Social Icons

Pages

Senin, 23 Juli 2018

Meriahnya Festival Sahabat Generasi Maju Surabaya

Festival Sahabat Generasi Maju, tanggal 22 kemarin adalah hari yang di nanti-nanti oleh masyarakat Surabaya, dimana banyak sekali yang antusias untuk mengikuti acara ini. Sebelumnya acara ini sendiri dilakukan di beberapa kota besar juga di Indonesia dan para panitia juga tidak menyangka kalau peserta di Surabaya ini sangat banyak, hingga on the spot pun di buka masih terus banyak yang antri di pendaftaran. Aku sendiri pun baru sekali ini mengikuti acara seperti ini karena ya memang usia anak saya baru 2 tahun, jadi ternyata wahhh seru banget yaa...


Mau tau apa saja yang kemarin ada di acara Festival Sahabat Generasi Maju Surabaya?

- Kelas Olahraga
Disini anak-anak disediakan 2 arena permainan basket dan sepak bola.  Arena ini mendukung potensi prestasi anak generasi maju yaitu tumbuh tinggi dan kuat. Dari sini kita bisa tau bakat anak dalam hal olah tubuh.


- Kelas Kreativitas
Disini disediakan arena bermain pasir dan juga potongan kertas yang nantiya bisa menjadi sesuatu binatang atau apapun yang ada di bayangan mereka.  Arena ini mendukung potensi prestasi anak generasi maju yaitu cerdas kreatif. Dari sini kita bisa mengasah daya kreativitas anak agar memiliki ide-ide yang bisa di terapkan di dalam kehidupannya.


- Mini Mobi
Disini anak disediakan permainan dengan seperti game yang bisa langsung berinteraksi dengan tubuh anak.  Oia mini mobi ini sudah keliling ke 8000 area di Indonesia lho... jadi semua anak bisa merasakan senangnya bermain di mini mobi ini.

- Lomba Merwarnai
Sebenarnya inilah pusat dari acara Festival Sahabat Generasi Maju. Saat melakukan lomba ini, peserta diminta melakukannya sendiri, dan orang tua di harap tidak membantu mengerjakannya, sehingga dari sini kita bisa mendukung potensi prestasi anak generasi maju yaitu supel, mandiri dan percaya diri.


Selain itu ada yang menari juga di panggung untuk hiburan para peserta lomba. Oia ada talkshow dari Bunda Anna Surti Ariani selaku Psikolog anak dan Keluarga serta Bunda Astrid Prasetyo selaku marketing Manager SGM Eksplor. Jadi yang ada di acara ini bukan hanya anak-anak saja yang senang, tapi orang tua pun juga bisa belajar juga jadi semakin terasa manfaatnya untuk semua. 

Mau tau gimana seru dan meriahnya Festival Sahabat Generasi Maju Surabaya?
yuk.. liat video ini :)


Setiap orang tua pasti mengharapkan masa depan yang terbaik untuk anaknya. Kita sebagai orang tua selalu berusaha berjuang untuk memastikan anak kita memperoleh kesempatan untuk kesuksesan serta kehidupan yang lebih baik di masa depannya. Salah satu langkah penting yang bisa kita lakukan yaitu yaitu memahami tahapan aspek tumbuh kembang anak serta rutin mengasah potensi yang dimilikinya sehingga dapat mendukung si kecil menjadi anak generasi maju.  Festival Sahabat Generasi Maju ini adalah wujud nyata dari SGM Eksplor mengajak orang tua untuk merayakan dan mendukung potensi prestasi yang ada di setiap anak Indonesia.


Tau nggak kalau kemarin di facebook SGM mengadakan lomba yang hadiahnya itu beasiswa 1 Milyar untuk 25 pemenang. Jadi setiap anak di wilayah Indonesia bisa mengikuti acara ini. Masya Allah... seneng banget ya. Aku ngerasa beruntung banget menjadi salah satu mombassador SGM karena memang SGM benar-benar mendukung dan memahami kita sebagai orang tua yang pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati kita. Terima kasih SGM :)

18 komentar:

  1. Hihihi... sayang kemarin nggak ikut talkshownya. Keburu cabut ke tempat liputan lain.

    BalasHapus
  2. Ini di Surabaya sebelah mana acaranya?

    *sambil scroll artikelnya bolak-balik

    BalasHapus
  3. Bener banget kita sebagai orang tua harus selalu memantau tumbang anak ya, biar potensinya semakin tergali. kayaknya cucok banget kesana bawa anak, banyak acara untuk anaknya

    BalasHapus
  4. Whaa seru banget yah bun...sayangnya saya gak bisa ikutan Festival Sahabat SGM yang akan diadakan di Bekasi nanti...krn akan keluar kota.

    BalasHapus
  5. Acaranya di beberapa kota besar di Indonesia? Wah di Jakarta kapan ya kira-kira mbak, kalo tau infonya mau ya.

    BalasHapus
  6. Keren ya SGM selain membantu pertumbuhan anak juga eksplor dalam bentuk memajukan kreatifitas anak.

    BalasHapus
  7. Seruuunyaaaa. Anak aku seneng banget acara begini kak dan salut sama SGM. Semoga segera di kotaku ya kak.

    BalasHapus
  8. SGM selalu konsisten ya ingin anak Indonesia maju :)

    BalasHapus
  9. Acaranya pasti seru dan anak-anak sangat senang pastinya. Memang SGM selalu mendukung perkembangan anak ya.

    BalasHapus
  10. Waaahh, baru tahu kalau SGM ngadain bagi2 beasiswa. Nilainya gede banget pula, semiga yang dapat adalah mereka2 yang betul2 butuh dan mampu memanfaatkannya yaa

    BalasHapus
  11. Wow SGM keren yaa kalo ngadain acara, sangat berfaedah buat anak sekaligus orang tuanya.

    BalasHapus
  12. Wah SGM buka beasiswa 1 milyar? Baru tau deh. Infonya dimana ya kalau mau liat?

    BalasHapus
  13. Senangnya dengan program dari SGM yaitu Festival Sahabat, karena selain menambah kecerdasan, pastinya belajar bersosialisasi juga yah.

    BalasHapus
  14. Waah asiik besok aku juga mau ke festival generasi maju Bekasi. Anak pasti seneng ya.

    BalasHapus
  15. Seru banget mba,, hari ini saya baru mau menghadiri event ini di Bekasi.semoga ga kalah seru ya, soalnya konsepnya beda sekali dengan yang di Surabaya yang out door.

    BalasHapus
  16. Bermanfaat sekali ya moms acaranyaaa. Bagus untuk anak anak dan dan juga orangtuanyaaa

    BalasHapus
  17. Aku juga datang ke acara festival sahabat generasi maju Jumat lalu. Kota Bekasi menjadi tujuan akhir 25 pemenang yang mendapatkan beasiswa pendidikan 1 M.

    BalasHapus
  18. Wahhhh seru sekali ya mba acaranya terus banyak banget psertanya. Orang-orang terlihat menikmati acara ini

    BalasHapus