Social Icons

Pages

Sabtu, 24 November 2018

Cara Mendapatkan Endorse Instagram

Endorse instagram adalah hal yang kini sepertinya sedang di gandrungi oleh masyarakat Indonesia dalam menarik perhatian konsumen. Pengguna instagram yang kian melesat sepertinya menjadi hal utama kenapa endorse instagram lebih dilirik di masa kini. Selain itu iklan yang sepertinya lebih simple ini memang membuat orang jauh lebih tertarik dari membaca banyak sekali artikel, iya gambar maupun video lebih cepat mudah direspon dari dapa tulisan panjang yang terkadang terkesan membosankan.


Kali ini aku mau sharing sama teman-teman tentang tips mendapatkan endorse. Hah? serius follower kan masih baru juga 5k jauh banget itu sama yang lain-lain apalagi dibanding awkarin. hehehe... jangan lah dibandingkan yang seperti itu, jauh banget memang. Intinya sih dengan begini kita menghasilkan pundi rupiah ... Alhamdulillah lumayan kan ya buat nambah uang tambahan. Penasaran gimana caranya? Simak yuk postingan kali ini.

Cara mendapatkan endorse di instagram

Pastikan instagram menjadi instagram bisnis

Dulu aku pikir buat apa sih gunanya instagram bisnis, eh ternyata berguna banget. Ini bukan cuma buat kita yang ingin mendapatkan endorse tapi bisa berguna juga buat teman-teman yang mempunyai online shop karena dengan menggunakan instagram bisnis kita bisa mendapatkan laporan ketertarikan follower atas akun kita. Selain itu kita juga bisa menempatkan email, lokasi dan juga nomor telepon kita tepat diatas feed, sehingga mempermudah orang untuk mendapatkan akses untuk menghubungi kita.

baca : Ngeblog Cara Asik Buat Dapat Duit

Usahakan foto sebagus mungkin

Memang tidak semua fotoku bagus banget, selama ini aku juga pakainya foto pakai kamera ponsel kok, tapi aku usahakan hasilnya semaksimal mungkin mulai dari pencahayaan, konsep maupun properti. Untuk video mungkin aku masih kurang maksimal karena ya memang gadgetnya yang kurang mumpuni hehehe... tapi tetap aku usahain totalitas kok.

Gunakan caption yang menarik

Salah satu daya tarik selain foto yaitu di bagian caption, bagaimana kita menarik follower untuk menaruh perhatian terhadap apa yang kita sampaikan. Tidak perlu kalimat terlalu panjang yang penting mengena, tapi jika diminta membuat caption panjang ya kita gunakan caption panjang sesuai dengan apa yang di minta.

Aktif dengan follower

Mungkin pendapatku ini berbeda dengan teman lainnya yang sering mendapatkan job, hanya saja aku lebih suka berinteraksi langsung dengan teman-teman yang menjadi followerku, karena selain promosi produk atau event satu kali, biasanya jika ada interaksi ini akan memungkinkan instagram kita akan sering muncul di home instagram mereka.

Buat teman-teman yang belom follow aku monggo silahkan bisa follow akun instagtamku @adeuny, Jika ingin endorse di instagramku, silahkan langsung kirim email atau whats app aku aja ya heheheh.. maap promosi dikit...

baca : Saat Blog Gado-gado Menjadi Pilihan

Kurang lebih itu cara-cara yang aku lakukan untuk mendulang rejeki dari endorse instagram. Mungkin teman-teman berminat untuk menggunakan instagramnya untuk bisa di endorse silahkan, semoga tips dari aku ini bisa membantu :)


1 komentar:

  1. Wah iya bener bgt mbak hehe, kita jg bs cek impresi postingan ig yah

    BalasHapus