Bumil Juga Bisa Glowing, Kan Ada Green Glow by Maresha

Assalamualaikum, bagaimana kabarnya teman-teman? Semoga  diberkahi kesehatan dan dilimpahi kebahagiaan selalu ya. Pandemi yang sampai kini belum kunjung usai, membuat kita banyak berada di dalam rumah, termasuk aku yang akhirnya malah kurang perhatian dengan kulit. Betul, orang-orang di rumah saja tambah glowing akunya makin kusam nih. Bukan apa-apa sih, soalnya aku juga sedang promil, Bismillah ya... jadi itu sebabnya aku pilih-pilih produk skincare. Nah berita bagusnya, aku sekarang udah nggak kusam lagi dong kulitnya, soalnya udah semingguan pakai produk Green Glow by Maresha Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Seneng banget deh. Penasaran ya... yuk sini ikutan simak reviewku tentang produk kece ini.

Mungkin yang pernah tau aku hamil pertama itu, duh gimana ya penampilanku bener-bener kayak gak terawat gitu, selain aku memang penciuman lebih tajam berkali-kali lipat saat hamil, jadi memang bener-bener nggak bisa kena harum sabun, iya bisa mual banget saat mandi, apalagi kalau pakai skincare yang biasanya ada wanginya. Nah poin pertama yang aku ambil dari Green Glow by Maresha ini wanginya nggak nyengat, jadi Insya Allah lumayan nyaman.

Buat kita tentu yang utama dari produk kan bahan yang digunakan ya, Alhamdulillah produk Maresha Skincare sudah BPOM lho, selain itu juga sedang proses halal MUI jadi Insya Allah bikin kita lebih mantap tanpa ragu-ragu juga menggunakan produk ini. Tertera di kotak kemasan dan pot packaging ini untuk expired date, juga ingredients atau bahan-bahan yang digunakan untuk membuat produk ini. 

Green Glow by Maresha ini berupa gel berwarna hijau. Teksturnya gelnya cukup lembut, ringan dan saat diusap ke kulit mudah sekali meresap, jadi tidak terkesan meninggalkan rasa berat. Untuk isinya sendiri, berat bersihnya yakni 20 gr. Sehingga cukup kurang lebih untuk 1-2 bulan pemakaian. 

Nah, lanjut tentang manfaat produk Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Selain itu yang paling aku rasain pas puasa yaitu membuat kulit lebih lembab. Untuk kulit yang mudah kering seperti kulitku ini lumayan membantu banget lembabnya, jadi lembabnya ini bukan yang lembab terkesan basah ya jadi tetap ringan dipakai diwajah kita. Enak nyaman banget deh pokoknya. 

Produk Green Glow by Maresha ini bisa teman-teman pakai pagi setelah membersihkan wajah dan sebelum make up juga bisa digunakan untuk malam hari, apalagi yang di ruangan AC ini membantu banget bisa menghidrasi kulit kita. Karena kunci kulit agar awet muda itu kan kulit yang selalu lembab terhidrasi. 

Penasaran nggak sebelum dan sesudah aku pakai produk  Green Glow by Maresha ini? 

Perubahan yang aku rasain kulit berasa lebih lembab, lebih kenyal dan juga lebih cerah seger gitu, udah boleh dibilang lebih glowing kan ya. Beneran, ini bangun tidur juga wajahku kayak begini sekarang, jadi lebih seneng deh, lebih pede di depan suami. Sampe suami gak bisa bedain aku belum apa udah mandi karena kelihatan seger terus katanya sekarang. 

Nah pasti penasaran kan sama harganya, pengen nyobain juga kan? 

Untuk harga Green Glow by Maresha ini dibanderol 350ribu

Belinya di langsung aja di websitenya Maresha Skincare

Untuk pengiriman, tenang saja packagingnya ini aman banget kok. Packaging bungkusnya, lalu ini packaging kardus Maresha, sebelum pot masih ada plastiknya juga, belum disitu di potnya juga masih ada penutupnya, jadi bener-bener safety jadi nggak perlu khawatir bocor dipengiriman. 

Buat yang pengen lebih kenal, Maresha berdiri sejak tahun 2015 sebagai ritel produk skincare dengan platform penjualan online. Pada tahun 2019 resmi menjadi Perusahaan Komanditer (CV) dengan nama CV Maresha Terbaik. Maresha Beauté berdiri dengan jenis bisnis B2B (Bussines to Bussines), kini Maresha Beauté telah melakukan ekspansi dengan memiliki mitra kerja hampir di seluruh Indonesia. Jadi nggak perlu khawatir jika ini bakalan terjebak produk abal-abal, Insya Allah ini produk aman kok. 

Seneng banget pas tau motto “Maresha Love Your Skin” sama banget dengan aku yang selama ini jadi skincare addict, karena kulitku memang butuh perhatian ekstra. Jadi pakai skincare adalah salah satu caraku menyayangi kulit, tentunya selain minum air putih minimal 8 gelas dan juga makan sayur plus buah. Jadi jangan menganggap pakai skincare itu gaya-gayaan ya teman-teman, ini untuk investasi kita juga apalagi didepan suami, kan dia yang paling berhak atas kecantikan kita. 

Jadi bumil busui masih takut kulit kusam? Oh sudah tidak lagi dong. Kan ada Green Glow by Maresha. Karena bumil dan busui juga boleh punya kulit glowing juga dong. Tenang banget sekarang udah kapan aja mau hamil, Bismillah :) 

Komentar