Traveloka Xperience Bikin Liburan Menyenangkan

Apa yang terlintas dalam pikiran kita saat membayangkan tentang liburan? Ikut open trip atau mencari pemandu wisata untuk memandu kita liburan, terlebih lagi ke tempat yang kita belum pernah kunjungi. Boleh boleh saja sebenarnya, tapi untuk kita yang lebih suka leluasa tanpa ada rombongan, kan kita kudu cari sesuatu yang bisa membantu kita dalam perjalanan, nah ini aku kenalin sama Traveloka Xperience.



Banyak banget aktivitas seru yang bisa kita lakukan dengan menggunakan Traveloka Xperience ini, mulai dari atraksi, nonton bioskop, event, hiburan, olahraga, spa, taman bermain, transportasi, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman hingga kursus dan workshop juga bisa kita pakai ini. Jadi sebenarnya ini juga nggak melulu soal liburan sih.

Kalau boleh jujur, aku salah seorang yang suka mantengin promo disini hehehhe... iya Traveloka emang suka ngadain promo, tapi meskipun nggak promo tuh harganya masih tetep di bawahnya harga tiket aslinya. Nah kali ini aku au bagiin salah satu pengalamanku seru-seruang bareng keluarga pakai Traveloka Xperience tepatnya di Jatim Park 2 Batu, Malang.

Kadang tuh ya meskipun kita nggak ada niatan liburan, tapi pas buka traveloka terus muncul wisata terdekat gini langsung berasa pengen jalan aja. Selain pilihannya beragam, cara pembayarannya mudah banget terus praktis juga. Yang paling bikin aku suka karena dimanapun aku nyobain atraksi atau tempat bermain itu selalu ada antrian khusus buat pengguna Traveloka, yang paling berasa pas kapan lalu di Jatim Park 2 itu kalau nggak salah antrian umumnya sekitar 40 orang sedangkan untuk traveloka antrinya 2 orang langsung dapat harga lebih murah lagi. Untung dompet dan untung waktu kan ya.

Padahal ya, aku beli voucher ini sekitar 10 menit sebelum berangkat ke lokasi. Tepatnya pas istirahat makan dari Surabaya ke Batu kan naik motor berangkat pagi, jadilah kami berhenti istirahat, pas bingung mau jalan ke mana, buka aplikasi Traveloka lah kami, trus pas cek cek kok nemu wisata seru yang belum pernah kami coba dan cocok buat Naufal, akhirnya kami pilih ini. Trus langsung deh book tiket dan cari ATM buat bayar dan udah selesai. Biar lebih paham, simak langkah berikut ya...

Pertama pilih wisata atau Xperience yang diinginkan. Jika belum tau mau kemana, bisa cari rekomendasi terdekat.


Jika sudah, pilih tanggal sesuai dengan waktu yang akan di gunakan nantinya.



Pas kita booking nanti langsung dapat email kayak begini untuk membayar.


Lalu kalau kita udah transfer, langsung aja klik Saya Sudah Bayar. Tunggu beberapa menit, lalu akan masuk deh vouchernya lewat email.



Udah praktis banget deh pokoknya pakai Traveloka Xperience ini.

Terus aku bilang hemat tadi kan, disini harganya di cantumin itu 87300 nah kalau aku kesana bayar 2 orang kan 3x87.300=1174600 terus dapat kode voucher jadi bayar tinggal 135rb, tapi kalau misalnya aku beli di tiketnya langsung 90rbx2=180rb Nah kan 180rb-135rb jadi aku lebih hemat 45rb lumayan banget kan bisa buat makan.

Pokoknya nih kalau mau liburan wajib banget booking tiket pakai Traveloka Xperience ini biar liburannya semakin seru dan menyenangkan. Soalnya nggak pake sebel antri lama dan juga lebih hemat bikin tambah bahagia to.

Alhamdulillah minggu depan aku mau ke malang lagi nih refreshing, iya hasil berburu epic sale hotel kapan lalu. Biar liburan tambah seru aku juga mau dong pakai Traveloka Xperience lagi, pengen ngajakin Naufal main ke Dino park kayaknya seru nih. Atau mungkin teman-teman ada tempat yang direkomendasikan? Bisikin dong ke aku... mumpung banyak promo juga kan  :D

#XperienceSeru #TravelokaBlogContest2019

Komentar

  1. Aku tuh pengen ke Jatim Park tapi belum kesampaian juga. Sekarang seru ya karena sudah ada Traveloka Xperience. Traveloka Xperience ini cocok banget untuk aku yang suka nonton film di bioskop.

    BalasHapus
  2. wih jalan-jalan ke malang lagi mbak...? ikuuut, hehe

    BalasHapus
  3. Wah enak ya bisa jalan-jalan terus kak, itu pakai traveloka xperience 1 aplikasi sama traveloka bukan sih mbak? apa harus install lagi? pengen deh jalan-jelan gitu biar bisa jadi Travel Blogger.

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top