Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah

Setiap wanita pasti ingin tampil sempurna. Enath kenapa, atau mungkin itu memang dari sananya yah... hehehe... Pembicaraan mengenai perawatan maupun kecantikan seperti sudah menjadi hal yang biasa kita dengar di kalangan wanita. Akhir-akhir ini banyak sobat netters yang mengeluh kepadaku mengenai jerawat dan meminta pendapat bagaimana cara menghilangkan jerawat.

Tak sedikit orang bertanya aku memakai make-up apa. Kalau sudah bilang sperti itu pasti kata-kata yang keluar adalah "pasti mahal". Karena sepertinya wajahku tek pernah dihinggapi jerawat satu pun. Padahal tidak demikian caranya.

Kali ini aku akan berbagi rahasia cara menghilangkan jerawat dengan mudah dan pastinya alami, jadi tak perlu khawatir dengan efek-efek negatif dari obat-obatan yang marak di pasaran. caranya sangat mudah, yaitu gunakan endapan dari air bekas cucian beras untuk masker pada wajah, usahakan merata dan tebalnya sama. Untuk menggunakan ini tak perlu sering-sering, seminggu sekali saja cukup.

Cucian beras memiliki kekuatan untuk mengangkat kotoran pada wajah, selain itu juga mengangkat sel-sel yang mati, sehingga dapat membuat wajah kita cerah dan yang pasti bebas dari jerawat. Ingat, cantik tak harus mahal. alami lebih baik :)

Komentar

  1. wow bisa dicoba nih hehe salam kenal

    BalasHapus
  2. silahkan :)

    salam kenal juga :)

    BalasHapus
  3. makasih banyak buat sharing infonya..
    Anda bisa menemukan informasi lengkap mengenai cara
    menghilangkan jerawat
    di jerawathilang.com

    BalasHapus
  4. waah tips bagus nih, boleh di coba ah thanks ya =]
    tp cucian beras yg ke brapa ya?
    kan biasanya berkali2 tuh kalo nyuci beras sampe bersih..

    BalasHapus
  5. Wah, terima kasih banget ya atas tipsnya! Aku udah lama cari cara alami buat hilangin jerawat, nanti langsung coba deh pake endapan air cucian beras. Semoga berhasil kayak kamu!

    Baca juga ya:
    Paleontologi
    Tulisan Peradaban

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top