Mencicipi Lembutnya Soft Sponge Cake Dari Surabaya Snow Cake

Kue kekinian sepertinya sekarang udah banyak sekali ya... apalagi dikalangan anak muda yang nge-hits sepertinya makanan itu udah menjadi kewajiban kalo pas lagi kumpul-kumpul. Salah satu toko kue kekinian yang ngehits di Surabaya itu Surabaya Snow Cake, tau kan ya yang miliknya Zaskia Sungkar ... yup ini barusan mengeluarkan produk baru loh namanya soft sponge cake. Penasaran gimana endesnya? Yuk intip ceritaku nyobain kue kekinian ini.

Sesuai namanya soft sponge cake adalah kue yang memiliki tekstur lembut. Untuk rasa sendiri ada 3 macam rasa yaitu Varian coco crunchy, cheese dan juga pandan kaya. Sayangnya kemain aku pas kesini pas pandangan kaya lagi kosong jadi aku belum bisa review yang itu, tapi yakin deh kayaknya itu yang paling enak aslinya soalnya paling ngehits banget di instagram. Aku ceritain yang 2 rasa yang aku coba kemarin aja ya.


Soft Sponge Cake Coco Crunchy 

Jangan tertipu penampilan luar sungguh, kue ini terlihat sangat sederhana dari luar. Kue yang di tutupi misis dari atas dan pinggirnya di beri Crunchy. Tapi begitu di sendok, Masya Allah coklatnya banyak banget dan juga lumer, ah nikmat sekali rasanya. Awal mungkin kalau kecolek bagian pinggir ga bakalan nyangka kalau ternyata dalemnya seperti itu. Buat yang suka coklat dijamin enggak nolak deh dikasih yang kayak gini.


Soft Sponge Cake Cheese 

Kalau yang ini, dari luar sudah kelihatan banget megahnya, kejunya nampol tebel banget. Setelah di sendok, wah dalemnya ternyata masih ada keju lagi, dan ternyata kejunya itu teksturnya juga lembut, padahal biasanya gitu kan dalamnya cair atau nggak keras, tapi ini seperti cream tapi bukan cream, jadi lebih enak di gigitnya. 

Sesuai namanya aku ngerasa ini kue amang bener-bener lembut. Kalau misalnya temen-temen nyimpen kue ini di kulkas, nggak usah khawatir bakalan keras, setelah dikeluarkan dari kulkas, letakkan kue ini yang di dalam kardusnya diatas penanak nasi, diatasnya aja ya ga usah dimasukin, gak sampai setengah jam udah empuk banget mirip keluar dari oven. 



Oia aku punya video review nih, putar bentar yuk :D




Orang rumah memang dasarnya suka coklat, yang  Soft Sponge Cake Varian Coco Crunchy  ini jadi rebutan hehehehe... memang enak sih ya... Nah kan jadi ketagihan. 

Buat temen-temen yang mau nyobain, bisa kok langsung order via grab food atau go food. Surabaya snowcake harga nanti bisa langsung kelihatan di pricelist, atau bisa juga lihat foto sebelah ini. 
Jam operasionalnya mulai jam 7 pagi sampai 10 malem, jadi nggak usah khawatir buat nggak buka. 

Oia di Surabaya sendiri sudah ada 2 cabang di Jl Flores dan juga di Jl Jemursari, kalau di foto ini sih outlet surabaya snowcake jemursari, bagus ya tempatnya, bikin betah banget malah, aslinya cocok juga loh buat jadi cafe.

Tapi karena rumahku jauh kapan-kapan lebih enak pakai aplikasi aja deh, tinggal pesan online langsung sampai rumah hehehehe... Aku nggak ikut tanggung jawab yah kalo sampe ketagihan pas cobain ini Soft Sponge Cake.

 

Komentar

  1. Aduuhh kalau sudah dengar kata sponge cake dengan rasa coco crunchy, aku yang melting nih 😃😃

    BalasHapus
  2. Ini kue yang kaya spons itu ya? Hihi emang enak, aku juga suka bgt, lembut, manis cuma brand yg di sby ini blm coba sih 😊

    BalasHapus
  3. Snowcake ini enak banget dan nagih. Aku kalau ke Surabaya always banget beli ini mbak. Walau kadang antri, terbayarkan karena rasanya yang enak.

    BalasHapus
  4. Wah jadi penasaran. Rasanya jadi eneug ga bun? Soalnya coklatnya kayaknya banyak banget? Yang bagian coklatnya

    BalasHapus
  5. Berapa range harganya mba?? Minginin banget, sayang jauh ya...aku di bekasi jadi cuma bisa membayangkannya aja

    BalasHapus
  6. Meskipun dr Gresik, SUrabaya itu lumayan dekat, tp sampai sekarang saya belum pernah mencicipi kue ini, wkkwkwk...

    BalasHapus
  7. Pagi-pagi bw ke sini, jadi laper. Pingin banget sarapan Soft Sponge Cake. hanya di Surabaya aja mbak? Coba ada juga di Jakarta

    BalasHapus
  8. Waaahhh Snow Cake ngeluarin yang versi sponge cakenya yaaah....aku penggemar sponge cake, wajib nyoba nih kayanyaa..

    BalasHapus
  9. pengiiin
    saya suka berbagai jenis kue
    apalagi klu ada kejunya
    anak saya juga suka
    moga nanti bisa nyicip pas ke surabaya

    BalasHapus
  10. Aku udah penasaran sama Surabaya Snow Cake dari lama tapi jauh banget dan belum buka cabang di Jakarta. Jadi belum sempet coba :(

    BalasHapus
  11. Sponge Cake keren dan unik nih mbak. Penasaran pengen tahu rasanya. Kebetulan banget nih bulan Agustus mau ke Surabaya, pas banget buat cicip kuliner sekalian kue sponge cake nya

    BalasHapus
  12. Menggodaaa.. Tapi favorito pasti cokelat atau keju sih ujung2nya. Salam buat zaskia sungkar ya mba :F

    BalasHapus
  13. Pingin banget coba yg keju. Memang snowcake enk banget

    BalasHapus
  14. Di kotaku Medan, juga rame lho kue-kue artis begini. Aku belum pernah nyicip yg Surabaya snowcake ini..gda yg bawain sih. Hehe

    BalasHapus
  15. Huhuu ngiler Coco crunchynya nih enak buat ngemil 😆

    BalasHapus
  16. Mbak ade aku makin penasaran sama snowcake ini. Ntr kalau ke Surabaya kayaknya pengen.juga ah mampir beli snowcake yg soft sponge cake😁

    BalasHapus
  17. Aku suka banget nih si Snow Cake, enak! Waktu itu dapet oleh-oleh dan ketagihan deh jadi suka jastip ;))

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top