Asus Zenfone 10, Smartphone Compact Sejuta Keunggulan

Sebentar lagi sudah akhir tahun, gimana nih wishlist tahun 2023 sudah dicentang belum? Aku masih ada yang belum nih. Masih nabung buat beli smartphone baru. Ada smartphone yang bener-bener aku pengen punya, tau nggak yang mana? Yap betul, Asus Zenfone 10


Siapa coba yang gak terpesona liat smartphone yang satu ini. Banyak banget nilai plusnya. Multitasking nya makin nyaman dengan UI terbaru ZenTouch 2.0 dan fitur Edge Tool 2.0 yg sangat memudahkan pengoperasian. Semua desain ini dibalut dengan material yg Eco-friendly dan sudah bersertifikasi IP68, jadi ga gampang bikin kuatir misal kehujanan atau keciprat air. Apalagi statusku sekarang yang jadi ibu dengan adanya balita di rumah, jadi ini bisa banget jadi solusi buat ibu yang khawatir kena cipratan air anak minum. 

Nah aku sendiri adalah seorang pecinta smartphone compact, selain ukuran tanganku yang cukup mungil, memiliki smartphone dengan bentuk compact adalah salah satu pride buatku karena kesan pertama itu wow gitu. Yap ponsel ini One-handed Size alias bisa dipegang hanya dengan satu tangan saja jadi sangat terlihat ringkas. Orang bilang sih, Asus Zenfone 10 ini kayak kecil-kecil cabe rawit ya istilahnya, karena meskipun bentuknya yang mini alias kecil, tapi spesifikasinya keren banget. 


Adanya spesifikasi yang mumpuni, membuat aku semakin jatuh cinta dengan Zenfone 10 ini. Jangan salah meskipun berukuran compact, Asus Zenfone 10 ini didukung dengan chipset terbaru, jadi kita bisa multitasking dengan lancar. Jadi buat kita yang sering gonta ganti aplikasi, bisa banget kok pindah-pindah tanpa harus menutup semua aplikasi yang berjalan, jadi kalau nanti mau buka lagi bisa langsung aja. Keren ya, nggak ribet jadinya. 

Soal kamera apalagi, yang satu ini nggak perlu diragukan. Dilengkapi dengan adanya 6-Axis Hybrid Gimbal dan juga Stabilizer 2.0 ini membuat kamera semakin stabil. Plus nya lagi sudah ada Adaptive EIS, AI Object Sense, HyperClarity, Flexible Portrait Mode, Handheld Light Trail, RGBW jadi foto maupun video yang dihasilkan juga semakin jernih. No burem-burem club deh pokoknya. 


Masih soal kamera, gak tanggung-tanggung Zenfone 10 ini dibekali 50MP sebagai kamera utama dan 32MP untuk kamera selfie. Masya Allah ini keren banget sih menurutku. Ibaratnya kamera profesional dalam genggaman. Terlebih aku yang sering mengabadikan momen dengan kamera, membuat konten yang tentunya membutuhkan hasil yang maksimal, aku rasa Asus Zenfone 10 ini memang cocok banget sih buat aku. 

Seperti yang aku bilang kalau Zenfone 10 ini smartphone no lemot-lemot team, itu karena sudah dipersenjatai Prosesor terbaru Snapdragon® 8 Gen 2, Ram LPDDR5X, dan layar Amoled dengan 144Hz Refresh Rate.


Selain penyimpanan ROM yg gede 512 GB, canggihnya juga bisa fast charging, jadi nggak perlu waktu lama nunggu batrenya 4300mAh untuk sampe full. Cocok banget buat pecinta drakor atau pecinta game yang pastinya membutuhkan waktu pemakaian yang lebih lama. Ditambah lagi dengan adanya speaker nya udah Dual Stereo, bikin audio yang dihasilkan juga lebih jernih. Asiknya lagi, smartphone yang satu ini nggak bakalan ngelag ataupun panas. Mantep deh pokoknya. 

Sedikit cerita boleh ya, jujur kalau bikin konten terutama video, selain butuh banget kamera yang bikin gambar super jelas, terlebih sekarang ternyata video sangat diminati. Kamera yang stabil yang pastinya bikin hasil foto maupun video jadi jelas, ditambah dengan kemampuan baterai yang mumpuni dan plus nggak bikin cepat panas ini, bagiku istimewa banget sih. Pengalaman aku sebelumnya, biasanya paling nggak butuh waktu jeda untuk charge, tapi kalau lebih awet gini baterainya pasti bakalan jadi primadona sih smartphone ini.
 

Di Indonesia, Zenfone 10 akan tersedia dalam 5 pilihan warna, yakni Midnight Black, Comet White, Starry Blue, Aurora Green, dan Eclipse Red. Keren banget sih pilihan warnanya banyak dan aku sendiri naksir warna aurora green. Ya Allah ini smartphone, udah canggih trus cakep banget sih. Siapa coba yang nggak naksir. 

Nah yang paling bikin kepo pasti harganya kan? Yuk bisa disimak nih harganya dan mumpung ada promo juga. 

*Zenfone 10 Launch Sales Promo*
Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.
Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Jadi buat temen-temen yang lagi cari smartphone baru bisa banget lirik produk satu ini. Pilih sesuai kebutuhan dan budget kamu. Jangan lupa buat manfaatkan promo ini sebaik-baiknya ya. Semoga postingan ini membantu. 

Komentar

Posting Komentar

back to top