Social Icons

Pages

Jumat, 23 November 2018

Arti Blogger Perempuan Network Untukku

Pepatah banyak teman banyak rejeki ini sangat umum kita dengar, hanya saja kita sering nggak paham dengan apa yang sudah kita lakukan. Ya, aku dulu adalah seorang introvert yang mungkin sangat susah berkomunikasi sehingga susah untuk memiliki banyak teman. Ya, aku memang orangnya sangat menyebalkan apalagi aku akui aku orangnya susah nyambung, aku nggak bisa langsung tanggap sama suatu pembicaraan. Pasti aku dengar jelas-jelas terlebih dahulu, aku pikir baru aku bisa jawab, cuma kadang dikiranya aku cuek atau bahkan tidak peduli. Padahal sih nggak lho... sungguh.

Dulu saat aku masih sekolah masih cuma ikut 1 komunitas yakni peniti, orangnya ya satu sekolah ini saja, baru pas ada blogger nusantara aku baru tau kalau blogger Indonesia itu banyak banget, tapi karena aku masih malu-malu orangnya, jadi ya masih belom banyak teman. Perlahan-perlahan aku membuka diri untuk mulai berteman lagi, karena jaman udah menjadi ibu-ibu seperti sekarang ini aku butuh menjadi wanita, aku butuh berteman untuk sosialisasi.
baca : Cara mendapatkan endorse di instagram

Kenapa aku dulu takut berkomunitas? Ya, aku bukanlah tumbuh dari keluarga berada. Di benakku dulu, komunitas itu isinya hura-hura menghabiskan uang saja. Tapi ternyata anggapanku itu salah, bahkan salah besar. Semenjak aku bergabung dengan blogger nusantara aku tau kalau komunitas itu bisa positif dan menghasilkan, namun usianya hanya bertahan sementara sehingga aku sempat vakum untuk beberapa tahun.

Awal mei, setelah aku bertemu dengan salah seorang blogger pelan-pelan aku kembali ke dunia blog, dan ternyata aku menemukan sebuah komunitas yang sangat menyenangkan, yang isinya ini bahas tentang perempuan dan keluarga. Anggotanya ini asik-asik dan juga foundernya mbak Shintaries ini juga mau membaur sama teman-teman lainnya. Tadinya aku yang cukup diem ini, jadi kebawa sama temen-temen jadi suka ikutan cas cis cus, padahal ya banyak yang belum pernah ketemu tatap muka langsung hehehe...

Aku masih baru banget gabung di blogger perempuan network ini, tapi temen-temen udah baik banget sama aku, selain itu disini juga aku beberapa kali dapet job padahal aku baru aja kemarin ini kan ya ikutan ODOP, the best banget lah pokoknya Blogger Perempuan ini. Bikin aku jadi makin semangat buat ngikutin komunitasnya.

baca : Ngeblog Cara Asik Buat Dapat Duit

Terima kasih Blogger Perempuan sudah mengijinkan aku bergabung di komunitas wanita terbesar di Indonesia ini, aku sangat senang berada diantara kalian. Semoga Blogger Perempuan Network semakin maju dan bisa menjadi berkah untuk semua :)

1 komentar:

  1. Semangat selalu mamah imuutt, senang jadi member BPN yaaa :D

    BalasHapus