Social Icons

Pages

Kamis, 11 April 2019

Lolane Whita Care, Cara Cepat Memutihkan Kulit Belang

Kulit belang bikin bete? Belum lagi ditambah masalah seperti kulit bersisik, atau masalah lainnya. Kalau masalah yang paling umum buat temen-temen kayak aku pasti kulit belang di tangan, terlebih kan kita suka banget pakai lengan panjang, pas pakai baju lengan pendek atau pakai panjang terus kita pakai make up pasti tangan bakal kelihatan beda banget ini warnanya. Ini nih pasti yang bikin bingung mau diapain nih tangan biar nggak beda banget sama kulit wajah. Kalau kamu ngerasa kayak aku, sini yuk simak postinganku kali ini.


Minggu kemaren sebenarnya produk ini datang, cuma aku baru sempet cobain tadi siang. Jadi produk Whita Care ini produk dari Lolane, made in Thailand. Produk ini memutihkan dengan cara meringankan warna rambut dan kulit di tubuh, jadinya seperti kita habis cukur bulu di tangan atau kaki gitu, padahalnya kan enggak, hehehhe., langsung ke reviewnya aja ya.


Satu paket produk ini berisi :
- Lolane Whita Care Creme Bleach
- Lolane Whita Care Activator
- Wadah plastik untuk mencampur
- Spatula dan sendok

Harga Lolane Whita Care Activator ini bisa teman-teman beli di Shopee, Tokopedia atau juga di Lazada. Untuk toko fisiknya ada di Surabaya yakni Toko Jelita. Jadi buat teman-teman yang rumahnya di Surabaya boleh banget untuk cek langsung jadi bisa juga sambil tanya-tanya langsung ke mbaknya kalau bingung tentang produk ini.


Teksturnya cukup unik ya, aku pernah lihat biasanya bleaching itu lebih cair gitu, terus pemakaiannya juga kalau sudah dikelopek, ini lucu kayak pakai lulur tapi kemudian membusa gitu. Oia tekstur Lolane Whita Care Creme Bleach dan Lolane Whita Care Activator beda ya, nah kalau udah kecampur kan kayak scrub gitu, terus pas didiamin itu jadi kayak lagi pakai busa, lucu gitu jadinya. 

Cara memutihkan kulit belang dengan Lolane Whita Care Activator juga sangat mudah kok, ada tata cara penggunaanya di bagian box kemasan. Jadi kita sudah nggak perlu bingung lagi kan. Ini aku lengkapi fotonya ya.




Kelebihan Lolane Whita Care :
- Produknya gampang banget buat dapetinnya. 
- Lengkap dalam 1 box.
- Awal penggunaan terasa dingin segar (berharap sampai selesai)
- Langsung terlihat perbedaannya dalam sekali pakai. 
- Nggak bikin kulit terkelupas sama sekali. 

Kekurangan Lolane Whita Care:
- Saya kurang suka baunya.
- Kebetulan kulitku sangat sensitif jadi agak gatal setelah pemakaian diatas 5 menit, ini aku pakai selama 10 menit ya. 


Nah tadi aku upload di instastory banyak yang request untuk ketahanan, karena aku baru pake ini hasilnya masih segini, nanti seminggu lagi aku bakalan update ya apa benar seminggu lagi kulitku tetep nggak belang lagi. Tunggu yaa :) 

Pokoknya buat teman-teman yang mau ikut cobain pakai Lolane Whita Care boleh banget. Oia saran aku setelah pakai produk ini kan dibersihkan, setelah itu pakai lotion ya, soalnya kalo di aku berasa kering di kulit. Tapi so far oke sih, lumayan. Oke sip, bye bye kulit belang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar