Serunya Belajar Blog & Vlog Mama Millenials

Pagi mama-mama cantik... sudah masak hari ini? Sudah kan ya pastinya. Seperti yang kita tahu jaman sekarang itu internet sudah menjadi bagian dari hidup kita, bahkan sudah seperti makanan sehari-hari kan ya, berbagai informasi bisa kita dapat dari internet.


Dulu awal-awal perkembangan mungkin banyak yang menanganggap internet ini adalah hal negatif, tapi seiring dengan adanya edukasi  kini makin banyak yang percaya bahwa berteman baik dengan internet adalah suatu kebaikan. Nah hari ini di Midtown Surabaya, Wajah bunda Jawa Timur berkolaborasi dengan PopMama untuk memberi edukasi tentang blog dan vlog.

Salah satu cara eksis yang berpenghasilan di masa kini yaitu blog dan vlog. Blog adalah media untuk kita menulis apa yang akan bisa kita tulis sedangkan vlog hal sama hanya disajikan berupa video. Nah dengan banyaknya pengguna internet ini bisa kita jadikan untuk sarana kita melakukan kegiatan positif bahkan  dibalik kegiatan ini kita bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah lho.

Belajar menulis yang baik adalah hal utama yang paling penting untuk kita belajar membuat artikel dalam blog. Banyak yang harus kita perhatikan dalam membuat sebuah artikel, mulai dari pemilihan judul, pembuka, isi dan juga penutup. Kita bisa menuliskan apapun yang kita suka, tapi tentunya pilih yang eye catching dan juga jangan sampai click bait tentunya.

Oia, ternyata menulis di IDN TIMES ini bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah juga ternyata. Jadi kita bisa mendapatkan poin dari apa yang kita tulis nah ini yang nantinya bisa diredeem dengan uang rupiah. Menarik sekali tentunya buat kita sebagai ibu rumah tangga yang mehabiskan sebagian besar waktu di rumah.

Selain PopMama, hari ini juga ada Blue bird, Wardah, Midtown hotel, dan juga Claris yang selalu setia support kegiatan Wajah Bunda Jawa Timur. Senang sekali hari ini bisa hadir dan mendapatkan banyak sekali informasi yang bermanfaat banget buat mama millenial seperti aku ini. Semoga menjadi berkah untuk semua dan ditunggu event selanjutnya ya 🤗

Komentar

back to top