Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya

"Kak, bisa kasih aku rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya nggak?" Tanya salah seorang saudaraku. Nah dengan jelas aku menjawab Wisata Bukit Mas Surabaya. Suka banget sama lingkungan perumahan disini. 

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya 

Rumah impian bukan hanya sekedar angan, yup kalimat itu yang terlintas dalam benakku saat memasuki bangunan cantik ini. Btw, aku pernah beberapa kali survey rumah dan yang paling bikin aku berkesan yakni Cluster Chelsea di Wisata Bukit Mas Surabaya, tepatnya di Type Peony. 

Yup lokasinya paling depan di boulevard Wisata Bukit Mas, yang merupakan perumahan eksklusif yang dikembangkan oleh PT Sinarmas Land. 

Cluster Chelsea ini merupakan cluster pertama yang memiliki privat club house plus banyak sekali keunggulan lainnya. Apalagi sekarang lagi ada banyak banget promo. Selain itu penataan dan bangunan yang kokoh bisa bikin aku langsung suka sama rumah ini. Karena memiliki master bedroom yang luas juga. 

Wisata Bukit Mas Surabaya 

Oia, ada 4 pilar PT Sinarmas Land sebagai konsep pembangunannya yaitu Live, Learn, Work, and Play. Nah, aku mau bahas ini yang ada di Wisata Bukit Mas, apa saja kah 4 pilar itu yang ada disini? 

Bagian Live-nya yang begitu membuat betah para penghuninya. Seneng banget disini,semua kamar memiliki jendela, sehingga sirkulasi udara dan cahaya sangat bagus, ditambah lingkungan hijau yang sangat sehat untuk penghuni. Tidak ada kabel yang mengganggu pemandangan dan pastinya lebih aman karena berada ditanah. 

Bagian Learn yakni penghuni perumahan tidak perlu bingung, karena dekat dengan sekolah-sekolah maupun universitas yang cukup terkenal di Surabaya. Karena pastinya lokasi pendidikan juga menjadi salah satu alasan untuk memilih tempat tinggal. 

Bagian Work, disini dekat sekali dengan perkantoran ataupun tempat perbelanjaan, jadi untuk lokasi menuju ke tempat kerja. Selain itu bakalan ada pelebaran jalan juga yang pastinya membuat akses untuk ke tempat kerja lebih nyaman. 

Bagian Play, sudah tidak diragukan lagi kalau pilar yang satu ini sangat memenuhi di Wisata Bukit Mas. Selain lingkungan yang nyaman dan ramah anak. Disini ada 2 kolam, ada clubhouse milik Wisata Bukit Mas dan nantinya juga privat clubhouse khusus Cluster Chelsea dan enaknya Kolam renang ini free off charge untuk pemilik rumah. Jadi cocok banget buat yang suka berenang. 

Maka dari itu menurutku Wisata Bukit Mas Surabaya ini pantas banget digadang sebagai 

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya, karena memang selain lokasi yang sangat strategis, perumahan ini begitu memberi kenyamanan bagi para penghuninya. 

Jadi buat temen-temen yang lagi cari rumah, khususnya pasangan muda yang mencari hunian di wilayah Surabaya barat, langsung aja kesini. Survey dulu sebelum pembayaran, biar semakin mantap dan semakin yakin kalau disini memang rumahnya sebagus dan senyaman itu. Setelah itu bisa langsung gas deh untuk pembelian unitnya. Biar nggak pada penasaran, aku list ya promo yang ada disini. 

Cluster Chelsea 
Wisata Bukit Mas Surabaya 
Promo Cluster Chelsea Wisata Bukit Mas Surabaya :

- Early bird offer

- DP 0 rupiah

- Instant Approve

- Biaya KPR 0 rupiah

- Free e-wallet upto 5 jt

Wah mantap banget ya promonya. 

Penasaran sama harganya nggak? 

Sini aku bisikin, harga perdananya 1,5M. 

Worth it banget sih dengan fasilitas sekeren ini dan berbagai promonya yang mantep ini. 

Aku sendiri pengen banget juga bisa punya hunian di Wisata Bukit Mas Surabaya ini, satu aja gapapa. Ini udah Masya Allah banget sih buat aku. Bismillah ya semoga kita semua dimudahkan untuk memiliki hunian yang sesuai dengan impian kita. 


Komentar

  1. Punya rumah di wisata bukit mas itu emang impian banget...dengan harga 1.5 M ya worth it banget sih Ama yg kita dapat yaa...ga kuatir sama lingkungannya yg Uda pasti oke .bismillah dulu lah doa dan kerja kerasss..

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top