Social Icons

Pages

Minggu, 03 Maret 2019

Liptint Wardah, Kunci Cara Make Up Kilat

Cantik alami memang impian semua wanita, tapi pasti ada kalanya kita sebagai wanita ingin juga menggunakan make up. Jujur saja pasti iya kan. Hanya saja kadang kita sendiri terasa aras-arasen untuk menggunakan make up karena mungkin kita pikir pakai make up itu ribet. Tapi ternyata kalau kita tau caranya kita juga bisa lho memoles make up dengan waktu yang singkat.


Sama halnya seperti skincare, kita harus juga mengenal make up yang akan kita gunakan. Sekalipun nantinya akan di hapus, cari make up yang sesuai dengan jenis kulit kita dan pastikan tidak ada kandungan make up yang membuat kit alergi nantinya. Penyimpanan make up yang kadang terkesan memakan tempat ini juga menjadi alasan untuk beberapa wanita yang ogah menyimpan alat make up, karena memang kurang praktis untuk dibawa kemana-mana.
Nah, di blogpost kali ini aku mau mengajak teman-teman untuk belajar memoles make up ke wajah dengan alat yang minim, sehingga praktis. Selain itu kita juga menggunakan waktu yang secepat mungkin. Jadi nggak ada cerita suami atau pasangan kita bosan menunggu untuk kita make up, aliasnya nggak bakal deh ada komentar negatif kalau kita mau make up, malah pasti bakalan kaget karena kita juga bisa cantik dalam waktu singkat.

Cara make up kilat ala adeuny
  • Gunakan pembersih wajah yang all in one, jadi pembersih sekaligus toner sudah menjadi satu. Bisa juga gunakan micellar water sehingga wajah langsung menjadi bersih tanpa ada kotoran yang tersisa. 
  • Pilih BB Cream karena biasanya sudah mengandung pelembab, UV Filter sekaligus pencerah wajah, sehingga kita sudah tidak perlu lagi menggunakan bedak. Hanya saja kita perlu memilih shade yang sesuai dengan kulit kita. 
  • Liptint wardah adalah kunci make up kilat kita. Gunakan untuk bibir sebagai liptint dan bisa juga dipakai untuk pipi agar wajah kita lebih segar merona. 
Liptint Wardah adalah kunci cara make up kilat ini, karena tanpa ada liptint wajah kita akan tampil pucat. Untuk liptint wardah ini ada 3 shade yang bisa menjadi pilihan kita sesuai warna kulit kita. Shade tersebut adalah  Pink On Point, Red Set Glow, dan juga warna My Baerry. Aku sendiri paling suka warna Red Set Glow karena kulitku sendiri lebih condong ke kuning langsat. Jadi pastikan pilih warna yang sesuai dengan warna kulit kita ya agar hasilnya lebih tampak cantik maksimal.


Oia liptint Wardah sudah di lengkapi dengan kuas jadi kita juga lebih mudah untuk memoles, ukurannya yang cukup mungil ini juga menjadi salah satu daya tarik terlebih yang multi fungsi tadi. Meskipun ukurannya cukup mungil, 1 saja ini bisa cukup lebih dari satu bulan pemakaian jika kita gunakan setiap hari. Bahkan bisa sampai 2 bulan, tergantung pemakaian kita. Selain itu untuk di pipi kita hanya butuh 2 titik saja selanjutnya bisa kita tap tap menggunakan tangan atau spons. Jadi selain praktis, ini juga hemat kan. 

Bagaimana, masih ribet kalau make up? Udah nggak lagi kan. Tinggal siapin 3 produk saja, sudah siap tampil cantik. Ga perlu lagi bawa pouch make up kemana-mana. Make up di mobil atau di rumah dengan waktu 5 menit aja udah jadi. Asal jangan pakai makeup di motor ya. Nanti malah kena helm atau lupa malah coret liptint di masker hehhehe...

1 komentar:

  1. jadi tahu istilahnya ya Liptint, Dan untuk pipi juga. aku pikir awalnya lipstik biasa yang diapaki ternyata ada produk khusus untuk itu.

    BalasHapus