Social Icons

Pages

Senin, 25 Maret 2019

Honor 8A, Ponsel Mewah Harga Ekonomis

Honor membuat gebrakan lagi mengenai pandangan kita tentang ponsel pintar. Belum puas dengan menggebrak pasar dengan Honor 10 Lite yang memiliki kamera super canggih, ponsel pabrikan Huawei ini membuat produk dengan harga yang sangat terjangkau dengan desain yang super mewah. Honor 8A adalah ponsel yang aku maksud.


Beberapa waktu yang lalu peluncuran Honor 8A yang dilakukan bersamaan dengan Honor 10 Lite ini sempat menjadi trending topic di dunia digital. Betapa tidak, Honor membuat ponsel dengan poni yang berupa waterdrop yang kebanyakan ini dimiliki oleh ponsel dengan harga yang cukup menguras kantong. Langsung saja ya, Honor 8A ini di banderol dengan harga 1,699,000 saat flash sale tanggal 5 maret 2019 kemarin dan kini di jual dengan harga 1,899,000. Yakin worth it harga segitu, penasaran ngga gimana review lengkapnya? Simak terus ya postingan ini.

Seperti yang aku bilang tadi, ponsel ini memiliki design waterdrop sehingga memiliki wilayah layar yang lebih luas. Iya betul di layar hanya berupa titik seperti tetesan air yakni yang merupakan kamera depan. Honor 8A juga tampil dengan desain punggung berbahan polikarbonat ditambah bingkai berbahan logam yang semakin menambah kesan mewahnya.

Ponsel Honor 8A ini memiliki kamera beresolusi 8 megapiksel dengan lensa bukaan f/2.0 yang tertanam di poni layarnya. Honor 8A ini hanya memiliki satu modul kamera beresolusi 13 megapiksel dengan lensa bukaan f/1.8, didukung dengan fitur LED Flash dan autofocus. Inilah yang membuat kita mungkin agak kaget, walau cuma punya satu lensa di belakang, ponsel yang satu ini diklaim tetap bisa menghasilkan efek bokeh pada gambar lewat bukaan hingga f/1.8, gimana cukup keren kan ya...

Untuk keamanan, Honor 8A ini memiliki fitur face unlock, oia jangan khawatir karena fitur ini juga tetap bisa digunakan walaupun dalam kondisi cahaya minim atau gelap. Cara mendeteksinya juga sangat mudah kok, kita hanya perlu menengadahkan layar ponsel, maka smartphone tersebut akan memberikan cahaya lebih, jadi wajah kita juga bisa terdeteksi dengan baik.

Honor 8A ini di memiliki baterai yang diklaim bisa bertahan dalam kondisi stand-by sampai hampir sebulan. Perlu banget kita tau jika kapasitas baterainya tidak terlalu besar, yaitu 3.020 mAh. Jadi wow banget ini soal ketahanan baterainya ya.

Pilihan warna yang disediakan untuk ponsel Honor 8A ini adalah hitam dan biru. Konektivitasnya yakni berupa dual SIM, audio jack 3.5 mm, USB 2.0, sedangkan untuk ROM yakni sebesar 32 GB , dan kita juga bisa menambah Slot Micro SD hingga 512 GB

Untuk pembelian kita bisa melakukannya via online store atau juga bisa di mall pusat ponsel terdekat dari rumah kita. Tapi jika teman-teman berminat untuk membeli secara online, ini aku nemuin promo yang lumayan juga lho di Shopee, boleh dipakai buat yang mau beli.



>>  Masukkan kode voucher HONOR 8A di halaman checkout
Dapatkan cashback special Rp 50,000 dalam bentuk koin Shopee.

Nah gimana mantep banget kan ini promo cashbacknya bisa sekalian buat isi pulsa itu, ponsel baru kan pulsanya juga harus ada. Pokoknya jangan lupa paketnya juga biar makin eksis dong pakai ponsel Honor 8A, biar kita bisa merasakan langsung serunya pakai ponsel yang satu ini tanpa ada kendala lemot.


2 komentar: