Ide Bisnis Dari Rumah, Modal Minim Bersama Istana Sublim

Kalau bahas tentang bisnis ibu rumah tangga itu yang seperti bagaimana sih, kan pastinya kebanyakan dari kita pasti bingung memulainya bagaimana, apalagi jika yang ada dipikiran kita jika tentang mencari uang itu hanya dibalik meja seperti kantor dan sebagainya, padahal kita juga bisa lho mencari pundi rupiah dengan cara lain, yang tentunya dengan tidak banyak harus menghabiskan waktu diluar rumah, seperti dengan bisnis. Nah kali ini aku mau bahas tentang belajar bisnis dengan modal minim yang cocok banget untuk ibu rumah tangga. Buat temen-temen yang penasaran, yuk mampir kesini simak postinganku kali ini tentang bisnis bareng Istana Sublim ya. 


Sadar atau tidak, kini fashion bukan hanya untuk kalangan anak muda saja. Iya betul, dunia fashion sudah merambah ke segala usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Iya tak mau kalah juga dong, ibu-ibu kini juga sudah mulai fashionable dan untuk gaya juga bukan cuma itu-itu aja, jadi sudah tidak seperti dulu lagi. Kenapa aku bahasnya tentang ibu rumah tangga? Ya karena ini lebih ke aku banget sih, aku sendiri seorang ibu rumah tangga dan tidak satu dua teman yang bertanya tentang bisnis yang bisa dilakukan dari rumah dengan sublim kain. Semoga postingan kali ini bisa menjawab ya.

Tentang fashion ini memang luas banget bahasannya. Nah senengnya aku, lewat Istana Sublim ini kita bisa lebih mengembangkan kreativitas yang kita miliki. Banyak banget ide bisnis yang memungkinkan kita untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah seperti : jualan hijab dengan desain berbeda yang ada di pasaran, baju jersey keluarga, seragam senam ibu-ibu komplek, atau seragam pengajian. 

akun instagram Instana Sublim

Sebenarnya apa sih Istana Sublim itu? Jadi sebenarnya Istana Sublim sendiri adalah Sublim kain textile yang berasal dari kota kembang, yap betul kota Bandung. Meskipun ini Sublim di Bandung, tapi disini mengutamakan kualitas dengan harapan agar dapat menjadi yang terdepan dalam bisnis sublimasi yang ada di Indonesia, jadi bisa dikirim ke seluruh Indonesia. 

Jadi beberapa hari yang lalu ini aku sempat mengikuti zoom yang diadakan oleh Istana Sublim. Awalnya aku juga bingung, sebenarnya ini jualan baju atau gimana, tapi ternyata aku salah paham. Nah ternyata Jasa Printing Istana Sublim Bandung ini meliputi  Sublim Kain Polyester, Print Sublim Kain, Jenis Kain Sublim hingga Teknik Printing Kain Istana Sublim. Bener-bener pengetahuan baru untuk aku yang masih awam tentang ini. Seneng banget bisa dikasih lihat secara langsung cara-cara memproses sebuah produk mulai dari desain hingga menjadi produk yang siap jual, dan ternyata itu membutuhkan proses yang cukup rumit ya sebenarnya, kadang itu sih yang tidak kita lihat, tapi beneran hasilnya nggak mengecewakan. 
 
Istana Sublim sendiri memiliki impian agar bisa bekerja sama dengan banyak orang, belajar bersama dan bisa saling menginspirasi satu sama lain. Jadi disini menerima banyak sekali kerja sama bisa mulai dari membawa desain sendiri, bisa press saja jika sudah memiliki print sendiri, atau bahkan hanya masih sebatas konsep juga bisa diobrolin bareng disini, pokoknya kalau kita punya niat buat bisnis boleh gabung langsung kok sama ownernya. 

cara order di Istana Sublim
Nah disini aku bahas modal minim tadi ya, disini lagi ada promo 999rb untuk satu lusin jersey. Gimana? Cuan banget kan ya. 
Kapan lalu aku langsung kepikiran juga dong buat kayak baju keluarga gitu, apalagi yang punya keluarga besar, ini ketemunya malah dipake sendiri ya hehhehe...

Kalau teman-teman sudah ada desain, disini bisa banget lho. Dan kalau pesan dengan minimal malah kita bisa dapat desain gratis, mantep banget kan ya jadinya. Sebelum bahan finish juga kita dapat laporannya, jadi semisal ada yang butuh di revisi, kita jadi bisa revisi dulu. Jadinya nggak sampai menyesal kalau barang sudah jadi. Senangnya ini kita nggak harus ke lokasi lho, semua bisa dilakukan secara online. 

Jangan khawatir jasa Sublim di Bandung, yang satu ini juga mengedepankan pelayanan yang terbaik agar customer juga bisa lebih puas dan bisa repeat order. Banyak penawaran dan harga yang pastinya cocok untuk kita yang ingin bisnis disini dengan modal minimal jadi bukan hanya untuk ibu rumah tangga, mahasiswa ataupun anak sekolah juga bisa lho ikutan gabung bisnis Jasa Printing Istana Sublim Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat ya. 





Komentar

back to top