Social Icons

Pages

Sabtu, 19 Januari 2019

Inspirasi Gaun Pernikahan Muslimah

Kemunculan hijaber adalah suatu settingan yang merubah bisnis designer atau yang lainnya sehingga tak jarang kita melihat keadaan sekitar yang kini makin banyak yang melakukan pernikahan dengan mengusung konsep islami. Belum sampai disitu, dulu pernikahan dengan menggunakan jilbab adalah sesuatu yang masih sangat jarang, seperti aqku sendiri ya tahun 2012 itu mencari baju pernikahan bahkan kebaya muslimah alias yang panjang itu cukup susah, besyukur semenjak tahun 2015 pernikahan muslim semakin banyak sehingga inpirasi gaun pernikahan muslimah juga semakin mudah dicari. 


Bentuk masjid mulai dirubah menjadi kekinian, ini juga salah satu bukti bahwa menjamurnya minat masyarakat terhadap pernikahan bertemakan islami. Animo masyarakat yang mulai berubah. Usaha pernikahan di bidang agama islam ini sangat menggiurkan. Middle class muslim, banyak salon muslimah ataupun wedding lebih dikenal dengan keadaan yang bisa mengubah sebagai konsep muslim. Tugas pebisnis adalah fasilitas.

Bisnis dan berdagang itu beda. Jika berdagang, kita tidak berjalan tapi usaha kita tetap berjalan. Disini Laksmi ingin mengajak para pengusaha agar semakin berkembang.  Indonesia di rencanakan 2020 menjadi pusat muslim dunia, nah sebagai pengusaha yang bergerak di WO agar semakin meningkat , agar semakin paham. apa yang dibutuhkan oleh market.

Efek dari ini juga banyaknya artis muslim yang mulai berhijrah, Alhamdulillah mulai perubahan yang lebih baik. Perubahan yang dulunya ngumpul di cafe kini berkumpul di kajian, belajar agama bersama.

Disini Laksmi ingin memberi edukasi kepada masyarakat untuk melaksanakan pernikahan sesuai dengan agama islam. Nah disini salah satu solusi yang diberikan yaitu merencanakan pernikahan dengan pembayaran cicilam tanpa riba. laksmi sendiri memiliki total koleksi baju weding 50, yang pasti bajunya ini bagus-bagus. Sedangkan totalya ada 200 desain baju weding sejak th 2007. Dan ini sudah full untuk beberapa bulan ke depan. Gimana enggak bagus-bagus banget ini bajunya. Aku aja nyesel kok dulu belum tau Laksmi.


Selain itu untuk teman-teman yang bekerja sebagai MUA, dekorasi , videografer, photographer, catering  maupun segala hal yang berkaitan dengan pernikahan atau lamaran juga sekarang kan sudah beberapa dibuat acara besar juga, yuk ikutan daftar dan biar semakin banyak yang menggunakan jasa teman-teman bersama laksmi. Artis cantik Annisa kemarin nikah juga sama Laksmi lho busana nikahnya, siapa tau besok teman-teman diajak kerja sama dengan artis lainnya :)

Semoga dengan adanya tema pernikahan muslim ini semakin membuat kita lebih deklat dengan agama islam dan pernikahannya bisa menjadi berkah untuk semua. aamiin ya rabb...

20 komentar:

  1. Gaun zaman now cantik-cantik dan elegant ya mbak gak gonjreng2 suka aku apalagi yang warnanya soft

    BalasHapus
  2. Gaun pengantinnya cantik ya mom, detail juga, pengantin islami itu terlihat anggun dan manglingi.

    Oia kalau di Laksmi ini biaya sewa baju pengantinnya terjangkau kah? Atau ada paket hematnya gak ya? Barangkali ada saudara atau sahabat yang minat untuk menggunakan jasa Laksmi.

    BalasHapus
  3. Wah artis anisa pakai busana dari Laksmi, berarti memang bagus-bagus ya baju pengantinnya. Rekomendasi bagus nih untuk para calon pengantin.

    BalasHapus
  4. Bikin mupeng gaun2 pernikahan zaman sekarang.. .mewah, anggun, elegan. Hmm, bener2 bikin kita jadi ratu sehari

    BalasHapus
  5. Cantik banget ya bajunya.
    Detailnya keren.

    Trend zaman sekarang emang semakin keren2 saja

    Wedding muslimah juga semakin banyak peminatnya.
    Dan zaman sekarang gak repot lagi deh kalau mau nikah, banyak pilihannya :)

    BalasHapus
  6. Wah baru tau dong ada Laksmi. Tau gitu pas jikah kemarin sama mereka aja. Jadi nyesel deh. Huhu.

    BalasHapus
  7. Bagus2 mbak gaun pengantinnya. Duh aku tu liat gaun pengantin suka banget.
    Apalagi skrng gaun pengantin muslimah banyak ya mbak pilihannya. Banyak yang mulai mikirin gmn caranya supaya gaun pegantin tetep cantik tapi jg syari.

    BalasHapus
  8. Bagus banget mbak... bisa banget nih aku rekomendasikan pada temanku yang rencana nikAh tahun ini. Makasih infonya ya mbak

    BalasHapus
  9. Sekarang desain gaun pengantin muslimah sudah kece-kece ya, jadi semakin banyak pilihan juga. Seneng bangetlihat perkembangan ini

    BalasHapus
  10. Jaman sekarang desain gaun pengantin muslimah makin bervariasi.
    Enggak monoton lagi.
    Btw itu form nya udah ga bisa dibuka, mba..

    BalasHapus
  11. Jadi Laksmi ini khusus gaun pengantin Muslimah saja atau termasuk pernak-perniknya Mbak? Misal sekalian WO gitu?
    Bagus-bagus ya bajunya:)

    BalasHapus
  12. Walaupun gak memperlihatkan gaunnya secara keseluruhan, tetapi saya tetap suka melihatnya. Kelihatan detik gitu pembuatannya.

    BalasHapus
  13. Mbaa betul banget kebetulan aku punya bisnis keluarga, usaha kebaya gitu, bisa jahit dan sewa. Tapi emang belum punya sewaan kebaya muslimah. Banyak klien ku yang nyari gaun muslimah. Baru denger tentang Laksmi ini bagus bagus yaa koleksinya

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah ya sekarang hijab makin digemari. Bahkan artis2 pun berhijab. Btw, sekadar saran, untuk penulisan kata dari kata dasar "ubah" itu "mengubah" dan "diubah" ya Mom. Bukan "merubah" dan "dirubah."

    BalasHapus
  15. Cantik cantik ya sekarang gaun pernikahan muslimah. Ada banyak variasinya juga hihi. Aku dulu belum pakai hijab jadi pakai adat jawa hehe ga pakai gaun pernikahan kaya diatas, tapi kebaya bludru hihi.

    BalasHapus
  16. alhamdulillah ya makin kesini tren muslim makin melebarkan sayapnya.. baju pengantinnya cantik banget.. details nya rapih

    BalasHapus
  17. Secara tidak langsung dengan adanya Laksmi telah membantu desainer baju pengantin lain untuk berkembang dan pastinya dikenal...

    BalasHapus
  18. Iyaya mba, Alhamdulillah trend gaun muslim syar'i makin berjamur, seneng liatnya. Bersyukur juga ada jasa seperti Laksmi ini ya mba lumayan buat referensi calon pengantin

    BalasHapus
  19. Bagus ya mba kainnya. Tapi mah sekarang tergantung selera dan kebutuhan sih ya.

    BalasHapus
  20. keren nih laksmi, kenal dari jaman laksmi wedding masih kecil banget, sampe sekarang udah besar banget namanya, keliatan banget effort dan passion yang laksmi lakukan :D

    BalasHapus