Social Icons

Pages

Rabu, 16 Januari 2019

Asuransi Terbaik Untuk Penyakit Kritis

Sehat itu mahal, sakit lebih mahal, aku pernah bilang ini kan ya. Sebenarnya bukan aku sih yang bilang pertama, aku  mengutip quote yang biasanya dibilang sama dokter. Tapi emang beneran ini lho, sadar atau tidak jika kita sering kali menyepelekan kesehatan, padahal nikmat sehat adalah yang utama dalam kita menjalani kehidupan. Sayangnya banyak hal juga meskipun kita sudah menjalani hidup sehat tapi tetap saja yang namanya penyakit tidak memandang apapun basic kita. Yang terpenting tugas kita untuk tetap waspada dan berusaha. Salah satunya yakni memilih asuransi terbaik untuk penyakit kritis.


Sadar atau tidak, silent killer Indonesia sekarang sudah bukan diare, dbd atau lainnya. Ya karena perubahan pola hidup yang ada di masyarakat kini penyakit yang mengincar yakni penyakit stroke. Ya betul... sudah bukan penyakit menular lagi tapi stroke dan jantung, bahkan dua penyakit ini di gadang-gadang menjadi penyumbang terbesar menurunnya produktivitas suatu negara-negara dunia.

Kondisi kritis selain stroke masih ada penyakit kanker yang juga menghantui. Sayangnya di Indonesia kebanyakan baru disadari setelah berada di kondisi kritis. Mayoritas masyarakat masih menunda-nunda untuk periksa padahal sudah ada gejala penyakitnya. Ini yang membuat akhirnya memperparah keadaan. Inilah yang aku maksud tadi jika sehat itu mahal karena utuk menjaganya kita memang harus merelakan rupiah untuk pemeriksaan kesehatan, tapi lain halnya lagi jika saat kita sakit yang ada bahkan kita terpaksa akan merelakan segala yang kita punya agar keluarga kita kembali sehat seperti sedia kala.
.
Kemarin, 16 Januari Prudential Indonesia luncurkan PRUCritical Benefit 88 untuk membantu masyarakat berjuang melawan penyakit kritis yang sangat menguras emosi serta fisik pasien dan juga keluarganya. Dengan kata lain ini adalah asuransi kesehatan yang mengcover penyakit kritis. Iya betul, bukan hanya dibingungkan dengan penyakit yang diterima oleh sang pasien, pihak keluarga juga pasti bingung untuk membayar pelunasan biaya selama berobat di rumah sakit maupun berobat jalan. Sehingga diharapkan dengan adanya PRUCritical Benefit 88 bisa membantu memberikan ketenangan untuk pasien dan keluarga dalam mengantisipasi dan mengelola dampak keuanagn yang bisa ditimbulkan oleh penyakit kritis tersebut.


PRUCritical Benefit 88 yang merupakan asuransi kesehatan yang mengcover penyakit kritis ini memiliki slogan "Proteksi Terjamin, Uang Pasti Kembali", yang dimaksud disini yaitu:
  • Perlindungan komperehensif untuk meninggal atau 60 kondisi kritis tahap akhir tanpa periode masa bertahan hidup.
  • 10% uang pertanggungan untuk angioplasty tanpa mengurangi UP PRUCritical Benefit 88 maksimal 200juta rupiah. 
  • 200% tambahan UP akan dibayarkan jika tertanggung meninggal karena kecelakaan sebelum 70 tahun.
  • Perlindungan sampai usia 88tahun dengan jangka waktu pembayaran premi yang dapat dipilih yakni selama 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun atau premi tunggal. 
  • 100% uang pertanggungan akan dibayar bila tertanggung utama masih hidup dan polis masih aktif hingga usia 88 tahun.
  • Jaminan manfaat 100% pengembalian premi saat tahun polis ke-20, namun jika nasabah memilih pengembalian premi maka polis akan berakhir saat itu juga. 
Selain fokus pada produk baru ini Prudential juga mengubah jargonnya yang selama ini kita kenal "Always Listening, Always Understanding" menjadi "Listening, Understanding, Delivering" selain itu juga fokus "We Do Health" dengan adanya perubahan ini diharapkan bisa mempertegas tujuan perusahaan yakni selalu mendampingi nasabah dalam setiap tahap kehidupan, jadi yuk jalanin bareng biar semua berjalan lebih mudah.
Selama 23 tahun Prudential telah beroperasi di Indonesia dan melayani lebih dari 2,3 juta nasabah yang tersebar dari seluruh wilayah Perusahaan berupaya untuk selalu berinovasi dan solusi agar nasabah selalu mendapatkan perlindungan yang terbaik dari Asuransi Prudential.

11 komentar:

  1. wah udah banyak ya nasabah prudential

    BalasHapus
  2. prudential inibanyak yang bilang bagus pelayanannya. Semoga semakin banyak memberi manfaat untuk nasabahnya. semoga kita sehat selalu ya

    BalasHapus
  3. Asuransi emang penting ya, apalagi skrg biaya berobat mahal

    BalasHapus
  4. Memilih jasa asuransi juga harus teliti dan hati-hati. Aku banyak dengar kalau prudential ini bagus dan terpercaya.

    BalasHapus
  5. Sekarang lebih banyak pilihan untuk bisa lebih pintar mensiasati ketika kita sakit

    BalasHapus
  6. Prudential memang bagus pelayanannya

    BalasHapus
  7. perlindungan asuransi kesehatan memang dibutuhkan selain memiliki perlindungan kesehatan dari pemerintah

    BalasHapus
  8. Asuransi harusnya masuk ke kebutuhan primer sih ya karena sangat dibutuhkan saat kondisi kritis.

    BalasHapus
  9. Teman-teman banyak yang memakai asuransi prudential juga, sepertinya memang recomended..

    BalasHapus
  10. Bermanfaat banget ya mbak pastinya .. apalagi penyakit kan datangnya tiba2. Semoga asuransi ini memberi manfaat bagi banyak orang .

    BalasHapus
  11. Sayangnya aku telat daftar waktu itu. Akhirnya ga bisa ikutan event keren ini, hehe. Infonya bermanfaat.

    BalasHapus