Cara Dapat SOCOBOX, Make Up Skincare Gratis


"Mau dapat socobox juga dong... "
"Caranya gabung gimana sih biar bisa dapat socobox?"
"Jadi member bayar nggak sih?"



Pertanyaan yang sering banget dikirimkan ke dm instagram aku bahkan tak kurang dari seminggu sekali. Nah dipostingan kali ini aku mau share tentang Sociolla Blogger Network yang disingkan jadi SBN. Buat temen-temen yang masih penasaran, yuk boleh banget simaak postinganku kali ini ya.
Jadi, aku bergabung di SBN ini sejak April 2019 lalu, dan awalnya aku nggak paham kalau antara member soco dan juga SBN. Makin kesini aku semakin paham, jadi sebenarnya jika teman-teman memiliki akun di soco aja udah bisa dapetin socobox, hanya saja jika menjadi member SBN kesempatan untuk mendapatkan socobox lebih besar atau tak jarang ada job khusus untuk membernya. Nah biar nggak bingung aku jabarin step stepnya aja ya. 

Cara gabung Sociolla Blogger Network

Membuat akun di website soco, klik aja banner dibawah ini.

  •  Isi profil sesuai dengan data diri kamu. 
  •  Pilih biodata profil sesuai minat.
  •  Bikin review dari produk skincare maupun make up yang pernah kamu coba.   
Upload kembali foto-foto instagram milikmu tentang produk kecantikan disini dan tag produk yang kamu gunakan, secara gak langsung kamu juga saling share tentang produk yang kamu sukai, nah seneng kan kalau orang lain juga cocok sama yang kita share. 

Saling follow, secara nggak langsung soco pengen membernya ini saling kenal, ada ketentuan untuk follow beberapa orang untuk kita bisa naik ke tahap lebih. Jadi boleh banget lho buat yang mau follow akunku yap, adeuny yaaa... Nanti temen-temen dm aku aja, pasti bakalan aku follow kembali. 

Nah, nantinya sociolla bakalan sering ada banner buat kita dapetin socobox, biasanya ada di atas sendiri di bagian home, tinggal klik aja lalu isi data sesuai dengan identitas kita. Udah, nanti kalau rejeki pasti dapat email buat dapet socoboxnya. 

Oia, kenapa sih selama ini aku lebih banyak dapat skincare, padahal temen-temen lain pasti banyak yang dapet socobox make up. Jadi inilah kenapa aku tetap bertahan dan semangat jadi member SBN, kita bisa memilih produk apa yang mau kita review. Berhubung aku seorang skincare addict, aku pasti banyak memilih tentang produk skincare, entah udah berapa juta produk yang selama ini dikirim ke aku buat aku review di akun soco milikku. Selain itu kadang masih dapat fee juga dalam beberapa project. Alhamdulillah banget.


Jadi dulu untuk menjadi SBN itu wajib memiliki blog, nah skarang nggak, temen-temen semua bisa banget lho menjadi SBN, jadi stepnya sama, tapi bedanya kita bakalan dapat value lebih seperti diutamakan saat ada undangan event, memiliki kesempatan untuk lebih sering dapat socobox dan berkesempatan untuk mendapatkan job seperti yang aku jelasin tadi. Jadi, yuk langsung aja gabung.

Biar makin semangat, nih kode voucher khusus buat kamu.


Jangan lupa dipakai ya.
Setelah dipakai jangan lupa di review di akun soco kita. 
Jadi buat temen-temen yang gak punya blog, gak usah khawatir. Kamu juga tetep dapet kesempatan buat dapat socobox kok. 
Tapi buat temen-temen yang cuma pengen dapat potongan diskon tanpa review, vouchernya juga boleh dipakai kok.

Nah, itu tadi cara dapat socobox, udah paham kan ya teman-teman. Semoga bermanfaat :)



Baca juga :



Komentar

  1. Thanks infonya, brrti aku tinggal folo2an y😂

    BalasHapus
  2. Terimakasih infonya,, ikutan daftar sociolla juga ah

    BalasHapus
  3. aku belum kedapetan nih, wish me luck soon! :D

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top