Nura UMKM Kue Kering Surabaya

Assalamualaikum teman-teman, bagaimana kabarnya? Semoga Allah memberikan rejeki sehat untuk kita semua ya. Tak kita pungkiri masa pandemi ini, masih menyisakan cukup rasa pilu terutama di bidang perekonomian, karenanya kali ini Ning Blogger Suroboyo berkolaborasi dengan beberapa UMKM di Surabaya, dan aku kali ini berkesempatan mendapatkan kolaborasi bersama dengan Nura kue kering. Jadi dalam postingan kali ini aku akan mengajak teman-teman untuk lebih mengenal brand UMKM yang satu ini.


Nura UMKM ini memiliki beberapa produk kue kering. Usaha UMKM ini berdiri sejak tahun 2017, jadi hingga saat ini kurang lebih sudah 4 tahun berjalan. Tentu, ada tantangan yang ditemui selama perjalanan dan yang paling besar yakni tentang pemasarannya, terlebih di masa pandemi kemarin, tapi memang harus diakui sih musim pandemi ini memang memporakporandakan perekonomian, Bismillah ya dengan adanya kerjasama semacam ini UMKM bisa bangkit kembali. 

Ada yang penasaran nggak namanya kenapa Nura? Ternyata ini diambil dari singkatan pemilik yakni Nuril fAizah, dan untuk pemasaran ini mbak Nuril lebih banyak di sosial media. Nanti di bawah aku sertakan ya untuk kontaknya. Jadi alasan mbak Nuril ini berani tampil untuk membuat produk kue kering ini yakin diterima di pasaran karena produk Nastar buatannya lembut  selain itu adanya produk sagu larut keju yang sehat buat lambung. Nah ternyata mbak Nuril juga memang suka makan cemilan, baginya Cemilan adalah mood booster, maka dari itu dia ingin membagikan semangatnya untuk para pecinta kue keringnya.

Gaes, jangan iri ya... aku mau cerita nih. Aku udah nyobain beberapa kue Nura dan ternyata emang enak lho.

Nastarnya ini perpaduan isi yang creamy legit tapi nggak eneg terus kuenya yang gurih dan kalo kata orang surabaya nyeprul, lembut-lembut renyah gitu. Jadi dijamin temen-temen pecinta nastar pasti bakalan ketagihan. 

Sagu larut produknya ini juga enak banget, rasanya nyes gurih di mulut. Kejunya juga berasa banget, tapi nggak terlalu asin. Cocok buat kamu yang suka cemilan gurih. 

Oia, btw 2 minggu lagi kita puasa ya. Habis itu kan kita lebaran, bisa banget ini pesan kue kering disini untuk sajian lebaran. Selain praktis, rasa juga dijamin sudah enak. Selain itu bisa banget juga kan untuk dijadiin hampers atau oleh-oleh buat orang tua ataupun mertua. Udah ga sabar pengen penasaran pricelistnya? sini aku kasih bocoran. 

Daftar Harga Kue Kering Nura

  • Kue kacang  250gr = 32 ribu, 500gr = 58 ribu
  • Kastangel 250gr = 45 ribu, 500gr = 85 ribu
  • Tumprint 250gr = 32 ribu, 500gr = 58 ribu
  • Nastar 250gr = 35 ribu, 500gr = 60 ribu
  • Sagu larut keju 500gr =40 ribu 
  • Cupis pandan pouch = 15 ribu
  • Cupis coklat = 17 ribu
  • Mawar Chip = 17 ribu
  • Putri Salju 250gr = 32 ribu, 500gr = 57 ribu
  • Ulat Comel  30 ribu per toples
  • Choco stick cookies 250gr = 45 ribu, 500gr = 75 ribu

Sementara ini jika ada teman-teman yang ingin memesan kue kering Nura bisa lagsung ke instagram milik Nura ya yakni @dapurnui (langsung klik aja) 

Untuk market place sementara masih off jadi sabar ya teman-teman, kan masih bisa langsung ke instagram.

Oia, ada pesan dari mbak Nuril buat teman-teman yang ingin menjadi pengusaha UMKM nih "Happy for Proses, Bahagia dalam menjalani serta niat untuk membuka usaha. Berinovasi untuk melihat potensi pemasaran"

Semoga Nura dan semua UMKM bisa segera bangkit kembali ya. Semoga menjadi laris dan berkah untuk semuanya. Buat teman-teman bisa banget lho kue keringnya dari Nura ini di pesan buat lebaran nanti. Nastarnya wajib ya gaes, yuk cobain. 


Komentar