Social Icons

Pages

Kamis, 10 Januari 2019

Review Neril Hair Treatment Shampoo Loss Guard

Rambut rontok setiap hari pasti bikin kita pusing pake banget apalagi kejadian ini bermula semenjak hamil, yah udah 4 tahun gini banget ya... iyaps bener umur Naufal udah 3 tahun, tapi rambut masih aja suka rontok. Memang sih rambut rontoknya nggak sebanyak pas waktu habis lahiran, tapi tetep aja banyak rambut di sisir itu rasanya gimana ya, apalagi kita sebagai wanita, kan rambut itu mahkota kita ya.


Postingan kali ini mau bahas tentang perawatan rambut boleh ya, aku bikin shampo rambut rontok review, Neril Hair Treatment Shampoo Loss Guard. Produk dari Garnier ini memang mengkhususkan untuk spesialis perawatan rambut ya. Nah yang mau aku jabarin kali ini shamponya ya. Shampo ini berfungsi untuk merawat rambut rontok akibat kekurangan nutrisi, membersihkan dan merawat rambut dan kulit kepala.

Neril Shampoo bekerja secara efektif untuk melindungi rambut dari kekurangan nutrisi yang membuat rambut rapuh nah dengan memakai shampoo ini untuk rambut kita membuat rambut kita tetap kuat, sehat dan indah. Kandungan yang ada di dalam produk ini yang membuat rambut kita menjadi lebih sehat yakni adanya konsentrat tumbuhan pilihan Nettle, Chamomile dan Horsetail yang sangat bagus untuk nutrisi rambut dan pertumbuhan rambut.


Neril Hair Treatment Shampoo memiliki ukuran 200ml ini cukup untuk sipakai selama kurang lebih 2-3bulan. Untuk minggu pertama gunakan setiap hari, sedangkan selanjutnya perawatan 2-3kali seminggu., untuk hasil yang lebih maksimal gunakan Neril conditioner dan juga hair tonic, sehingga bisa mengurangi kerontokan secara signifikan.


Mungkin untuk soal wangi shampo ini netral jadi tidak terlalu menyengat, jadi cocok untuk yang suka dengan wangi netral. selain itu tekstur yang cukup kental sehingga membuat shampo ini semakin hemat, ditambah tidak terlalu banyakbusa sehingga nyaman di gunakan. Hasilnya sendiri aku rasakan lumayan untuk rambutku. Boleh buat temen-temen yang memiliki masalah yang sama buat nyobain Neril Hair Treatment Shampoo Loss Guard biar rambut sehat, siapa tau cocok juga kan, tenang produk ini gampang banget kok kita temuin di toko-toko terdekat, supermarket dan minimarket juga ada :)

19 komentar:

  1. Berikut memang terbukti ampuh mengatasi kerontokan .

    Bahkan sejak Mpo saat SMP atau SMA teman teman suka pakai neril

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah udah pake sejak masih SMP ya malah mpo

      Hapus
  2. Aku baru tau kalo Garnier ini ada punya hubungan sama neril. Tapi memang bagus kok produknya. Aku juga masih cari-cari sampho yang cocok, thks rekomendasi neril loss guard nya ya 😉

    BalasHapus
  3. iya mbak dulu aku sempet pake yang Neril warna item itu tapi aku juga baru ngeh kalo aslinya Neril itu Garnier punya... sama-sama mbak

    BalasHapus
  4. Ini efektif ya mba? Baca ulasannya saya jadi mau coba, ini rambutku lagi rontok parah hiks siapa tau neril ini bisa mengatasinya.

    BalasHapus
  5. Aku justru lebih suka sampo yang baunya netral dan nggak banyak busa, kayak Neril ini. Tapi aku baru tau kalo ternyata Neril produknya Garnier.

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah pakai produk ini dan baru tahu kalau ada produk ini setelah baca postingan ini. Aku pun sering punya masalah sama rambut rontok dan itu bikin aku sedih.

    BalasHapus
  7. Neril dari garnier ini terkenal bagus ya buat atasin rambut rontok..aku pengen cobain

    BalasHapus
  8. Tiga kali hamil dan lahiran..tiap kalinya rambut mengalami kerontokan...hiks! Sampai rambut yang jaman muda belia selalu panjang, dipotong pendek aja biar mudah perawatannya.
    Keknya musti coba Neril hair treatment shampoo nih, siapa tau cocok..

    BalasHapus
  9. Aku banget ni mba, ngalamin rambut rontok sampe gak pede liat kepala agak botak bagian atas hhuhuhu. Ini aja baeu pulang nyalon, nyempetin tritmen hair lost. Mumpung si bocil lagi sama bapake. hehe

    BalasHapus
  10. Rambutku udah potong pendek aja masih rontok,mau coba neril ah biar nggak rontok lagi

    BalasHapus
  11. Dulu pernah pakai tonicnya Neril, bagus emang produknya. Jadi pengen coba shamponya juga, rambutku juga rontok nih.

    BalasHapus
  12. Wah kyknya mau coba nih, rambutku jg rontok2. 200 ml bisa buat 2 bulanan, hemat ya :D
    Btw dulu kyknya Neril identik dengan kemasan hitam ya? (klau gak salah), skrng kemasannya putih. OOo jd dia gak wangi ya? Tp gpp sih asal rontok berkurang :D

    BalasHapus
  13. Perlu dicoba nih, soalnya sekarang rambut aku suka rontok terus mba. Tapi aman kan gak bikin iritasi?

    BalasHapus
  14. Saya penasaran sekali dengan shampo nerill ini, packagingnya elegant, ah mudah2an cocok dgn kulit kepala say

    BalasHapus
  15. Ini produk baru apa udah lama kak? Kalo wanginya netral aman nih buat ku yg gak begitu suk wangi2 hehehe

    BalasHapus
  16. Wah, ini nih. Dari duluuu banget suka pake ini. Ampuh banget mengatasi rambut rontok.

    BalasHapus
  17. dulu aku pake ini, lumayan efeknya. skr mau beliin ini buat suami ah :) makasi reviewnya

    BalasHapus
  18. Rontok ini masalah sejak sebelum nikah dulu, soalnya dulu berambut panjang. Oleh teman pernah disarankan pakai Neril agar rontok berkurang. Sekarang setelah potong pendek jadi tak seberapa rontok lagi.

    BalasHapus