Social Icons

Pages

Kamis, 31 Mei 2018

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Kulit wajah kusam saat puasa? Sepertinya ini masalah bukan kamu sendiri yang mengalaminya, aku juga kok. Saat kita berpuasa kulit juga ikut dehidrasi akhirnya menjadi kering atau bahkan menjadi terlihat lebih kusam dari hari biasanya, ini terjadi karena tubuh kekurangan asupan air.

Sebagai seorang wanita tentunya aku ingin terlihat cantik dengan wajah cerah selalu, apalagi menjadi seorang ibu rumah tangga yang sering berkutat dengan dapur dan beberes lainnya, ga mungkin kan mau pakai make up terus biar wajah keliatan segar gitu? Nah, kali ini aku mau ngenalin kamu sama produk baru tapi produsennya udah lama kok dan jangan khawatir kamu pasti kenal sama ini deh.

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Yupp.. kali ini aku akan mereview produk yang bisa membantu kulit wajah agar tidak kusam saat puasa. Produk ini berupa krim pencerah multivitamin + bedak untuk wajah 14 jam tampak cerah tanpa kilap seperti memakai bedak. Ini adalah produk baru keluaran dari Fair & Lovely yang di produksi PT Unilever Indonesia Tbk- Indonesia.
Cara Penggunaannya sangat mudah yaitu gunakan cream ini seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah kamu bersihkan, lalu ratakan lembut dengan jari ke seluruh wajah. Oia cream ini sudah memiliki BPOM terdaftar kok yaitu R IDM000227693 jadi nggak perlu khawatir karena sudah terjaga kehigienisan dan juga keamanannya. 

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream memiliki tekstur yang creamy tapi nggak lengket jadi mudah di baurkan ke kulit wajah, terus juga dipakai ini langsung terasa lembut di kulit. Langsung terlihat efeknya kulit terlihat lebih cerah seperti memakai bedak padahal enggak lagi pakai bedak, wanginya juga kalem jadi enak dipakainya. 

Produk ini dikemas dalam kemasan tube jadi lebih mudah disimpan dan cara bukanya tinggal di putar. Selain itu juga lebih praktis untuk dibawa pergi. Apalagi buat yang ukuran kecil bisa muat lho di saku kantong. 

Harga Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream juga cukup terjangkau kok
- ukuran 20 gr 20ribuan
- ukuran 40 gr 31-35ribuan

Untuk saran agar tidak terkesan mbeluk alias merata, cukup aplikasikan sedikit-sedikit lalu di ratakan, jika di rasa kurang bisa diulang lagi. Ini cukup efisien banget buat aku, pakai setelah mandi jam 6 pagi, wajah keliatan tetap segar sampai sore, aku belom bisa buktiin selama 14 jam karena harus mandi sebelum 14 jam itu, hehhehe... tapi sejauh ini aku puas pake produk ini, apalagi hasilnya itu di kulit jadi lembuuutt...


Jadi kalo di tanya mau beli lagi? Iya kalau habis mau pake ini, apalagi kalo dipake buat aktivitas di luar ruangan cocok banget, jadi kalau keringetan nggak takut luntur lagi bedaknya, kan emang lagi gak pakai bedak ... yupp kan cuma lagi pakai Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream.

Mau dapetin produk ini gratis? Yuk kamu bisa ikut cobain produk ini juga langsung aja ke yukcoba.in
karena akan ada 50 reviewer terpilih buat dapetin hampers cantik khusus dari Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream.

28 komentar:

  1. Lagi rame ya si fair n lovely terbaru ini. Kayaknya emang bagus sih. Harganya juga terjangkau. Ntar mau beli jg aah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sis.. lagi booming ini... monggo yuk beli

      Hapus
  2. Jadii bedak ya ini? Tapi cair. Menarique belum pernah cobain. Fair and Lovely layak untuk dipertimbangkan dan dikepoin, harganya juga sepertinya ga terlalu mahal ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih ke cream sis, kurang cair.. hayukk iya lumayan harga segitu sih

      Hapus
  3. aku belum pernah pake brand ini nih. enak ya mba? di muka light gitu ga sih? lengket nggak? hahahaha banyak nanya deh bungaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. lengket sih nggak... cuma light nyya kurang mbak... tapi sejauh ini sih nyaman di kulit dan yang paling kerasa beda itu nggak gampang luntur kyak bedak cair

      Hapus
  4. sering liat iklannya
    tapi belom pernah nyoba
    sepertinya bagus ya bikin wajah cerah
    hmm...bolehlah nih dicoba
    ntar dicari deh di swalayan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk yukk iya iklannya ngehitz yakk :D

      Hapus
  5. Wah ini cocok untuk semua jenis kulit ga ya mbak? masalahnya kulitku itu super sensitif berminyak pula..hehehe..susah bener untuk bisa cocok ke satu produk kosmetik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok kayaknya mbak.. atau coba aja yang versi kecilnya jadi bisa lebih menilai buat kulitnya mbak :D

      Hapus
  6. Mau juga ah cobain fair n lovely, harganya murah lagi yaa. Ini gak bikin muka berminyak kan ya mba, kadang enggak suka sama cream yang abis dipake trus muka berkeringet eh jadi berminyak, jd lengket.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak kok mbak.. malah enak kalo dipake luar ruangan juga.. aku juga paling ga suka kalo muka jadi lengket

      Hapus
  7. Penasaran sama fair and lovely ini karena iklannya yang negasin kalo mereka juga gak kalah hebat dari cream luar. Cocok kayaknya ya buat tipe kulit aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mbak.. soalnya dari segi harga juga jauh banget padahal sama yang cream2 luar .. klo fair n lovely harganya bersahabat banget sama kantong :D

      Hapus
  8. Harganya lumayan terjangkau ya buat kaum muda. Adikq dulu jg pernah nyobain produk ini sih pas awal2 baru muncul. Aq belum nanya2 gimana review dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa betul banget mbak... ini yang bikin banyak langsung pengen nyobain soalnya harganya ituuuu top deh

      Hapus
  9. Jadi ini tu bedak tapi bentuknya cair gtu ya mbak?
    Atau bisa juga dipakai jadi alas bedak ya?
    Wah iya ya praktis kemasannya, mungil juga, jd bisa dibawa bepergian nih kemana2 tfs infonya :)

    BalasHapus
  10. Baru semalem aku lihat produk ini di supermarket dan ternyata bagus juga ya mbak, dan gara-gara si Fair and Lovely baru tau kalau ada bedak versi gini ya. Makasih ya mbak untuk infonya.

    BalasHapus
  11. Pernah pakai yang cream siang nih sewaktu belum menikah, tapi sejak punya anak sudah berhenti. Mau coba deh pakai yang powder cream nya,, sudah banyak di pasaran kan ya?

    BalasHapus
  12. belom pernah cobain fair and lovely, tapi ternyata kayanya kece juga yaaaa.. nanti mau cobain dan langsung daftar di yuk cobain ah.. makasi infonya yaaaa

    BalasHapus
  13. Terjangkau ya harganya dan kemasannya ada juga yg bisa dibawa pergi2. Tapi kalau kulit saya yg rada berminyak cocok gak ya??

    BalasHapus
  14. Kemarin aku liat video mapaysia trus trus katanya krim ini tuh hitz bqbget disana. Jadi penasaran pengen nyobain

    BalasHapus
  15. Ooh ini produk nya Unilever yah. Dingin kah di wajah? Ibu ku suka banget nih pake bedak ys g berbentuk cream. Oh ya apakah ini tidak lengket di wajah untuk jenis kulit wajah berminyak?

    BalasHapus
  16. Wah, praktis ya Mbak. Memakai krim tapi efeknya seperti memakai bedak. Jadi bisa sekali oles, langsung kinclong deh..

    BalasHapus
  17. Enak banget ini mbak bedak bentuk krim, gak perlu takut baju kotor kena serbuk bedak.

    BalasHapus
  18. Oooo itu bedak ya tapi bentuknya cream? wahh baru tau juga nih...

    BalasHapus
  19. Wah bisa bikin cerah ya? Kira kira apa cocok buat kulit berminyak?

    BalasHapus
  20. Wah wah, bedak versi cair ya? Apa bedanya dengan foundation?

    BalasHapus