Alhamdulillah, Rumah Impian Itu Akhirnya Terwujud

 Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah..

Aku sangat bersyukur akhirnya bisa memiliki rumah hunian. Sama-sama berasal dari keluarga ekonomi menengah. Jadi awalnya mungkin memiliki rumah kedua tanpa KPR ini sulit sekali terwujud, namun Qodarullah bisa terwujud di saat usia pernikahan ke-11th ini.

Berawal dari Nay selama 5 bulan bb tidak naik, ya selama itu kami konsultasi ke ahli gizi juga. Beberapa terapi dan tambah vitamin dilakukan yang ternyata tidak membuahkan hasil. Akhirnya diminta untuk menghindari asap rokok. Akhirnya kami memutuskan untuk membuat tempat tinggal untuk Nay agar bebas asap rokok.

Awalnya aku hanya berharap satu petak rumah saja, karena memang aku sadar untuk membangun rumah bukan suatu hal yang murah terlebih kami memang menghindari hutang bank, karena pendapatan dari berdagang jadi tidak ada pengasilan pasti bulanan juga. Maka dari itu kami lebih memilih untuk menabung. 

Pertimbangan utama saat suami memilih rumah ini yakni akses tentu dia menghindari banjir, jalan 4meter, dekat jalan raya dan tidak jauh dari rumah utama. Meskipun sempat putus asa. Alhamdulillah akhirnya berjodoh dengan rumah yang diharapkan suami. 

Seperti yang aku bilang tadi, yang penting jadi rumah untuk menjaga kesehatan Nay. Ternyata Allah menyiapkan rumah untuk kami sesuai dengan impianku dulu. Masya Allah...

Rumah mini dengan 2 kamar. Taman kecil yang menjadi pojok hijau, yang menjadi tempat favorit anak-anak bermain. Sinar matahari yang saat pagi masuk rumah karena menghadap timur. Garasi kecil yang kadang beralih menjadi tempat kolam mini anak-anak. Plus Kamar dengan jendela yang menjadi impianku semenjak dulu. Alhamdulillah akhirnya terwujud.

Pernah bilang ke suami, pengen banget ulang tahun pas rumahnya udah jadi. Alhamdulillahnya ternyata aku ultah kemarin pas udah nempatin rumah. 

Alhamdulillah setelah hampir 3 bulan tinggal disini, kesehatan Nay jauh membaik, bahkan beratnya mulai naik lumayan, padahal sudah sama sekali tanpa vitamin apapun. Jujur ini salah satu hal yang sangat membuat aku lega. Semoga sehat-sehat terus ya anakku..

Buat temen-temen juga..

semoga kita semua diberkahi sehat selalu dan dilimpahi kebahagiaan ya..

buat teman-teman yang memiliki impian untuk memiliki rumah, semoga impiannya bisa segera terwujud ya.. aamiin ya rabb 

Komentar

  1. Selamat mbak, semoga rumah barunya membawa barokah :)

    BalasHapus
  2. MasyaAlloh. Alhamdulillah kak 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top