Social Icons

Pages

Sabtu, 22 September 2018

Qeza Facial Wash Bagus

Judul postinganku kali ini to the poin banget yak, hehehhe... Wajah kusam itu pasti nyebelin banget ya. Belum lagi debu, polusi dan kotoran make up pasti menjadi suatu hal yang sudah tidak asing lagi buat kita apalagi para wanita. Jerawat adalah masalah utama kita, arrgghhh....


Alhamdulillah beberapa hari yang lalu aku dapet paket skincare lho. Penasaran nggak apa isinya? Facial wash  Qeza Aesthetic Center. Yang aku pilih ini yang normal green tea, karena emang kondisi kulit aku normal. Mau tau nggak ini produk apa ? simak yuk...
Pertama kali lihat kan packagingnya ya... ini aku suka banget, meskipun sudah di kirim ini nggak bocor sama sekali, karena memang dibungkus sama plastik tebal yang cukup kuat, jadinya kalaupun tertimpa nggak sampai meluber. Yang pertama kali aku lihat langsung ini warnanya bening banget ya, jadi sempet kaget awalnya, ini ada isinya nggak ya, aku miring-miringin eh ternyata emang full isinya... akhirnya daripada penasaran langsung buka aja deh.

 

Tutupnya ini berupa flip jadi kita juga gampang banget buaknya tanpa takut tutupnya hilang. Packaging yang berupa plastik bening membuat kita langsung tau isinya seberapa banyak. Dari luar sabun wajah alias facial ini baunya hampir tidak ada, alias bener-bener tertutup, tapi begitu di flip, langsung tercium segar green tea, langsung jadi pengen segera pakai deh jadinya.

Tekstur facial wash ini cukup kental, selain itu lagi-lagi soal packaging yang bagus, botol di balik pun ini cairannya tidak netes sama sekali, kecuali kalau di pencet, gampang keluarnya. Bisa hemat ini pakainya.




Cara pakainya cukup mudah :
Tuangkan facial wash Normal Green Tea pada telapak tangan dan usapkan secara merata pada seluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar lalu basuh dengan air hingga bersih.








Kesan yang aku terima pas pakai produk ini :
Busanya sedang, tidak terlalu banyak
Tidak ada rasa pedih atau clekit-clekit di wajah.
Tidak ada rasa ketat di wajah.
Wajah langsung terasa lebih halus tapi nggak bikin kulit kering.
Aromanya sangat segar, bahkan cukup awet menghirupnya, enak banget lah pokoknya.
Kulit berasa lebih segar dan yang pasti berasa lebih cantik.

Gimana ya, aku belum pernah ngerasain pakai sabun kayak gini. Rasanya malah kayak habis facial, sungguh... halus plus wanginya ini lho, bikin nagih buat kita pakai lagi dan lagi. Overall, aku suka banget sama produk ini.

Buat temen-temen yang mau nyobain, atau lihat-lihat produk lain dari Qezaskin bisa kesini ya :
Qeza Beauty Shopee atau instagram @qezaskin

9 komentar:

  1. Aku yo pake nih mbak. Alus yo habis sabunan pake ini.

    BalasHapus
  2. Kayaknya seger tu, jadi pengen nyoba

    BalasHapus
  3. Wah, nice sharing mbak. Belum pernah kenal sama facial wash ini sebelumnya. Keren juga euy.

    BalasHapus
  4. Belum pernah coba, tapi kayaknya bagus tuh

    BalasHapus
  5. Bikin mupeng say, sering baca review produk ini di beberapa blog yang lain, bikin mupeng sangat dah :D

    BalasHapus
  6. Bikin penasaran ah review Qeza nya..suka dengan produk yang enggak bikin nylekit di wajah seperti ini. aman berarti

    BalasHapus