5 Rekomendasi Game Seru Untuk Ibu Rumah Tangga

 Menjadi ibu rumah tangga adalah salah satu keputusan yang menurutku cukup mempengaruhi kebiasaan dan juga mengalokasikan waktu. Menghabiskan sebagian besar waktu dirumah bersama anak apalagi saat ini Bismillah kami akan menyambut kelahiran anak ke-dua kami. Tentunya perlu banget yang namanya me time kan ya buat aku, sekedar untuk penghilang kebosanan dan menjaga kewarasan ya istilahnya hehehe... Salah satu me time yang aku terapkan yaitu main game. 

Betul, untuk aku main game 10 menit perhari sebelum tidur itu sudah sangat membuat pikiran refresh untuk menyambut hari esok. Aku sendiri sih sebenarnya suka main game semenjak masih sekolah, bahkan dulu juga pernah beberapa kali ikut turnamen game,tapi untuk sekarang sepertinya sudah lain sekali rasanya apalagi untuk fokus seperti dulu. Jadi untuk sekarang ini game hanya untuk hiburan saja. Nah, aku punya rekomendasi untuk teman-teman yang suka main game nih, plays.org adalah nama situsnya. Disini ada banyak sekali game yang bisa temen-temen mainkan.

5 Rekomendasi Game Seru Untuk Ibu Rumah Tangga

>> Pet Party Coloumns

Game yang satu jenis dalam game tetris ini menurutku lebih membawa suasana baru, karena selain bentuknya yang unik yakni hewan lucu dan juga warnanya yang cukup bervariasi, ini membuat semangat menjadi lebih ketarik kembali. Cara memainkan game ini juga cukup mudah, hanya mencocokkan hewan yang sama untuk menjadi segaris. 

>> Backyard Defense 

Game jenis pertahanan yang menurutku cukup seru dan menyenangkan. Untuk game yang satu ini memiliki beberapa level untuk kita selesaikan. Permainan khas kartun Phineas and Ferb ini mungkin bisa menjadi favorit teman-teman yang juga sama-sama menyukai game jenis pertahanan seperti aku. 

>> Bubble Shooter Game

Game yang cara memainkannya sangat simple, yup hanya dengan menembakkan warna yang sama agar bubble habis. Semakin banyak kita menghabiskan buble, level kita juga akan naik. Sangat ringan tapi cukup menyenangkan. Pasti teman-teman pernah kan memainkan game semacam ini, jujur sih aku juga tak pernah bosan memainkannya. 

>> Mr. Bean Backyard Junk

Game yang cara memainkannya yakni dengan mengambil sampah yang ada di halaman, eits tapi kita harus menghindari lubang dan juga mesin pemangkas rumput. Seru banget sih ini menurutku, mungkin untuk mengambil sampahnya ini cukup mudah, tapi untuk menghindari lubang dan mesin pemangkas rumput ini yang agak susah dan bikin gemes sendiri, hehehe.. cukup menyenangkan jadinya untukku. 

>> Build and Protect

Game yang merupakan bagian dari lego game dari Sim City ini sangat cocok untuk kita yang senang dengan permainan yang memiliki jalan cerita membangun sebuah kota. Bukan hanya membangun, tapi kita juga diminta untuk menjaga kota dari berbagai macam bencana seperti kebakaran misalnya. Game yang cukup simple tapi tetap menyenangkan menurutku. 

Manfaat main game untuk ibu rumah tangga :

1. Menjadi me time sederhana yang menyenangkan.

2. Mengembalikan semangat setelah seharian berkutat dengan pekerjaan rumah.

3. Menjadi mood booster untuk menyusui.

4. Mengasah otak agar tidak mudah lupa.

5. Hiburan agar kewarasan tetap terjaga.

Kenapa aku merekomendasikan situs game plays.org untuk ibu rumah tangga? Karena selain tampilannya yang cukup ringan di ponsel, sehingga tidak ada kata lemot dalam memainkan game ini, kita juga tanpa ada emosi saat memainkannya. Game disini juga bisa sekali putus, dalam artian kita tidak perlu melanjutkan game yang sudah kita tutup. Dalam artian kita tak menjadi ketagihan seperti game online yang sekarang sedang viral. 

Selain itu disini juga tersedia beberapa game untuk anak-anak jadi jika anak kita usia SD boleh kita ajak bermain bersama, bisa menjadi bounding yang menyenangkan juga kan setelah main game lalu membaca cerita bersama mungkin. Pasti anak juga akan merasa senang. 

Komentar

Posting Komentar