Facial Spa Termurah di Surabaya

Serius beneran ada Facial dan spa yang harganya mulai dari 35 ribu aja? Iya beneran. Queensyah Beauty Center, lokasinya ada di daerah Rungkut. Aku pertama kali tau ini rekomendasi dari teman aku sih, awalnya mikir jauh tempatnya dari rumahku, tapi setelah treatment disini ternyata kok malah bikin ketagihan. Penasaran kenapa begitu?
Alasan aku suka banget treatment disini : 1. Sudah jelas harganya yang superduper terjangkau. 2. Mbaknya disini ramah-ramah banget. 3. Tempatnya nyaman jadinya kita treatment juga puas maksimal. 4. Hasil facialnya maksimal banget, karena memang sesuai kebutuhan kita dan spanya asli bikin nagih.
Yap, sebelum treatment facial kita cek kondisi kulit dulu. Nah kebetulan akhir-akhir ini kulitku kusam banget jadinya ya cari facial yang bikin kulitku biar lebih sehat dan glowing gitu. Akhirnya setelah ditimbang beberapa treatment yang cocok aku akhirnya pilih yang facial ultra gold. Yang aku rasain disini tuh biasanya pencet komedo sakit banget, ini nggak lho, jadinya kan nggak takut facial. Pijatannya juga bener-bener bikin rileks, nggak grusagrusu.. Alat-alatnya juga canggih, jadi sampe lupa kalo ini harganya ekonomis. Bener-bener kayak di tempat facial mahal hehehe... Buat spa aku kemarin ambil yang massage, masker badan plus ratus. Asli bikin rileks banget sih. Apalagi dimusim hujan-hujan kayak begini, wenak pol kalo katanya orang Surabaya. Senengnya dapat feedback dari suami juga sih, dia suka banget. Tiba-tiba dia nyeletuk berasa pengantin baru ya bun hehehe... Buat temanku yang udah rekomendasiin treatment disini, makasih banget ya. Aku juga rekomendasiin treatment disini buat kalian terutama yang pengen cantik dengan budget press seperti aku. Emak-emak juga boleh me time lho, apalagi buat yang abis melahirkan kayak aku, bikin rileks . Buat yang persiapan nikah disini cocok banget biar badan bisa rileks dan nggak tegang buat nanti persiapan pas mau ketemu sama calon suami.
Jadi kemarin aku kesini pas weekend, Alhamdulillahnya kok nggak antri. Tapi buat temen-temen yang mau kesini pas weekend buat cari amannya jangan lupa reservasi dulu ya. Pokoknya wajib banget deh nyobain facial dan spa termurah di Surabaya ini.

Komentar

back to top