Social Icons

Pages

Selasa, 02 April 2019

Cantik Bersama Azalea, Skincare Halal Terbaik

Musim kemarau sebentar lagi akan tiba, teman-teman sudah siap menjaga kulit untuk lebih ekstra? Sebenarnya musim hujan juga kulit butuh perlindungan, tapi kalau musim kemarau kebutuhan perlindungannya 2 kali lipat, tapi bisa 3 sampai 4 kali lipat untuk aku. Lho kenapa begitu? Iya meskipun tipe kulit wajahku normal cenderung berminyak, tapi kulit tubuh terutama tangan dan kakiku super kering.


Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu aku dapat undangan untuk menghadiri acara lauching produk skincare terbaru dari Azalea. Nuansa Timur Tengah terasa banget memasuki ruangan, mulai dari acara, penataan tempat hingga dress code. Jadi berasa seolah disana.

Disini kita banyak sharing-sharing tentang perjalanan hijrah. Masing-masing menyampaikan perjalanan tentang hijrahnya hingga kini berhijab, ternyata memang berbeda-beda, yaitulah memang jalan Allah kita nggak tau bagaimana hidayah datang, tapi yang pasti satu, hidayah itu harus kita jemput. Karena sadar atau tidak hidayah itu sering kali terlewatkan oleh kita. Semoga kita semua istiqomah dalam berhijrah dan tetap berhijab hingga ajal menjemput... aamiin ya rabb..

Event undangan kali ini adalah perkenalan produk baru dari azalea nih, yaitu produk skincare. Penasaran nggak nih apa aja produknya? Aku kenalin sama produknya yuk, simak terus ya...


Ini dia produk skincare terbaru dari Azalea :
*Azalea Intensive  Skin White Hidrogel
* Azalea Intensive  Skin White Cream
* Azalea Zaitun Oil With Roseship Oil
*Azalea Zaitun Oil With Habatussauda Oil


Setelah puas unboxing surprise box, kita belajar melukis henna di tangan. Henna, mehendi, pacar itu artinya sama. Aku kurang bisa menggambar jadi hasilnya juga masih belepotan ini, tapi gakpapa deh namanya juga masih belajar, hehhee..

Oia untuk sekedar info, kalau henna yang berwarna merah kehitaman itu Insya Allah halal karena air wudhu bisa masuk. Tapi untuk henna warna putih kita harus waspada haram karena air wudhu tidak bisa masuk kedalam kulit karena bahannya sebenarnya bukan dari pohon henna, tapi body painting atau bahkan jadi lem. Jadi kita penting banget kan untuk tau bahan apa saja yang kita pakai untuk tubuh kita. Alhamdulillah sekarang sudah lebih tau, soalnya jujur dulu aku suka banget lihat henna yang warna putih, tapi sekarang udah nggak lagi deh.

Aku mau sekalian review produk boleh ya, jadi Azalea Intensive Skin White yang mengandung Zaitun Oil dan Rosehip Oil untuk bantu mengembalikan elastisitas kulit, menyamarkan noda hitam, kulit nampak cerah dan dapat mengihilangkan bau tidak sedap. sedangkan Azalea Intensive Skin White Hydrogel mengandung Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract untuk bantu menghidrasi kulit, menutrisi dan mengembalikan warna alami kulit dengan sensasi dingin. Jadi sebenarnya sama manfaatnya tapi kandungan yang cream lebih pekat dan lebih tinggi kandungannya.

Perbedaan Azalea Intensive  Skin White Hidrogel dan Azalea Intensive  Skin White Cream saat di oles ke kulit.



Aku ga bisa kena dehidrasi, kulitku pasti langsung kering, terutama di bagian kaki ini paling parah, pecah-pecah. Kalau nggak teratasi bisa jadi nanah sama darah segar ngalir terus. Iyaaa.. sesensitif itu kulitku yang dulu. Alhamdulillah sekarang udah keatasi. Ini salah satu temen baruku yang bantu aku mengatasi kulit keringku, jadi selagi aku dehidrasi parah aku pakai yang azalea cracked & rough skin, ini cepet banget meresap ke kulit, nah kalau udah mendingan aku lanjut pake yang warna ijo untuk dry skin. Kenapa nggak lanjut ijo terus? Ya namanya manusia kadang ada lalainya kan apalagi ada balita jadi ga bisa konsisten pagi malam selalu pakai,hehhehe...😅

Nah kalau Azalea Zaitun Oil With Roseship Oil dan Azalea Zaitun Oil With Habatussauda Oil, ini sama-sama produk dari minyak zaitun dan yang membedakan aroma dan juga kandungannya. Untuk fungsinya sendiri sama. Tau nggak, produk ini manfaatnya banyak banget, mulai dari minyak untuk massage, body oil pengganti hand body saat malam, aroma therapy hingga sebagai untuk membersihkan wajah dari make up. Skincare serbaguna pokoknya deh.


Penilaian untuk 4 produk terbaru Azalea :
> Kandungannya halal, jadi kita pakai juga pasti lebih tenang kan.
> Wanginya suka semua, kalem tapi awet.
> Cream dan gelnya juga suka soalnya mudah menyerap.
> Minyak zaitunnya juga suka soalnya nggak terlalu pekat jadi mudah di oles dan cepat menyerap.
> Body botol minyak zaitun cukup besar jadi bisa lebih hemat, tapi belum punya kemasan kecilnya, Azalea aku tunggu kemasan kecilnya ya jadi biar travelling friendly, soalnya aku sukaaaaa banget sama produk ini.


Tips perawatan kaki kering dengan Azalea
1. Siapkan air hangat, masukkan garam dan berikan beberapa tetes minyak zaitun Azalea, boleh yang Roseship Oil atau habatussauda.
2. Rendam kaki selama 10 menit lalu keringkan.
3. Oles Azalea Intensive  Skin White Hidrogel secara merata pada kaki, tapi kalau sudah mulai pecah-pecah pilih yang cream ya. Setelah itu gunakan kaos kaki agar kulit lebih lembab.


Untuk wajah bisa bersihkan make up sebelum memakai sabun wajah ya teman-teman. Aku gak nyangka lho, baru pakai seminggu ini wajahku lebih bersih dan juga kelihatan lebih glowing. Kan aku senang jadinya. Oia jangan lupa gunakan Azalea Zaitun Oil secara merata ke seluruh tubuh juga agar kulit lebih sehat dan glowing. Karena muslimah juga wajib cantik luar dalam kan ya.

Pokoknya suka banget sama produk skincare terbaru dari Azalea ini. Terima kasih sudah mengundang aku di acara yang sangat bermanfaat ini. Ditunggu undangan event Azalea di Surabaya selanjutnya :)

2 komentar:

  1. aku maniak banget sama minyak zaitun, tp kurang suka demgan aromanya.. Ketemu zaitun oil dari azalea seneng banget deh, wanginya enak dan lembuuut...

    BalasHapus