Social Icons

Pages

Minggu, 24 Maret 2019

Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya Review

Pengen jalan-jalan tapi musim hujan, jadinya kita nge-mall aja yuk. Pakuwon mall, salah satu mall terbesar di Surabaya. Alhamdulillah lokasinya tidak terlalu jauh dari rumahku. Iya betul, berlokasi di wilayah Surabaya barat, tepatnya di Babatan, Wiyung, Surabaya.


Kali ini aku mau review salah satu tempat yang ada disana yaitu Miniapolis Pakuwon Mall. Mungkin teman-teman ada yang pernah dengar atau bahkan mengunjungi ini di mall lain karena memang Miniapolis sudah memiliki beberapa lokasi di Indonesia. Jadi sebenarnya apa sih Miniapolis itu? Yuk simak terus postinganku yaaa...


Miniapolis adalah taman bermain untuk keluarga dengan anak-anak usia 0-12 tahun. Playground disini cukup beragam. Bukan hanya tentang rasa senang, disini juga disediakan beberapa permainan untuk anak-anak bisa belajar.


Berbagai macam mainan ada disini mulai dari escavator, bounce, mandi bola, komedi putar hingga mewarnai. Permainan disini pasti bikin anak-anak jadi betah nggak mau pulang. Penasaran mau buktiin? Yuk cuss kesini aja. 


Selain permainan, di Miniapolis Pakuwon Mall  ini juga kita bisa potong rambut. Anak-anak bisa potong rambut tanpa rewel karena disediakan televisi yang memutar film kartun, selain itu kursi yang disediakan juga berupa mobil-mobilan, jadi tambah seru potong rambutnya. Oia aku juga sempat potong rambut disini. Biasanya kan kalau nunggu mamanya ke salon ini pasti rewel, nah kalau ini kan dia sambil main jadinya nggak ribet minta pulang. Potongan rambutnya juga bagus kok, Alhamdulillah pulang dari playground mamanya jadi tambah cantik.


Selain potong rambut, disini ada baby spa dan juga massage untuk anak-anak. Nah lagi biasanya anak kan rewel ya kalau di pijat, disini anak-anak juga di puterin kartun atau lagu anak-anak lainnya jadi mereka tambah seneng pijatnya. Tempatnya sendiri menurutku cukup luas, malah bisa buat 2 anak dalam satu ruangan itu. Aku mau kasih info yang paling ditunggu nih.


Harga tiket masuk miniapolis pakuwon mall ada 2 macam
tiket untuk weekday dan weekend. Tiket ini berlaku all day pass, jadi bisa untuk seharian penuh. Jadi kita keluar masuk berapa kali pun, selama sehari itu.
1 tiket miniapolis ini berlaku untuk 1 anak dan 1 pendamping, jika ingin menambah pendamping bisa menambah 30ribu saja.


Miniapolis Pakuwon Mall  ini juga memiliki program khusus untuk member yakni Kids Club. Jadi ini kegiatan untuk anak-anak yang setiap pertemuan selalu berbeda setiap harinya. Kids Club ini buka senin sampai jumat buka jam 11 untuk kelas pagi dan jam 3 untuk kelas sore. Nah setiap pertemuan ini masing-masing 45 menit. Setelah kelas anak bisa langsung bermain di area bermain jadinya mereka pasti bakalan senang sekali.

Buat yang ingin merayakan pesta ulang tahun di sini bisa banget lho, disini menyediakan Paket Ulang Tahun Miniapolis untuk sekali pesta dengan minimal 20 anak, bisa dengan budget 3,2 juta hingga 4 juta rupiah. Oia ini bisa dilakukan di hari biasa atau weekend juga bisa. Untuk yang berulang tahun akan dapat fasilitas keanggotaan loyalti Miniapolis secara gratis, jadi senangnya bakalan lebih dobel kan.

Buat teman-teman yang ingin mengajak buah hatinya main ke Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya ini boleh banget kok. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Oia jangan lupa bawa kaos kaki ya saat mau kesini dan pastikan dalam keadaan kenyang dulu, soalnya biasanya anak kalo sudah masuk area bermain, sudah lupa waktu dan ingin terus-terusan bermain. Jadi kapan kita main bareng ke Miniapolis Pakuwon Mall bareng nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar