Inovasi Terbaru ASUS, Laptop dan PC Desktop Bisnis dengan Intel vPro

Assalamualaikum teman-teman, tau nggak kalau ternyata ASUS habis bikin gerakan baru lagi? Yap teknologi kian berinovasi dengan tujuan memudahkan kita para penggunanya, begitu pula dengan ASUS yang terus berinovasi memberikan hal yang baru lagi dan kali ini yaitu tentang platform yang dimilikinya. Penasaran kan apa saja produknya? Yuk simak postinganku kali ini sampai selesai ya.

Berlokasi di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, sore ini 16 Mei 2014, saya dan teman-teman blogger lainnya diajak untuk kenalan dengan jajaran komputasi terbaru yang dibekali prosesor Intel vPro. 


Jadi sebenarnya Prosesor Intel vPro merupakan serangkaian teknologi yang ditanamkan dalam chip Intel untuk meningkatkan keamanan, manajemen, dan efisiensi dalam lingkungan komputasi bisnis. Ini mencakup fitur seperti remote management, keamanan hardware yang ditingkatkan, dan kemampuan virtualisasi yang lebih baik.


Nah biar nggak penasaran, langsung aku sebut saja ya ada apa aja perangkat komputasinya yaitu terdiri dari convertible mobile workstation pertama di dunia dengan chip grafis NVIDIA Quadro RTX yaitu ExpertBook B6 Flip, laptop bisnis dengan layar OLED yaitu ExpertBook B5 OLED, ExpertBook B3, serta desktop PC minimalis ExpertCenter D9. 



Nah semua ini bisa banget menjadi solusi untuk perangkat komputasi bisnis yang dapat membantu meningkatkan produktivitas bisnis secara keseluruhan. Biar nggak bingung dan makin jelas, aku bantu jelasin satu persatu ya kelebiham yang dimiliki masing-masing perangkat. 


Bak duet maut, bagiku ExpertBook B6 Flip dengan prosesor Intel vPro adalah kombinasi yang kuat untuk produktivitas bisnis yang aman dan efisien. Prosesor Intel vPro memungkinkan fitur-fitur keamanan dan manajemen canggih yang disertakan dalam chip, sementara ExpertBook B6 Flip menawarkan desain yang fleksibel dengan kemampuan flip sehingga dapat digunakan dalam berbagai mode, sesuai kebutuhan pengguna bisnis.


ExpertBook B5 OLED dengan prosesor Intel vPro merupakan kombinasi yang kuat untuk produktivitas dan keamanan. Prosesor Intel vPro memungkinkan manajemen jarak jauh, keamanan tingkat tinggi, dan kinerja yang handal, sementara layar OLED memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan warna-warna yang hidup dan kontras yang tajam.


ExpertBook B3 (B3404) dengan Intel vPro menawarkan fitur keamanan dan manajemen yang tangguh yang cocok untuk pengguna bisnis. Teknologi Intel vPro-nya memungkinkan manajemen jarak jauh, keamanan yang ditingkatkan, dan kinerja yang lebih baik, menjadikannya pilihan yang handal untuk lingkungan profesional.


Seperti produk ASUS yang aku sebut sebelumnya, ExpertCenter D9 SFF dengan prosesor Intel vPro juga menawarkan solusi yang tangguh untuk lingkungan bisnis. Prosesor Intel vPro memberikan keamanan tingkat tinggi, kemudahan manajemen, dan kinerja yang andal, sehingga memungkinkan produktivitas yang maksimal dalam berbagai tugas kantor.



Dalam setiap produk yang dipasarkan ASUS mementingkan tingkat keamanan produk karena mereka memahami bahwa keamanan adalah hal yang sangat penting bagi pelanggan mereka. Pelanggan ingin yakin bahwa data dan informasi pribadi mereka dilindungi dengan baik saat menggunakan produk ASUS. Selain itu, dengan meningkatnya ancaman keamanan cyber, investasi dalam keamanan produk juga merupakan langkah penting. 


Kelebihan yang harus temen-temen tau tentang laptop yang dimiliki ASUS seri bisnis kali ini yakni : 

✔️ Charger mengikuti garansi laptop.

✔️ Service Center radius 150 km, jadi jangkauannya jauh, gausah khawatir tidak terjangkau.

✔️ Misal ada problem, langsung ditangani cs dengan menggunakan kode, bukan robot.

✔️Laptop bisa sampai 30000 kali buka tutup layar, jadi sekitar 5 tahun masih tetap kokoh.

✔️ Bisa dicolokin simcard jadi nggak usah khawatir ga ada wifi.


Oiya teman-teman tau nggak kalau ternyata ASUS memperhatikan keberlanjutan dengan produk-produk ramah lingkungan lho. Mereka menggunakan bahan-bahan yang lebih ramah lingkungan dalam desain laptop mereka, seperti plastik daur ulang dan material berkelanjutan. Selain itu, Asus juga berkomitmen untuk mengurangi jejak karbonnya dalam rantai pasokannya dan meningkatkan efisiensi energi pada produk-produknya. Keren banget kan. 



ASUS memang keren, bisa memilah dan membantu maksimal ke segmen-segmen yang ada dimasyarakat sesuai kebutuhannya. Mulai untuk gamer, untuk kantor, untuk content creator, nah kali ini khusus untuk bisnis. 


Alasan mengapa ASUS membuat laptop khusus untuk bisnis yakni karena adanya permintaan yang besar dari segmen bisnis yang membutuhkan perangkat yang dapat diandalkan, aman, dan memiliki fitur manajemen yang kuat. Laptop khusus bisnis seperti ExpertBook series menawarkan keamanan tambahan, dukungan teknis yang lebih baik, dan fitur manajemen yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang kritis. Selain itu, dengan fokus pada bisnis, Asus dapat menyediakan solusi yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang beragam, mulai dari ukuran layar yang berbeda hingga konfigurasi yang dapat disesuaikan.


Jadi bisa dipastikan untuk teman-teman yang butuh laptop dan dibidang bisnis, ASUS adalah pilihan yang paling tepat.

Semoga informasi ini dapat membantu ya.

Komentar

back to top