IIMS Surabaya 2024, Lebih Dari Sekedar Pameran Otomotif

Asalammualaikum teman-teman... Siapa yang suka banget dengerin lagu dari Yura Yunita atau Ari Lasso? Aku aku aku....

Nah, temen-temen bisa banget ini besok datang di acara IIMS Surabaya 2024.

Bertema "Your Infinite Autotainment Experience”  IIMS Surabaya 2024 akan menghadirkan konser musik dan berbagai program menarik lainnya selama lima hari yakni 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex Surabaya. Untuk waktunya, acara gate bakal dibuka mulai 10.00 hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp 10.000. 


Buat temen-temen yang belum tau, apa sih IIMS itu? Jadi IIMS adalah singkatan dari Indonesia International Motor Show, yang merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia. Nah acara ini menampilkan berbagai merek mobil dan sepeda motor terkemuka, serta teknologi dan inovasi terbaru dalam industri otomotif.

IIMS Surabaya 2024 besok ini bakalan ada kolaborasi antara pelaku bisnis dan komunitas otomotif, dengan menampilkan berbagai kendaraan konvensional dan listrik serta produk aftermarket. 


Penasaran nggak besok ada merek kendaraan apa aja sih? Nah besok itu ada merek kendaraan roda empat seperti BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki, dan Wuling akan hadir. Selain itu, merek motor seperti Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa, serta kendaraan listrik seperti Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle, juga akan meramaikan acara ini.



Bukan  hanya bisa melihat saja, tapi kita disana juga bisa mencoba mobil dan motor favorit mereka di area Test Drive dan Test Ride. Wah seru dan enak juga kan, jadi kita bisa semakin yakin bakalan bawa pulang kendaraan yang mana untuk kita beli disini. 

Dalam acara ini, Adira Finance menghadirkan solusi pembiayaan berkualitas mulai dari bunga spesial, fasilitas persetujuan di tempat, cashback, trade-in, plus program undian UMRAH Untuk Sahabat dan program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas). Selain itu disini juga menyediakan proses tukar tambah yang disediakan oleh momobil.id dan momotor.id dengan fasilitas taksasi di tempat untuk mendapatkan harga penawaran secara langsung. 


Terus jangan lupa ada acara yang paling ditunggu yakni IIMS Infinite Live yang 1 Juni ada Ari Lasso, dan 2 Juni ada Yura Yunita. Mantap banget kan disini promonya. Jadi buat temen-temen yang lagi cari kendaraan, bisa banget yok besok ramai-ramai kesini bareng keluarga. 


Komentar

back to top