat aku menerima voucher treatment laser dari salah satu mall di Surabaya ini. Nah jadi otomatis rencana voucher ini aku jual kan ya, aku tunggu itu nggak laku-laku sampai mendekati masa expired, yah daripada dibuang sayang kan ya, jadi aku pakai sendiri aja deh hitung-hitung biar ada pengalaman laser wajah.


Bukan hal instan aku langsung memutuskan untuk melakukan treatment yang satu ini, sungguh berkali-kali aku memikirkannya, gimana enggak karena selain perawatan ini nggak murah, ada kabar kalau perawatan ini harus berlanjut sedangkan voucher yang aku pegang ini hanya 1 kali pakai, terus gimana kalau nanti aku ketagihan, kan ini perawatan mahal banget, terus gimana kalau aku nggak cocok, gimana kalau wajahku gosong, kan ada beberapa review yang bilang begitu, kan takut jadi banyak gimana kalaunya ya hehehe... Oia untuk sekedar info laser wajah surabaya ini aku lakukan di Tunjungan Plaza Surabaya tepatnya di Pure Laser Clinic.


Akhirnya aku putuskan untuk ke lokasi dulu untuk tanya-tanya dulu, bagaimana perawatan ini aslinya. Sebenernya  laser wajah bahaya atau tidak, Alhamdulillah ternyata perawatan ini aman, selama kita sesuai dengan syarat yang diberikan dokter, yaitu kita tidak sedang hamil tapi jika menyusui boleh. Kita tidak boleh melakukan perawata di tempat lain sebelumnya karena buat jaga-jaga kalau kenapa-kenapa. Udah itu aja sih syaratnya terus kita diminta tanda tangan gitu.

Perawatan dilakukan pertama itu wajah kita bakalan di bersihkan lalu setelah itu kita dikasih kacamata mirip kacamata renang, hehehe... Nah kaca mata ini warnanya hitam, soalnya nanti bakalan silau, jadi pakai ini biar nggak kena silaunya. Rasanya ini gatel clekit-clekit gitu. Terus habis itu photo shower nah ini yang panas dan silau, bener silau banget, padahal udah pakai kacamata juga masih tetep silau di mataku. Tau nggak ternyata treatment ini nggak sampai 10 menit, bentar banget kok, aku aja sampe ga berasa hehehehe...

Aku kemarin niatnya mau foto treatmentnya tapi kata mbaknya gak boleh pegang hape atau foto-foto padahal aku cerita kalau mau aku review sih, gak tau juga kenapa, tapi yasudahlah. Aku kasih lihat hasilnya aja ya.. 


Jadi ini wajahku setelah treatment, oia tadi after treatment wajahku sempat diberi pereda gatal di titik-titik tertentu dan ternyata itu lokasi yang mulai memerah dan juga ada beberapa bentol di wajahku, katanya memang begitu dan nggak boleh digaruk, kemungkinan ini akan bertahan 3-5jam jadi ya terpaksa jalan di mall dengan wajah seperti itu. Suamiku lihatnya sempet kayak kasihan gitu, istrinya diapain ini bisa merah gitu wajahnya ehhehhe... yaitulah mungkin ya beauty is pain. Tapi nggak pain banget sih klo ini.


Setelah 2 jam lebih bentolnya kempes perlahan yapi merahnya masih tetap. Oia ada yang menarik sampai aku inget banget, jadi selama 3 jam setelah treatment ini aku bau gosong. Aku sempet tanya suami apa dia bau gosong, kata dia nggak, jadi fix yang bau gosong ini wajahku. Tapi Alhamdulillah nggak ada tanda-tanda gosong di wajahku kok. Jadi Insya Allah buat temen-temen yang pengen treatment aman.

Oia sebenarnya laser wajah ini ada banyak manfaatnya, bisa untuk menghilangkan bopeng, bekas jerawat, keriput dan juga flek hitam, nah berhubung aku pakai 1x aja ini hasilnya jadi belum terlalu kelihatan jelas, cuma yang aku rasain sehari setelah laser kelihatan lebih cerah sampai sekitar 3 hari, setelah itu balik semula.

Perawatan laser ini harganya lumayan banget lho kalau tanpa diskon 900rb sepaket tadi. Nah kalau saran dokter tadi untuk kali pertama sebaiknya 3kali seminggu, untuk selanjutnya bisa seminggu sekali, lalu 2minggu sekali.

Voucher treatment laser ini sebenernya bisa temen-temen dapet di dealjava, fave, tenpat diskon semacamnya, atau juga disini biasanya ada diskon gede buat yang pertama kali treatment, seperti saat natal dan tahun baru kemarin ini 3 kali treatment 1juta. Tapi inget ini untuk kedatangan pertama, seperti aku yang besok kalau datang lagi, ya gak bisa dapet harga diskom alias balik harga normal.

Jadi menurutku sebenernya treatment laser ini bisa dibilang butuh nggak butuh sih, apalagi mengingat harganya yang menengah keatas ini, kalau aku pribadi uang 1 juta mending buat beli skincare aja, toh laser juga baru bisa terlihat setelah beberapa kali. Kalau mungkin buat yang punya bekas jerawat parah atau bopeng mungkin ini lebih bakalan lebih terasa manfaatnya.

Gimana, teman-teman pengen nyobain perawatan laser juga nggak?

4 komentar:

  1. belom pernah laser juga mbak, takut juga sama😂😂

    BalasHapus
  2. Pure Laser ini bagus buat yang masih muda. Kalau sudah diatas usia 30 baru treatmentnya di Puro. Secara hasil memang cepet laser, tapi kalau secara kepuasan seperti masker dan massage, aku suka klinik biasa. Bagian yang paling kusenangi dari treatment laser ketika ditempelin alat dan bunyi kratak.. kratak.. Kayak raket nyamuk😂

    BalasHapus
  3. setujuuu, aku lbh milih beli skin care komplit drpd laser treatment .. aku agak serem mba ama laser ;p... pernah ada temen kantor yg baru laser, mukanya gosong gitu... iya siiih, dia bilang itu hanya awal2.. ntr jd cerah lg.. tp kok yaaa aku ga pengen ngalamin begitu hahahahha..

    BalasHapus
  4. Saya belum pernah coba, khawatir ketagihan, heheheh....

    BalasHapus