Sinar Mas Land Sukses Kembangkan Livable City

Tempat tinggal merupakan kebutuhan dasar kita sebagai manusia, yup sandang pangan papan. Tapi sekedar lebih dari itu, tempat tinggal atau hunian ini sangat mempengaruhi kualitas hidup kita. Mulai dari kesehatan jiwa dan raga.

Tinggal di lingkungan yang memperhatikan kebersihan, tidak bising plus fasilitas publik yang lengkap tentunya membuat kita pasti betah tinggal di dalamnya kan. Nah dipostingan kali ini aku boleh ya share tentang salah satu lingkungan hunian impianku. Wisata Bukit Mas Surabaya adalah hunian impian bagiku.

Wisata Bukit Mas ini merupakan salah satu proyek dari Sinar Mas Land yang ada di Surabaya. Kesan pertamaku saat masuk di perumahan satu ini adalah Masya Allah keren banget, jujur ngerasa seperti bukan lagi ada di Surabaya. Mulai dari design bangunannya yang seperti kuat megah, lingkungannya yang begitu asri dan jalannya yang lebar. Aku yakin siapapun yang kesini pasti ingin menjadi pemilik salah satu rumah disini.

Sinar Mas Land kembangkan konsep Livable city, yup memang ada 4 pilar sebagai konsep pembangunannya yaitu Live, Learn, Work, and Play.

❤️ Live yakni mengacu pada sarana dan prasarana yang mendukung kebutuhan hidup masyarakatnya. 

Yap semua seperti yang aku bilang di awal disini sungguh nyaman untuk dihuni ruang publiknya yang sangat memadai, akses jalannya yang cukup lebar dan mudah sekali dijangkau dengan pusat kota plus sudah dilengkapi dengan keamanan yang pastinya membuat penghuninya lebih tenang. 

❤️ Learn yakni mengacu pada sarana dan prasarana yang mendukung kebutuhan pendidikan masyarakat. 

Penghuni perumahan tidak perlu bingung, karena dekat dengan sekolah-sekolah maupun universitas yang cukup terkenal di Surabaya. 

❤️ Work yakni mengacu pada sarana dan prasarana yang mendukung kebutuhan profesional dan lapangan kerja. 

Di wilayah sini sudah dilengkapi dengan area perkantoran dan komersial, jadi bisa lebih memudahkan untuk perkembangan bisnisnya. 

❤️ Play yakni mengacu pada sarana dan prasarana yang mendukung kebutuhan emosional dan rekreasi masyarakat.

Tak diragukan lagi soal yang satu ini. Wisata Bukit Mas sudah dilengkapi tempat bermain dan kolam renang. ini menjadi salah satu daya tarik yang sangat menyenangkan.

Pokoknya punya rumah di Wisata Bukit Mas Surabaya ini adalah impian banget. Semoga Sinar Mas Land bisa terus berinovasi dan terus memberikan yang terbaik ya, semoga aku juga berkesempatan memiliki rejeki menjadi salah satu pemilik hunian di salah satu di proyeknya Sinar Mas Land, karena emang keren-keren banget sih semuanya. 

Komentar

back to top