Social Icons

Pages

Senin, 11 Maret 2019

Papia, Produk Baru Surabaya Patata

Surabaya Patata ada yang belum pernah denger nama ini? Surabaya Patata adalah salah satu brand oleh-oleh kekinian. Asal kata patata sendiri ini dari bahasa Spanyol dan memiliki makna kentang. Nah, kenapa jadinya kentang? Karena semua bahan yang di pakai dalam produk ini berasal dari tepung kentang.


Hari ini 11 Maret 2019 Alhamdulillah aku dapat undangan untuk menghadiri soft launching produk papia dari Surabaya Patata. Bersama dengan blogger dan influencer Surabaya, tepatnya di outlet Raya Jemursari no.70, kami berkumpul dan berkenalan dengan produk baru tersebut. Papia ini memiliki penampilan yang sangat berbeda total dengan produk Surabaya Patata sebelumnya, penasaran? Yuk simak postinganku kali ini.

Berbeda dengan Surabaya Patata yang bentuknya cukup besar, papia ukurannya lebih kecil yakni seukuran genggaman tangan. Nah, bentuknya yang kecil dan relatif mudah di bawa ini menjadi salah satu kelebihan produk ini. Selain itu masih tetap menggunakan bahan baku kentang, membuat papia menjadi primadona untuk teman-teman yang suka ngemil tapi tetap ingin diet. Oia kalau ngemil tetep dibatasi lho ya kalau diet, jangan kayak aku makan 1 masih kurang hehehehe...


Papia Surabaya Patata rasa apa saja?
- Papia Double Chocolate
- Papia Red Velvet
- Papia Chocolate Pandan
- Papia Cheese
- Papia Taro

Dari semua varian yang paling aku suka ini yang red velvet, perpaduan manisnya dengan asin dari keju ini pas banget menurut aku. Kalau Naufal paling suka ini yang double chocolate. Ini yang agak lucu, jadi tuh aku kalau di bungkus bener-bener gak bisa bedain mana yang red velvet sama double chocolate, soalnya menurutku warnanya mirip banget, tapi dia langsung bisa bedain sekali ketipan mata. Anakku kayaknya udah bakat banget ini jadi foodies yak, hehehe...

Harga Surabaya Patata Papia ini adalah 40 ribu perbox. 
Untuk 1 box ini berisi 3 rasa mix.
Masa expirednya ini sama seperti Surabaya Patata yang lain yakni  hari suhu ruangan atau seminggu jika di masukkan lemari pendingin/kulkas, agar lebih enak saranku sih dimasukkan kulkas saja dan di hangatkan sebelum dimakan.


PROMO BUY 1 GET 1 

Dapatkan promo ini saat launching besok tanggal 16 Maret 2019
- Caranya gampang kok cuma share foto di instagram atau facebook teman-teman yang nantinya akan di upload saat launching. 
- Promo ini berlaku hanya seminggu jadi buruan ya teman-teman yang pengen nyobain. 
Okay, makasih ya teman-teman sudah mampir kesini. Semoga infonya bermanfaat :)

10 komentar:

  1. Ku suka bakpiaaa,mau satu box please, heheheheu 🤤

    BalasHapus
  2. Asik yah kak, mau dong se box lagi hehe

    BalasHapus
  3. Enyaaakk banget iki. Pianya empuuukkk menul menul. Sukaak banget sama yg Red Velvet dgn filling keju di dalamnya. Perfecto!!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. bakpia rasa bakpao yang emejing banget

    BalasHapus
  5. Aku mau coba..
    Apalagi ada promo

    BalasHapus
  6. Kusuka red velvet, nggak bisa move on deh pokoknya. Pengen yang sekotak red velvet doang :v

    BalasHapus
  7. Ini kayak Bakpia Tugu Jogja yaa, Bentuknya imut-imut menggoda buat dimakan, apalagi banyak varian rasanya.

    BalasHapus
  8. Harganya cukup terjangkau za... Tiap bijinya cuma 5 ribu rupiah

    BalasHapus
  9. wah ada promo yaaaa...pengen nyobak aah

    BalasHapus
  10. kemasannya Papia yang satuan gini, lebih praktis makannya apalagi kalau buat dibawa bekal travelling ya

    BalasHapus