Social Icons

Pages

Sabtu, 25 Agustus 2018

Serunya Mencoba Duo Asus Zenfone di Acara Gathering Blogger

Hai hai haloooo 🤗
aku lagi seneng banget ini.. di sore yang ceriah ini Alhamdulillah ini aku sekarang lagi disini nii.. aku dapet undangan di acara Asus Zenfone live Media dan Blogger Gathering plus bareng Pricebook. Lama banget aku nggak pegang gadget baru ini.   Udah alama banget ga masuk WTC atau plasa Marina, tau kan kenapa? iya lah.  takut pengen.  .. takut pengen beli tapi tabungannya belom cukup hehehehe..
.

Dulu orang surabaya atau mungkin bahkan Jawa Timur kalau mau beli gadget harus muteri WTC dan membandingkan harga dari 1 toko ke toko lain, kan itu capek banget, terus belum lagi bingung tadi toko yang mana ya.. eh. lupa.  yahh jadi muter-muter lagi..

Nah, biar enggak bingung plus rnggak perlu capek-capek lagi.  Kenalan lebih dekat yuk dengan @pricebook_id, jadi Pricebook.co.id ini website, dimana kita bisa membandingkan harga gadget secara online dan juga secara offline, asik banget kan ya.. bisa menghemat waktu banget buat kita mencari informasi. Terus kita juga bisa curhat soal gadget yang kita punya, jadi bisa sebagai informasi untuk teman2 yang ingin mencoba gadget kita, manteb kan yaaa curhatnya bermanfaat 👍
.
Nah disini kita juga kenalan lebih dekat dengan duo produk @asusid yang kece banget ini..
1. ASUS zenfone Live L1 RAM 3GB
2. ASUS zenfone maxpro m1 RAM 6GB

tau nggak ini telpon bisa standby 8 judul film.. kyaaaaa... kita bisa nonton berapa episode film ini.. mantep banget kan yaaa. Terus asiknya ini ada face unlock, jadi di aplikasi tertentu cuma kita aja yang bisa buka.

Mau tau lebih lengkapnya? yuk simak lebih lengkapnya..
Spesifikasi ZenFone Live (L1) diperkuat System-on-Chip Snapdragon 425 RAM, dengan pilihan RAM 2 GB penyimpanan 16 GB, atau RAM 3 GB penyimpanan 32 GB. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh, serta mengusung kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

ZenFone Max Pro M1 varian ketiga dibekali kombinasi RAM dan storage 3 GB/32 GB. Konfigurasi kameranya 13 megapiksel dan 5 megapiksel di punggung, serta 8 megapiksel di depan, jadi kita bisa lebih puas foto selfi atau pun foto-foto bareng. Lebih asyiknya ini kita juga bisa foto di luar ruangan tanpa khawatir untuk pecah maupun gelap. Pokoknya kalau soal foto mah Asus emang kece banget.

Oia itu ada jempol ku di pojokan.  tau gak maksudku kenapa aku poto begitu? hehehee.  jadi tujuanku poto begitu biar temen-temen tau seberapa tebal gadget yang satu ini. Jadi lebih tebel jempolku..  aawww. . heheheh.  asik kan ya tipis banget. cukup banget buat dimasukkin ke dompet atau ke kantongku yang jarang aku masukin dompet, iya lebih suka bawa ponsel timbang dompet, kan dompet yang bawa suami, hehehhe.

Oia istimewanya Asus ingin mengusung display terbaik untuk gadget ini sehingga media bisa semaksimal mungkin dengan smartfon yang lebih kecil yakni caranya memperkecil display. jd tampilan layar semakin besar.set harga terjangkau.
kpasitas baterai cukup besar.2simcard. 1 slot tanpa mengorbankan salah 1nya. Jadi kita bisa lebih leluasa menggunakan memori serta sim card jika ingin menggunakan sim card yang berbeda.

Sebenernya aku pingin banget banyak nulis soal hape yang uda alama aku pingin ini, pingin banget ikutan trus menangin kontes blognya buat dapet hapenya, yapi yasudah aku pasrah saja lah.. udah nulis di laptop tapi nggak kesimpen dan mati. Akhirnya aku nulis ini pake hape aja, semoga kalau memang rejeki InsyaAllah aku bakalan dapet hape baru. aamiin yaa rabb..

1 komentar:

  1. Wah seruuuu. Btw gudibegnya dapat asus satu2 gak mbak? Haha ngarepnya yaaa....
    Tengkyu review asusnya :D
    Moga menang kontesnya ya mbaaakk

    BalasHapus