Saliha Salon Muslimah, Perawatan Maksimal Harga Murah

Wanita tak terlepas dari kecantikan, bukan hanya sekedar untuk penampilan saja tapi juga untuk me time terutama bagi muslimah yang wajib menjaga kecantikan untuk sang suami. Kalau boleh jujur, sebenarnya sekarang aku bukan mengkhususkan kecantikan untuk suami saja tapi untuk diri sendiri juga. Jadi sebagai rasa tanggung jawab sekaligus terima kasih untuk me time melepas penat dari berbagai tugas dan pekerjaan. Nah kali ini aku melakukan spa untuk me time aku di Saliha Salon Muslimah.


Teman-teman lagi cari tempat potong rambut khusus muslimah? 
Atau lagi pengen memanjakan diri dengan melakukan spa, tapi budget terbatas?
Boleh banget yuk simak postingku kali ini sampai habis ya :)
Saliha Salon Muslimah ini menyediakan berbagai treatment untuk wanita. Mulai dari potong rambut, facial, hairspa, pijat hingga make up. Sebenarnya untuk rinciannya disini banyak sekali, untuk paket juga kita bisa memilih sesuai kondisi kulit dan perawatan yang kita inginkan. Aku sendiri kemarin nyobain paket yang milky spa. 

Kenapa aku milih ini soalnya ini paket lengkap banget, perawatan dari ujung rambut sampai kaki dengan harga cuma 185 ribu. Iya betul banget, kita bisa dapat full body spa, milk body scrub, face cleansing, totok wajah, face massage, hair spa. shoulder and hand massage dan juga hair wash and blowdry. Gimana, paket hemat banget kan ya?




Suka disini karena lengkap mulai dari potong rambut, spa hingga berbagai macam kecantikan lainnya. Soalnya jujur aku agak susah nyari potong rambut khusus muslimah di Surabaya barat ini.  Aku lumayan suka spa disini karena selain disini mbaknya ramah-ramah, tempatnya juga gampang ditemukan dan nyaman. Ada mushola juga didalam, jadi lebih tenang nggak sampai bingung ninggalin sholat. Fasilitas AC jadi nggak khawatir gerah pas di massage. 

Buat tambahan kalau mau spa jangan lupa request disposable underwear, disini udah disediain kok. Trus jangan lupa siapin uang lebih, kalau-kalau nanti pengen nambah treatment lainnya. Soalnya pas aku ke sini kemarin, banyak yang nambah treatment pas mau selesai. hehehe...


Gimana, udah penasaran pengen nyobain? Cuss langsung aja disini
Lokasi Saliha Salon Muslimah di Dukuh Kupang XX/42A Surabaya. 
Dekat dengan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Jam buka 10 pagi sampai jam 8 malam.


Mau langsung perawatan? Ehhhh... reserervasi dulu cantik. 
Nggak mau nunggu lama kan pasti. 
Kalau mau reservasi bisa langsung aja DM ke instagram @saliha_salonmuslimah
jangan DM ke aku yah hehhehe...
Okayy... selamat ber- me time ria. Semoga menyenangkan :)

Komentar

  1. Duh, jadi pengin pampering myself iniihhh

    Enaknyooo nyalon yakk

    BalasHapus
  2. Keliatannya nyaman banget tempatnya. Jadi pengen spa niih. Harganyaa muraah bangett😍😍

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top