Social Icons

Pages

Rabu, 02 Januari 2019

Zenfone Max Pro M2, Gadget Super Buat Gaming

Siapa yang disini suka banget main game ngacung?? Aku aku aku, aku aslinya mah game apa aja suka apalagi yang tema petualangan gitu suka banget, tapi akhirnya nggak berhenti main sampai baterai habis hehehe... maap ya kalau kadang suka lupa umur. Surabaya yang sering ditemani hujan ini bikin kita tambah betah ya apalagi kalo sambil main game. Kali ini aku mau bahas yang gak jauh-jauh soal game, yapss adalah ponsel keluaran ASUS yang berhasil menggebrak pasaran dengan peforma yang juara dengan harga yang relatif terjangkau, yak betul Zenfone Max Pro M2.


Penggunaan smartphone gaming di Indonesia semakin meningkat. Inilah yang membuat Asus terus mengembangkan produk agar menjangkau pasar. Smartphone gaming kelas mainstream yang merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang fenomenal, dan ternyata hasilnya tak kalah fenomenal kan ya dari pendulunya.
Banyak mata yang terhipnotis untuk membelinya, ini bukan ponsel gaib kok, jadi kamu pasti bakalan bisa beli smartphone kece ini... Ya itulah pokoknya ini smartphone yang must have banget, apalagi buat para pecinta game.  Nah aku kasih jabaran perkembangan evolusi Asus Zenfone Max series.



ZenFone Max Pro M2 

Yuk langsung aja ngobrolin soal intinya... Nah desain yang kekinian menjadi nilai tambah untuk kesan pertama kita melihat smartphone ini. Memiliki bodi plastik dengan sentuhan glossy. Oia, sentuhan inibukan serupa bentuk pola ala Zen-circle pada ZenFone 5 dan ZenFone 5Z, tetapi lebih ke tampilan kilau semi-elips yang berarah vertikal, jadi terlihat cukup berbeda. 


ZenFone Max Pro M2 memiliki posisi sensor pemindai sidik jari yang terletak di atas logo Asus jadi sepertinya ini masih jadi ciri khas ponsel keluaran ASUS, tapi tetap ada perbedaan di bagian penempatan kamera ganda. Nah di antara kamera ganda dan flash ini disatukan oleh bingkai yang gak ada di smartphone sebelumnya. Berbekal 2 lensa,  beresolusi 12 MP (main) dan 5 MP (wide), nah lensa yang ini memanfaatkan lensa fotografi Sony kualitas tinggi melalui sensor IMX486. Buat yang suka selfie juga ini bagus banget kamera tunggal beresolusi 13 MP, nah gimana... mantul kan ya :D

Dimensi lebar bodi ZenFone Max Pro M2  75,5 mm, sementara itu bentang layarnya 6,3 inci. Nah pemasangan poni yang ada di layar ZenFone Max Pro M2 ini  bisa membuat screen-to-body perangkat ini naik menjadi 82%, otomatis lebih besar kan ya.  Selain itu dibekali kaca pelindung Gorilla Glass 6 yang ada pada ZenFone Max Pro M2 ini mampu memberikan daya tarik tersendiri. Oia  Gorilla Glass versi 6 ini diklaim oleh pabrikannya kuat banget, bisa bertahan jatuh tanpa mengalami keretakan dari ketinggian 1 meter. 

ZenFone Max Pro M2 memiliki chipset Snapdragon 660 yakni memakai fabrikasi 14nm dengan delapan inti prosesor, kecepatan hingga 2,2 GHz. Sedangkan untuk sktor grafisnya ditopang oleh Adreno 512. Ini nih yang bikin puas banget main game tanpa ada grafis yang ngeblur plus juga tanpa ada kesan ngelag pas lagi main. Tau kan gimana betenya kalau kita pas lagi seru-serunya main, eh tiba-tiba ngelag? Duh sebel banget, jadi pengen makan orang deh rasanya, eh itu cuma perumpamaan enggak makan orang beneran lah wkkwwk, pokok intinya sebel tingkat dewa. 

Bukan ponsel gaming kalau baterainya nggak awet. Jadi ZenFone Max Pro M2 baterai jumbo sebesar 5.000 mAh dan bisa bertahan hingga 10 jam saat kita pakai buat main game. Lega banget pokoknya main game pake ini. Selain itu karena hasil benchmarking, ini juga lebih enteng, jadi kita nggak gampang capek pegangnya, apalagi yang punya tangan kecil kayak aku begini enak banget ini dipakainya. 

Pokoknya buat temen-temen yang suka main game pasti seneng banget sama gadget super buat gaming ini, apalagi dengan banderol harga yang sangat terjangkau dibanding dengan gadget gaming lainnya yang harganya pasti bikin kita ciut nyali, yang ini kan di jamin gak bikin kita ciut nyali kan ya... mantep deh pokoknya, buat yang suka game, dah buruan mumpung ada yang bagus ini. Yuk kapan kita main game bareng :D

29 komentar:

  1. wah baterainya keren amat, sayang aku enggak suka game tapi boleh deh aku share ke adikku

    BalasHapus
  2. Wah keren nih smartphone buat gaming. Karena keseringan nyangkut-nyangkut tiap ngegame, jadi saya installnya game yang ringan-ringan aja di hp. Macam magic lines gitu. Hahahaha

    BalasHapus
  3. Ini Gadget yang cucok buat gaming, aku ga suka game, tapi adikku tuh addict banget, tak rekomenin produk nih ahh

    BalasHapus
  4. Aku nih demen banget main game online, jelas berat jadi butuh RAM dan butuh batere gede. Udah lirik2 ASUS tipe ini, lagi nabung dulu biar gamenya menghasilkan. Nanti baru deh beli 😁

    BalasHapus
  5. aku ga demen gaming
    tapi mupeng HP-nya lah
    *manusiawi
    hihihi

    BalasHapus
  6. Iya kalau buat gaming kudu yang batereinya tahan banting.
    Kalau punya ponsel kayak gini mungkin aku pakai buat video kalau pas jalan2 hehe :D

    BalasHapus
  7. Saya juga pakai ASUS dengan baterai 5000mAh nih, enak seharian ga usah bawa bawa power bank

    BalasHapus
  8. Cocok nih kado buat suami. Speknya mantep! Nabung dulu lah

    BalasHapus
  9. Aku gak jago nge-game tapi mupeng banget sama baterai plus kameranya. Keren banget euy!

    BalasHapus
  10. pantes anaku yg gede suka maen game n milih hp asus. skr hpnya udah mulai eror. kayaknya mau beli asus lagi nanti :)

    BalasHapus
  11. Buseeet! 10 jam main game? Hebat nih Max Pro M2 tapi inget istirahat yaa

    BalasHapus
  12. Saya seneng banget nge-game. Memamng enaknya pakai smartphone yang bisa diandalkan kalau buat nge-game

    BalasHapus
  13. aku sering ngegame, iseng2 sih. jadinya pake smartphone aja. ponakan2 juga ngegamenya pake smartphone.

    BalasHapus
  14. Yang suka main games, makin happy deh pake smartphone yang satu ini ya

    BalasHapus
  15. nah ni cocok banget buat suami yang doyan ngegame batre sama gorilla glassnya bikin mupeng soalna hp-nya suami rusak gegara sering jatuh karena ga ada gorilla glass gitu mba

    BalasHapus
  16. Sekarang ini dunia gaming emang lagi in banged ya Mba, jadi pasti Max Pro M2 ini banyak diincer sama para gamers sejati dech. Termasuk suami niy, yg wish list punya hp ini.

    BalasHapus
  17. Batre nya cadas banget ini, nggak hanya nge-game aja, tapi buat blogger juga bisa

    BalasHapus
  18. Untung aku gak suka gaming jd gak perlu update handphone ya hahaha

    BalasHapus
  19. Aku enggak nge-game Mbak..tapi suwamikuu duh, mupeng dia lihat Zenfone Max Pro M2 ini di mall tempo hari
    Dududdu..batrenya itu.layar lebar anti ngelag..mantul . Pantesan dia bilang mau nabung buat nebus ini hihihi

    BalasHapus
  20. Aku dah beli juga handphone ini. Sejauh ini puas ama kameranya karena aku bukan gamefreak tapi photofreak. Dah jajal di beberapa lokasi dan kebukti emang bagus dengan harga yang terjangkau. Baterenya juga awet.

    BalasHapus
  21. Mantab yah kak, kebetulan sepupu2ku seneng dolanan game nih. kayaknya harus beli Zenfone Max Pro M2 deh

    BalasHapus
  22. Suka sama zenfone max pro m2,, baterainya kuat dan kamera nya okeh. Mau deh punya hp ini.. Cuma masih sayang sama hp sekarang

    BalasHapus
  23. Mupeng sama speknya yg keren..kyknya buat selain gaming jg bagus ya mba..

    BalasHapus
  24. Wah lagi hits nih handphone gsming mba. Terinhat dlu zaman SMP aku pakai handphone gaming, hihi.

    BalasHapus
  25. Keren banget! Hp nya bikin mupeng deh,hehe

    BalasHapus
  26. Keren nih hapenya.. Jadi kepengen tuk punya tuh hape

    BalasHapus
  27. Asus variatif bgt peruntukkannya ya

    BalasHapus
  28. mantul meh hapenyaa.. mau donk ah belii

    BalasHapus
  29. Ulasannya mantab,
    Tapi ini yang di ulas Max Pro ya mba bukan yang Asus Zenfone Max M2?

    BalasHapus